Tips Melaksanakan Business Trip Lebih Menyenangkan

Apapun profesi yang kau jalani, baik sebagai pegawai maupun pengusaha, ada kalanya harus melaksanakan perjalanan bisnis atau dinas keluar. Kadang dikala bekerja di luar kantor, kau tidak selalu ditemani rekan kerja ataupun atasan, sehingga harus sanggup mengatur semua kiprah sesuai rencana. Tak hanya itu, SpAcer juga harus menjaga stamina dan fokus selama perjalanan semoga sanggup melaksanakan pekerjaan dengan baik.


Sayangnya, perjalanan bisnis sering kali membosankan alasannya yaitu acara yang terbatas. Apalagi, jikalau perjalanan tersebut hanya diisi untuk menghadiri conference, bertemu klien, dan serangkaian meeting. Tapi hening saja, perjalanan jauh dari kantor tak harus selalu diisi dengan kerja, kerja, dan kerja. Dinas ke luar kota justru sanggup menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama bila kau mulai bosan dengan rutinitas kerja di kantor. Kalau nggak percaya, coba lakukan tips dari Acer ini semoga perjalanan bisnis tidak lagi membosankan dan membuat stres!


Cukup Bawa Barang Praktis


Selama berada di luar kota, kau dituntut untuk bekerja dengan mobile. Jadi, cobalah untuk membatasi jumlah  barang bawaan. Selain menghemat waktu dan tenaga, kau pun tidak perlu repot-repot membawa tas besar untuk dimasukkan ke dalam bagasi. Barang bawaan yang sedikit juga mempermudah kau untuk bepergian dengan cepat.


 ada kalanya harus melaksanakan perjalanan bisnis atau dinas keluar Tips Melakukan Business Trip Lebih Menyenangkan


Lakukan Rutinitas Menyenangkan di Airport


Jika kau sering bepergian untuk bisnis, sebaiknya mulai ikut masuk jadwal frequent flyer yang meliputi kanal lounge. Lounge yang tersedia di bandara umumnya telah dilengkapi tempat yang nyaman dan masakan gratis yang enak untuk memanjakan pelanggannya. Layanan ini sanggup membuat spAcer lebih santai dan merasa siap untuk pertemuan bisnis berikutnya.


Berpetualang Sendirian


Perjalanan bisnis memang padat, tapi tak ada salahnya ‘mencuri’ waktu untuk berwisata. Malam hari yaitu waktu yang kondusif untuk ‘kabur’ sebentar. Jika waktu tersebut kurang pas dengan kondisimu, cobalah lakukan petualangan di waktu pagi hari sebelum melaksanakan serangkaian pekerjaan. Pilihlah lokasi yang berbeda setiap kali mengunjungi suatu kota atau negara semoga membuat perjalanan kerja jadi lebih seru.


Baca juga : Saatnya Kamu Menciptakan Inovasi!


Cari Makanan yang Enak


Di sela-sela break rapat dan waktu perjalanan bertemu klien dari satu lokasi ke lokasi berikutnya, kau sanggup menikmati waktu dengan mendatangi tempat-tempat hits di kota tersebut, menyerupai café, taman, atau museum, dan lain-lain. Jika ingin mencicipi suasana lokal, pastikan untuk mengunjungi rumah makan yang menyajikan masakan khas tempat tersebut. Tapi ingat, semoga planning ini sukses, pastikan pilih tempat yang erat atau searah lokasi kerja kamu.


 ada kalanya harus melaksanakan perjalanan bisnis atau dinas keluar Tips Melakukan Business Trip Lebih Menyenangkan


Extend Jika Memungkinkan


Poin yang ini memang tidak selalu mungkin. Namun, jikalau memang sedang tidak banyak pekerjaan yang menunggu di kantor dan kebetulan pas dikala weekend, maka cobalah untuk extend. Jadi, sebelum menyesal, cobalah untuk merencanakan hal ini terlebih jikalau tujuan  business trip  ke negara-negara impianmu atau kota yang belum pernah kau kunjungi.


Janjian Bertemu dengan Teman Lama


Tak ada salahnya menyempatkan waktu untuk bertemu sahabat usang yang kebetulan tinggal di tempat kau dinas. Meskipun singkat, pertemuan tersebut tak hanya sekadar membawa nostalgia, tetapi juga sanggup membuatmu merasa lebih semangat. Jadi, coba hubungi sahabat semasa kuliah ataupun keluarga jauh, kemudian buat akad ketemuan di tempat yang erat dari lokasi hotel.


Siapkan Gadget Terbaik


Kecanggihan teknologi sanggup kau manfaatkan untuk melaksanakan efisiensi dan efektivitas dikala perjalanan bisnis. Teknologi membantu melaksanakan pekerjaan multitasking, sekaligus memastikan perjalanan bisnis berjalan lancar. Seperti Acer Switch 1 yang sanggup memenuhi kebutuhanmu, mulai dari mengetik dokumen, browsing, presentasi sampai video call alasannya yaitu prosesor Intel Quadcore generasi terbaru yang membuat notebook ini sanggup diandalkan secara multitasking.


 ada kalanya harus melaksanakan perjalanan bisnis atau dinas keluar Tips Melakukan Business Trip Lebih Menyenangkan


Dengan notebook hybrid ini, kau sanggup mendapat perangkat multifungsi untuk mendukung dan meningkatkan produktivitas. Tinggal mengubahnya menjadi tent mode, kau sanggup menonton film favorit dengan gampang di meja pesawat. Perjalanan jauh ke luar negeri atau luar kota untuk keperluan bisnis tentunya tak akan membuatmu bosan dengan Acer Switch 1.


Baca juga : Acer Swift 3: Laptop Super Stylish dengan Spesifikasi Optimal


Acer Switch 1 juga mempunyai notebook, tablet, dan display mode. Dengan mencopot layarnya, Acer Switch 1 sanggup diubah menjadi tablet. Kamu juga sanggup mengubah notebook ini menjadi display mode untuk melaksanakan presentasi anjuran di depan rekan bisnis.


Didukung dengan daya tahan baterai sampai 12 jam, Acer Switch 1 dijamin membuat penggunanya hening dikala harus memakai notebook di tempat yang tidak menyediakan colokan listrik, menyerupai pesawat, mobil, café, maupun conference hall.


Acer Switch 1 kian tepat berkat desainnya yang stylish. Notebook ini bakal membuatmu tampil percaya diri alasannya yaitu penampilannya dan tidak lepas dari teknologi yang digunakannya. Apalagi dengan form factor (ukuran dan format dalam komponen hardware) yang dibenamkan pada produk ini dikemas secara tips dan ringan, jadi semakin nyaman dikala dibawa dalam perjalanan bisnis.  Acer Switch 1 memang pas jadi partner business trip kamu.


Baca juga : 4 Fakta Menarik Tentang Scoring Dalam Sebuah Game



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Melaksanakan Business Trip Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar