Strategi, Tips Dan Trik Bermain Game Coc ( Clash Of Clans)

Clash Of Clans ( COC ) ialah sebuah game taktik yang dikembangkan oleh “Supercell” yang dimainkan oleh jutaan pengguna Android dan IOS diseluruh dunia. Berikut ada beberapa tips dan taktik bermain clash of clans


1. Simpan Gems kamu


Ketika anda gres bermain clash of clan anda akan diberikan 500 gems gratis, pakailah gems hanya untuk membeli builder, lantaran builder hanya bisa dibeli dengan gems . prinsipnya makin banyak builder makin cepat anda membangun dan upgrade base kamu. berikut daftar harga builder :



– Builder 1 : Gratis


– Builder 2 : 250 Gems


– Builder 3 : 500 Gems


– Builder 4 : 1000 Gems


– Builder 5 : 2000 Gems


2. Gunakan pasukan yang murah untuk menyerang.


Bagi anda yang gres bermain clash of clans gunakanlah pasukan yang murah biaya pembuatannya ibarat Gaint, Archer, Goblin & barbarian untuk menyerang, gunakan pasukan ibarat Wizard,Dragon & dll hanya untuk War Clan.


3. Bijaklah untuk memakai Spells


Spells untuk pembuatannya cukup memakan biaya yang cukup besar, jadi gunakanlah spells ketika kau memerlukannya.


4. Jangan Terlalu cepat upgrade Townhall kamu


Jangan terburu-buru untuk mengupgrade townhall kamu, fokuslah untuk mengupgrade Defence dan pasukan kau terlebih dahulu, lantaran jikalau yang kau lalukan yang sebaliknya base kau akan gampang diserang oleh orang, otomatis pengumpulan gold, elixir dll semakin susah.


5. Carilah loot yang mudah.


Yuuppp… untuk mengumpulan gold, elixir dll salah satu cara yang ampuh ialah dengan cara ngeloot,  Jangan tergiur dengan loot yang banyak, lihat dulu base lawan dan kemampuan pasukan kita sebelum menyerang, jangan hingga sesudah menyerang, anda tidak mendapat apa-apa , ingat anda gagal menyerang!!! tropy anda juga akan berkurang.


6. Letakkan Tower Clan di sentra base kamu


Tower Clan ialah pertahanan paling besar lengan berkuasa dibanding yang lainnya. jadi letakkanlah di tengah-tengah atau didekat sentra base kamu,untuk melindungi base secara maksimal.


7. Fokus pada pengumpulan Dark Elixir pada ketika anda mencapai Townhall 7


Fungsi dark elixir ialah untuk menciptakan pasukan yang lebih kuat, ibarat King Barbian, Archer Quen dll


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Strategi, Tips Dan Trik Bermain Game Coc ( Clash Of Clans)"

Posting Komentar