Biaya Transfer Saldo Via Bri Mobile

Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile - Apakah Anda ialah nasabah Bank Rakyat Indonesia? Apakah Anda sudah memakai layanan BRI Mobile? Jika iya Anda gres saja melaksanakan instalasi BRI Mobile dan ingin melaksanakan transaksi finansial menyerupai transfer saldo rekening BRI baik sesama rekening nasabah BRI maupun ke bank lainnya niscaya akan sedikit bertanya mengenai berapa biaya transfer saldo via BRI Mobile.

Sebelum sanggup memakai semua fitur yang ada di dalam layanan BRI Mobile terlebih dahulu Anda diwajibkan melaksanakan registrasi internet banking BRI juga SMS banking BRI.

 Apakah Anda ialah nasabah Bank Rakyat Indonesia Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile
Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile

Untuk registrasi internet banking BRI langkah-langkahnya silahkan baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan registrasi SMS banking BRI petunjuk nya ada di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Ketika kita memakai layanan BRI Mobile untuk melaksanakan transfer saldo dikenakan tarif atau biaya sebesar Rp 0.00 alias gratis apabila melaksanakan transfer saldo kesesama rekening BRI.

Jika melaksanakan transfer rekening bank lainnya menyerupai tumpuan ke bank BCA atau bank Mandiri dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 yang dipotong dari saldo rekening kita.

Sebagai tumpuan dikala kita melaksanakan transfer saldo BRI ke rekening BCA sebesar Rp 100.000 ditambah biaya admin Rp 5.000 maka total saldo yang terpotong ialah Rp Rp 105.000.

Untuk melaksanakan transfer saldo dengan memakai BRI Mobile aku langsung lebih menyukai fitur internet banking BRI alasannya ialah kita tidak dikenakan biaya SMS ataupun mToken BRI. Itulah biaya transfer saldo biaya BRI Mobile.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Biaya Transfer Saldo Via Bri Mobile"

Posting Komentar