Kloning Snapchat, Instagram Menambah Fitur Anotasi Remix Dan Endless Loop

Instagram tidak hentinya menyampaikan jikalau pihaknya ingin bersaing ketat dengan Snapchat. Tren ini dilanjutkan Instagram dengan merilis update gres di aplikasinya. Di dalam sebuah postingan blognya, diumumkan bahwa Instagram menambah fitur anotasi Remix dan Endless Loop. Fitur anotasi Remix ini yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan anotasi (Remix) pada foto-foto dari teman-teman kita. Fitur Endless Loop, berdasarkan Instagram, yakni firue gres yang ditambahkan di fitur Replay; fitur ini memungkinkan pengguna untuk melaksanakan menciptakan replay yang terus menerus berjalan.


Instagram Menambah Fitur Anotasi Remix dan Endless Loop


Cara memakai fitur ini juga cukup mudah. Instagram menyampaikan bahwa, ketika melihat foto teman, pengguna sanggup mengetuk ikon kamera di pojok kiri bawah untuk mengakses fitur anotasi ini. Dari sana, pengguna sanggup menambahkan stiker, teks, dan gambar eksklusif ke foto tersebut. Pengguna juga sanggup mengunggah kembali hasil remix tersebut.


When viewing a photo message from a friend, tap the camera icon at the bottom and capture a reply. Your reply includes a sticker of what you’re replying to. Move and resize it, and add your own twist with stickers, text and drawings.


 tidak hentinya menyampaikan jikalau pihaknya ingin bersaing ketat dengan Snapchat Kloning Snapchat, Instagram Menambah Fitur Anotasi Remix dan Endless Loop
Credit: 9to5Mac

Fitur ini merupakan salah satu fitur top Snapchat, yang telah mendukung anotasi foto  semenjak awal. Yang menciptakan fitur remix di Instagram ini berbeda yakni pengguna sanggup melaksanakan anotasi pada foto yang dibagikan oleh pengguna lain. Sedangkan di Snapchat, pengguna hanya sanggup memberi anotasi pada foto sendiri dan foto dari akun sumber informasi menyerupai BBC dan The Telegraph.


Selain fitur Remix yang baru, Instagram juga menciptakan perubahan pada fitur Replay, dengan menambah fitur gres yaitu Endless Loop. Berikut yakni klarifikasi dari Instagram terhadap fitur gres ini yang dikutip dari blognya:



Choose “One View” for messages you want your friends to only see once. For everything else, choose “Allow Replay” so your friends have more time to view your messages. Photos and videos sent with “Allow Replay” loop automatically and your friends can tap and hold to pause.



Instagram menyampaikan bahwa update ini diluncurkan hari ini, 29 November 2017, untuk iOS dan Android. Bagi yang belum mendapat update hari ini, Instagram menambahkan jikalau masuknya update ini akan berbeda pada setiap akun.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kloning Snapchat, Instagram Menambah Fitur Anotasi Remix Dan Endless Loop"

Posting Komentar