Qualcomm Merilis Daftar Laptop Yang Memakai Prosesor Snapdragon

Perilisan Snapdragon 845 bukanlah satu-satunya diumumkan oleh Qualcomm di Snapdragon Technology Summit di Mauwi, Hawaii pada hari Selasa. Namun, perusahaan chipset tersebut juga mengumumkan daftar laptop yang memakai prosesor Snapdragon. Qualcomm menyebutnya dengan Always Connected PCs, platform berbasis Snapdragon untuk PC dengan OS Windows 2-in-1.


Berikut Daftar Laptop Yang Menggunakan Prosesor Snapdragon


1. Asus NovaGo


satunya diumumkan oleh Qualcomm di Snapdragon Technology Summit di Mauwi Qualcomm Merilis Daftar Laptop Yang Menggunakan Prosesor Snapdragon
© ASUS

Asus mengumumkan NovaGo, sebuah laptop LTE Windows 10S yang dilengkapi dengan stylus, modem Qualcomm X16, antena 4×4 MIMO, dan 4CA. Perangkat ini memakai Snapdragon 835; hadir dengan penyimpanan UFS 2.0 256GB dan RAM 8GB; dan mempunyai daya tahan baterai selama 22 jam untuk pemutaran video dan sampai 30 hari untuk standby.


Versi RAM 4GB (dengan penyimpanan 64GB) akan dijual dengan harga mulai dari $600. Sedangkan untuk model RAM 8GB (dengan penyimpanan 256GB) akan dijual seharga $800 ketika NovaGo tersedia di AS, China, Italia, Inggris, Prancis, Jerman, dan Taiwan.


2. HP Envy X2


satunya diumumkan oleh Qualcomm di Snapdragon Technology Summit di Mauwi Qualcomm Merilis Daftar Laptop Yang Menggunakan Prosesor Snapdragon
© HP

HP juga merilis Envy X2, sebuah laptop dengan Windows 10S 2-in-1 yang mempunyai ketebalan berukuran hanya 6.9mm. Laptop ini memakai prosesor Snapdragon 835 dan RAM sampai 8GB, menyerupai NovaGo. Daya pakai baterainya berlangsung sampai 20 jam dengan sekali charge. Dikutip dari XDA Developers, HP juga menyampaikan bahwa laptop ini akan mulai dipasarkan pada isu terkini semi 2018.


Definisi dan Penjelasan Singkat Tentang Always Connected PCs


Apa itu Always Connected PCs? Always Connected PCs yaitu perangkat semacam komputer atau laptop yang memakai prosesor Snapdragon. Perangkat ini menyuguhkan pengalaman konektivitas gigabit ketika dalam perjalanan, tanpa mengurangi masa pakai baterai. Dikutip dari Qualcomm, ada sejumlah 65 persen pelanggannya di A.S. yang menginginkan konektivitas lebih cepat dan 51 persen lainnya menginginkan baterai dengan performa dan daya tahan yang lebih baik.


“[Always Connected PCs] allow you to work for the day and not take the PC power cord with you. They change the definition of what you should expect in a PC.” – Cristiano Amon, Executive Vice President of Qualcomm’s QCT division.


Dalam mode sleep, Always Connected PC sanggup dihidupkan kembali dengan cepat. Perangkat ini juga sanggup mend0wnl0ad email dan pembaruan media umum bahkan ketika dimatikan. Untuk kompatibilitas, Always Connected PC menyuguhkan versi “optimized” dari Office365 dan fitur Windows 10 yang lainnya menyerupai Windows Hello authentication, Ink, and Touch.


Yang sangat Istimewa dari Always Connected PC yaitu mereka berbasis ARM, sama menyerupai kebanyakan smartphone Android. Pereangkat-perangkat tersebut mempunyai emulator x86. Hal ini memungkinkan sebagian besar aplikasi x86 32-bit berjalan tanpa perlu dimodifikasi. Dan juga sistem library-nya dikompilasi untuk sanggup merspons aplikasi x86.


Qualcomm juga menjanjikan akan merakit perangkat gres dari pembuat PC besar menyerupai Lenovo, yang akan kita saksikan di CES pada bulan Januari mendatang.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Qualcomm Merilis Daftar Laptop Yang Memakai Prosesor Snapdragon"

Posting Komentar