Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening Bri

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI - Bank Rakyat Indonesia berinovasi cukup banyak di bidang teknologi untuk menawarkan fasilitas bagi nasabahnya dalam melaksanakan transaksi perbankan. Layanan yang sudah diluncurkan diantaranya SMS Banking BRI, internet banking BRI, juga aplikasi yang sanggup diinstal pada perangkat mobile ibarat smartphone Android, iPhone, BlackBerry, termasuk Windows Phone. Aplikasi tersebut mempunyai fitur yang cukup komplit untuk melaksanakan transaksi.

Aplikasi yang dimaksud yaitu BRI Mobile. Dengan memakai aplikasi BRI Mobile nasabah bank BRI sanggup mengakses layanan internet banking BRI juga Mobile banking dalam bentuk SMS Banking juga fitur-fitur lainnya yang berisi informasi seputar bank BRI bahkan didalamnya ada fitur peta untuk mencari lokasi ATM BRI.

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI  Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI

Untuk sanggup memakai aplikasi BRI Mobile untuk transfer saldo rekening BRI terlebih dahulu Anda harus melaksanakan pendaftaran internet banking dan SMS Banking BRI.

Untuk langkah-langkah pendaftaran internet banking BRI sanggup baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan untuk pendaftaran SMS Banking BRI lebih jelasnya sanggup Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Setelah melaksanakan pendaftaran Anda sanggup d0wnl0ad aplikasi BRI Mobile untuk transfer saldo selengkapnya baca di postingan Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking. Apabila aplikasi BRI Mobile sudah terinstal di handphone Anda untuk transfer saldo akan lebih nyaman apabila memakai fitur internet banking BRI.

Silahkan pilih opsi "Internet Banking BRI" kemudian pilih "Transfer" silahkan tentukan apakah Anda akan melaksanakan transfer ke sesama rekening BRI atau ke bank lain. Isi data sesuai dengan nomor rekening tujuan dan nominal saldo yang akan Anda transfer lanjutnya klik "Konfirmasi"

Anda akan ditunjukkan konfirmasi terkait data transaksi transfer saldo baik nomor rekening tujuan juga nominal saldo yang ditransfer. Jika sudah benar masukkan password internet banking BRI Anda kemudian klik "Kirim"

Transaksi transfer saldo rekening BRI akan di proses jikalau berhasil Anda akan mendapatkan halaman pemberitahuan berisi nomor tumpuan transaksi. Itulah aplikasi untuk transfer saldo rekening BRI baik sesama rekening tabungan nasabah bank BRI maupun ke bank lainnya.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening Bri"

Posting Komentar