Mobile Banking Bri Tidak Dapat Di Sim 2 Gaji 3C

Mobile Banking BRI Tidak Bisa Di SIM 2 Honor 3C - Kebetulan 2 hari yang kemudian aku gres saja mengganti handphone dari ACER Liquid Z3 ke Huawei Honor 3C kemudian menambahkan beberapa aplikasi menyerupai messenger, sosial media, termasuk mobile banking biar lebih gampang melaksanakan transaksi perbankan meskipun hanya sekadar melaksanakan cek saldo rekening padahal isinya hanya seiprit hehehe...! Di sini aku memakai aplikasi Mobile Banking BRI.

 hari yang kemudian aku gres saja mengganti handphone dari ACER Liquid Z Mobile Banking BRI Tidak Bisa Di SIM 2 Honor 3C
Huawei Honor 3C

Ketika melaksanakan instalasi berjalan menyerupai biasa dan berhasil namun disaat melaksanakan aktivasi terjadi problem muncul keterangan bahwa aku harus memakai kartu SIM yang terdaftar layanan Mobile Banking BRI sekaligus dipakai untuk d0wnl0ad. Padahal kartu tersebut sudah berada di dalam handphone Huawei Honor 3C hanya saja posisinya di SIM 2.

 hari yang kemudian aku gres saja mengganti handphone dari ACER Liquid Z Mobile Banking BRI Tidak Bisa Di SIM 2 Honor 3C
Mobile Banking BRI Tidak Bisa Di SIM 2 Honor 3C

Handphone sebelumnya yang juga support dual SIM card ketika mengakses aplikasi Mobile Banking bank BRI tidak pernah terjadi hambatan meskipun kartu yang terdaftar di layanan tersebut ditempatkan di SIM 2.

Sempat mencoba beberapa cara menyerupai mengnonaktifkan SIM 1 dengan keinginan ketika aplikasi Mobile Banking BRI melaksanakan aktivasi dengan cara mengirim SMS ke server 3030 yang dipakai yaitu SIM 2 dimana kartu yang terdaftar aku posisikan. Namun cara tersebut tidak berhasil.

Cara lainnya pun sudah dicoba yaitu dengan mengganti posisi kartu yang terdaftar Mobile Banking BRI aku pindah ke slot SIM 1. Selanjutnya aku melaksanakan aktivasi aplikasi Mobile Banking BRI dan tentu saja berhasil, sehabis teraktivasi kembali aku ganti kartu yang terdaftar diposisikan ke SIM 2 kemudian aku coba aplikasi Mobile Banking BRI ternyata kesudahannya kembali diberi notifikasi untuk memakai kartu SIM yang terdaftar di layanan tersebut.

Sampai sejauh ini belum menemukan solusi bagaimana cara biar kartu SIM yang terdaftar layanan Mobile Banking BRI bisa diposisikan di slot SIM 2. Satu-satunya solusi untuk mengatasinya yaitu menaruh kartu yang terdaftar layanan Mobile Banking BRI di SIM 1 dan tidak melaksanakan pemindahan meskipun sudah melalui proses aktivasi.

Saya sengaja menaruh kartu yang terdaftar pada slot SIM 2 sedangkan SIM 1 di khususkan untuk mengakses layanan data internet sebab SIM 1 yang support layanan HSDPA sedangkan pada SIM 2 hanya bisa menjangkau jaringan GPRS yang artinya mempunyai kecepatan susukan koneksi internet lebih lambat.

Itulah sedikit sharing terkait Mobile Banking BRI tidak bisa di SIM 2 pada handphone yang aku gunakan ketika ini yaitu Huawei Honor 3C. Dan masih mencari solusi supaya kartu yang terdaftar bisa ditaruh di SIM 2.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mobile Banking Bri Tidak Dapat Di Sim 2 Gaji 3C"

Posting Komentar