Aku Sendirian Sekarang

Assalamualaikum,

Curhat session :

Hari ahad yang cerah tapi tidak kemana-mana. Jaga warnet sendirian dan nggak ada temannya..
Kemana semua orang rumah? Ibu, istri, dan anakku pergi shopping atau hanya sekedar window shopping di DTC (sengaja pakai istilah bahasa inggris biar dianggap agak keren dikit). Yah biarlah, biar hubungan antara mertua-menantu-cucu sanggup semakin akrab. Toh hal itu juga sanggup mebuatku bahagia bila melihat orang tuaku terutama ibuku sanggup semakin dekat dengan istriku, bukankah itu juga yang dibutuhkan semua suami di dunia ini dan saya juga sudah berusaha keras biar sanggup mendapatkannya. Dan Bapakku? dia pergi kerumah temannya.

Akhirnya hanya saya sendirian yang tertinggal dirumah. Baca komik.. lagi males. Main game.. juga males. Akhirnya tinggal satu pilihan.. nonton film aja, dan pilihan fimnya jatuh kepada : OLYMPUS HAS FALLEN dan WORLD WAR Z

Filmnya keren nih. Aku kasih cuplikannya dibawah ya

OLYMPUS HAS FALLEN



WORLD WAR Z




Sepertinya ajang curhatnya cukup sekian dulu alasannya filmnya sudah menunggu untuk dilihat ^_^b

Wassalamualaikum


Sumber http://sinichinet.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aku Sendirian Sekarang"

Posting Komentar