Kebanggaan Acer Dalam Menjaga Kualitas Customer Service

Masalah baterai yang cepat habis dan panas niscaya sering dialami para pengguna notebook. Hal ini sanggup terjadi alasannya spAcer terlalu banyak memakai aplikasi secara bersamaan. Seperti ketika mendengarkan musik di YouTube sembari chatting atau main game.


Masalah baterai yang cepat habis dan panas niscaya sering dialami para pengguna  Kebanggaan Acer dalam Menjaga Kualitas Customer Service


Masalahnya, hal ini sanggup menciptakan gadget-mu bekerja keras, yang pada gilirannya berdampak pada kapasitas baterai, hingga jadinya mengalami masalah. Pada jadinya gadget tak sanggup di-charge walaupun dikala charger dicoba di gadget berbeda sanggup bekerja dengan baik.


Solusinya yaitu kau harus mengganti port konektor penghubung arus gadget dengan biaya berkisar ratusan ribu di jasa service notebook biasa. Pasti kau merasa rugi.  Namun hal ini tak akan terjadi pada konsumen setia Acer. Sebagai brand IT yang sadar terhadap pentingnya pelayanan purnajual, Acer menjamin kenyamanan kepada seluruh pelanggannya melalui Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Karena bagi Acer, kepuasan spAcer yaitu hal mutlak.


Masalah baterai yang cepat habis dan panas niscaya sering dialami para pengguna  Kebanggaan Acer dalam Menjaga Kualitas Customer Service


Bagaimana Pelayanan ACSC?


ACSC yaitu sentra pelayanan resmi Acer Indonesia yang menyediakan bermacam-macam pelayanan purnajual untuk konsumen sekaligus menjadi one stop service alasannya spAcer sanggup berkonsultasi dan mendapat gosip terkait produk Acer yang kau gunakan. Ditambah jaringan ACSC yang tersebar di Indonesia, semakin menawarkan kemudahan spAcer untuk menjangkaunya kapan pun dan di manapun dikala membutuhkan pertanyaan seputar produk atau menemukan problem pada perangkat Acer kesayanganmu.


Masalah baterai yang cepat habis dan panas niscaya sering dialami para pengguna  Kebanggaan Acer dalam Menjaga Kualitas Customer Service


Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan setianya, Acer setia melayani konsumen di hari ahad melalui jadwal Sunday Operation. Bahkan, jikalau gagdet-mu harus ‘menginap’ di ACSC, spAcer sanggup mengecek status perangkatmu di acerpartners.com/trackid lewat ponsel.  Makara tak heran jikalau konsistensi Acer dalam menawarkan pelayanan memuaskan bagi konsumen Indonesia selama 24/7 diakui dengan diraihnya penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 9 tahun berturut-turut. Penghargaan ini bahkan turut mengukuhkan Acer Indonesia sebagai brand notebook no. 1 pilihan masyarakat Indonesia.


Berinteraksi Secara Real Time


Di sisi lain, Acer memastikan konsumen setianya sanggup berinteraksi secara real time melalui aneka macam media umum Acer, menyerupai Twitter @acerID, Facebook Acer Indonesia, Instagram @AcerID, maupun YouTube channel @AcerIndonesia. SpAcer bahkan sanggup berkomunikasi dengan dengan tim dr Acer secara cepat dan mendapat respons tanggap melalui Live Chat yang tersedia di blog Acer atau menghubungi Acer Customer Service Center Hotline melalui Acer Contact Center 500-155 selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu.


Layanan Tanpa Perlu Antre


Tidak cukup itu saja, Acer juga mempunyai privilate offer bagi premium customer yaitu dengan melayani pengguna produk Acer tanpa perlu repot tiba mengantre di service center, melalui On Site Service. Layanan ini cukup dengan mendatangkan eksklusif teknisi Acer di mana pun spAcer berada. Namun untuk layanan ini hanya berlaku pada produk notebook dan Windows tablet Acer dengan Prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD A 12, AMD FX, dan Core M. Periode jadwal ini berlaku selama 1 Januari hingga 30 Juni 2017.


Baca juga: Nikmati Layanan Service Acer di Tempat Secara Gratis


Priority Card untuk Spin dan Swift


Buat spAcer pemiliki notebook ultra tips terbaru dari Acer yaitu Swift 7, Spin 7, Spin 7, Spin 5, dan Aspire 13 sanggup mendapat layanan lebih nyaman melalui Acer Priority Card membership semenjak desember 2016 lalu.  Pemegang kartu ini sanggup menikmati aneka macam akomodasi menyerupai On Site Service, Priority Service, dan Priority Offer.


Baca Juga: Nikmati Benefit Acer Priority Card untuk Pemilik Swift dan Spin Series


Meraih Berbagai Penghargaan


Kerja keras ini membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers. Acer Indonesia boleh berbangga hati alasannya menjadi brand IT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang selalu menghadirkan layanan costumer service online selama 24 jam sehari dalam 7 hari seminggu.


Dengan produk yang berkualitas dan layanan purnajual yang memuaskan menyerupai ini, jangan pernah ragu untuk memakai produk Acer, ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kebanggaan Acer Dalam Menjaga Kualitas Customer Service"

Posting Komentar