Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 17046

Microsoft telah merilis update untuk Windows 10 preview dengan perbaikan pada Edge, shell, dan input. Windows 10 Insider Preview Build 17046 ini merupakan bab dari RS4, yang merupakan update Windows 10 berikutnya yang belum resmi diumumkan oleh Microsoft.


Windows 10 merupakan sebuah sevice. Artinya, OS ini dibangun dengan cara yang sangat berbeda dari pendahulunya sehingga sanggup diperbarui secara teratur dengan tidak hanya perbaikan, namun dengan fitur gres juga. Untuk Windows 10 sendiri, Microsoft telah melaksanakan 4 update besar, yang diantaranya: November Update, Anniversary Update, Creators Update, dan Fall Creators Update.


Apa Yang Baru di Windows 10 Insider Preview Build 17046


Perbaikan Microsoft Edge


Pengisian form otomatis: Microsoft Edge kini sanggup menyimpan dan secara otomatis mengisi gosip pada suatu form di suatu website. Saat mengisi kolom pada suatu form, menyerupai alamat atau gosip lainnya, Microsoft Edge akan meminta kalian untuk menyimpan gosip tersebut. Jadi, untuk selanjutnya, kalian hanya perlu menentukan gosip yang sudah tersimpan untuk mengisi suatu form.




Informasi yang kalian simpan akan sanggup diakses melalui semua perangkat Windows 10 kalian. Kalian juga sanggup menambahkan atau menghapus entri tersebut secara manual di Setelan Lanjutan (Advanced Settings).Spasi teks (text spacing) pada Reading view: Sama menyerupai ketika membaca buku berformat EPUB, kalian kini sanggup menyesuaikan spasi teks ketika dalam mode Reading View. Untuk masuk ke Reading View, kalian sanggup membuka artikel di suatu website atau blog, kemudian mengklik ikon buku yang berada di sebelah address bar. Microsoft, melalui blognya, mengakatan jikalau menyesuaikan halaman untuk memakai jarak yang lebih lebar sanggup meningkatkan kefasihan membaca.


Perbaikan Windows Shell


Akses setelan aplikasi UWP eksklusif dari Start: Microsoft telah menambahkan cara gres untuk membuka setelan aplikasi UWP. Untuk mengakses setelan lanjutan aplikasi UWP, pengguna build usang sanggup mengkklik melalui Settings > Apps > Apps & Features > (finding your app) > Advanced Options.


Microsoft telah merilis update untuk Windows  Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 17046
© Windows Blogs

Dengan build yang baru, pengguna sanggup eksklusif mengklik kanan aplikasi UWP yang dikehendaki, dan eksklusif mengklik Advanced Options. Pada setelan lanjutan, pengguna sanggup memperbaiki, mengelola add-on aplikasi, dan tasks startup aplikasi tersebut (jika tersedia).


Perbaikan Input


Sedangkan untuk perbaikan input, Microsoft menambah data emoji gres pada keyboard sentuhnya. Jadi, akan ada lebih banyak pilihan emoji yang muncul ketika kalian mengetik memakai keyboard sentuh di Windows 10 Insider Preview Build 17046.


Microsoft telah merilis update untuk Windows  Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 17046
© Windows Blogs

Menurut Microsoft, data emoji gres dan yang diperbarui telah ditambahkan untuk lebih dari 150 bahasa.


Microsoft telah merilis update untuk Windows  Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 17046
© Windows Blogs

Kalian juga sanggup memakai Panel Emoji untuk memasukkan sekumpulan emoji secara bersamaan. Terakhir, Microsoft menambahkan keyboard gres untuk Tamil yang disebut Tamil 99. Mereka juga melaksanakan pembaharuan pada keyboard Sinhala, Myanmar, dan Amharic.


Windows 10 Insider Preview Build 17046, selain yang disebutkan di atas, juga mempunyai perbaikan bug dan perbaikan umum lainnya. Untuk lebih lengkapnya mengenai rilis ini, kalian eksklusif sanggup membacanya di blog resmi Windows yang membahas mengenai build ini.


Dan, bagi kalian yang ingin menjadi bab dari Office Insider Program untuk sanggup menikmati fitur-fitur update dari Insider Preview, kalian eksklusif sanggup mengnjungi website resmi Microsoft ini.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 17046"

Posting Komentar