Pengertian Restoran Berdasarkan Para Ahli

Restoran

Berikut merupakan beberapa pengertian restoran berdasarkan para mahir :
  1. Menurut Powers (2003), Restoran yaitu setiap daerah umum yang khusus menjual makanan untuk dikonsumsi di suatu tempat.
  2. Walker (2004), Restoran yaitu salah satu daerah dimana pengunjung sanggup memakai alat indra untuk menikmati pelayanan tertentu.
  3. Ninemeier dan Hayes (2006), Restoran yaitu suatu operasi layanan makanan yang mendatangkan laba yang mana basis utamanya termasuk di dalamnya yaitu penjualan makanan / minuman kepada individu - individu dan tamu – tamu dalam kelompok kecil.
  4. Soekresno (2001), Restoran yaitu suatu perjuangan komersial yang menyediakan jasa pelayanan makan dan minum bagi umum dan dikelola secara profesional.
Dari definisi – definisi berdasarkan para mahir diatas, sanggup disimpulkan Restoran yaitu daerah untuk menjual makanan dan minuman yang mengutamakan akomodasi dan pelayanan yang ramah sebagai nilai jualnya walaupun harga yang ditawarkan sanggup lebih mahal.

Berkaitan dengan restoran, aku sudah pernah menuliskan beberapa artikel terkait dengan restoran, untuk lebih jelasnya sanggup disimak disini :
Terima kasih sudah berkunjung, jikalau anda ingin mendapat artikel ini dalam bentuk PDF silahkan ikuti tautan ini :

UNDUH ARTIKEL INI DALAM VERSI PDF


Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengertian Restoran Berdasarkan Para Ahli"

Posting Komentar