Menyoroti Dan Menanggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War

Setelah berbulan-bulan mencicipi hype-nya, Marvel Studios hari ini alhasil merilis trailer pertama Avengers: Infinity War. Trailer ini menyajikan crossover besar-besaran dari karakter-karakter superhero yang mempunyai tugas di Marvel Cinematic Unverse (MCU).


Trailer Pertama Avengers: Infinity War


Trailer ini menampilkan tim initi The Avengers dan beberapa abjad lain menyerupai Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Yang menarik yaitu semua abjad yang ada di trailer ini mempunyai bagiannya masing-masing untuk mengatakan tugas pentingnya di kelanjutan film The Avengers ini.




Menyoroti Trailer Pertama Avengers: Infinity War


Dalam aksinya, Spider-Man, dipukul habis-habisan oleh Thanos (Josh Brolin) dan Doctor Strange harus mendapatkan nasibnya yang kejatuhan Hulk (Edward Norton) di atas atap rumahnya. Black Panther (Chadwick Boseman) juga turut mengatakan aksinya untuk menyambut Thanos yang tampaknya menciptakan kesalahan taktis untuk menyerang Wakanda. Dialog yang paling seru dari adegan Black Panther ini yaitu ketika ia bilang “someone get this man a shield”; yang ditunjukkan untuk Captain America (Steve Rogers). Tak luput juga ada Winter Soldier (Sebastian Stan) yang bergabung dengan Black Phanter untuk memimpin pasukan Wakanda.


Marvel juga mengatakan beberapa hal gres yang diadopsi dari komik. Dalam trailer ini, Spider-Man terlihat sudah mempunyai Spider Sense untuk mendeteksi adanya bahaya. Dan satu lagi, menyerupai di komik, Vision (Paul Bettany) dan Wanda (Elizabeth Olsen) memadu kasih.


Dalam trailer pertama Avengers: Infinity War ini, tampaknya plot Utama yang akan dimainkan oleh Marvel yaitu perihal perebutan Infinity Stone yang ada di Bumi. Perkiraan ini sanggup dilihat dari diambilnya salah satu Infinity Stone dari Vision oleh Thanos. Selain itu, tangan Thanos terlihat juga sudah hampir dipenuhi dengan Infinity Stone ketika ia berhadapan dengan Tony Stark (Robert Downey Jr). Namun, yang masih menjadi misteri yaitu munculnya Loki yang memegang Tesseract. Apakah ia berpihak pada Avengers atau Thanos, yang niscaya kehadiran Loki dan Tesseract ini akan menjadikan banyak spekulasi.


Yang terakhir, yang tidak kalah pentingnya yaitu ketika Thor bertemu dengan pasukan Guardians of Galaxy di tamat trailer ini. Kehadiran Guardians of the Galaxy ini akan menjadi sesuatu yang gres bagi penikmat MCU; pasalnya ini gres kali pertama GOTG melaksanakan crossover dengan The Avengers.


Menenggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War


Dalam trailer ini, ada aneka macam adegan-adegan epic yang sanggup kita saksikan; terutama adegan perang besar-besaran yang terjadi di Wakanda dan di New York. Namun, ada banyak plot yang telah dirumorkan akan menjadi bab penting dari film ini yang tidak ditayangkan dalam trailer pertama ini. Jadi, masih ada banyak hal yang patut dinantikan kedatangannya sebelum film ini dirilis.


Berikut beberapa balasan di Twitter yang dikumpulkan sehabis rilisnya trailer pertama Avengers: Infinity War:












 Film The Avengers: Infinity War ini akan tayang di bioskop tanggal 4 Mei 2018.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Menyoroti Dan Menanggapi Trailer Pertama Avengers: Infinity War"

Posting Komentar