Kartini Kala Sekarang Harus Melek Teknologi

“We’ve heard a lot about the Internet of Things. I Think we need an Internet of Women” ucap Christina Lagarde, IMF Managing Director. Seperti menjadi reminder bagi para wanita masa kini bahwa kalau wanita kini ingin berkembang dan maju, sepatutnya wanita harus melek teknologi. Setuju, spAcer?


Baca juga : Asah Kreativitas Kamu dengan Chromebook


Tanggal 21 April menjadi momen para wanita Indonesia dalam memaknai peranan wanita untuk terus maju. Hari Kartini menjadi bentuk usaha kaum wanita Indonesia dalam memperjuangkan kesetaraan bagi kaum hawa, khususnya pendidikan. Kini, para “kartini” muda pun tengah meningkatkan kecerdasan mereka melalui dunia teknologi.


ve heard a lot about the Internet of Things Kartini Masa Kini Harus Melek Teknologi


Di masa persaingan global yang semakin sengit dan perkembangan teknologi yang semakin pesat, wanita harus menjadi manusia yang melek teknologi. Meskipun stigma profesi yang berkaitan dengan teknologi warta seringkali didominasi kaum laki-laki, bukan berarti wanita tidak bisa. Sepintar apapun kamu, gaptek (gagap teknologi) sanggup membuatmu tertinggal jauh dari orang lain. Pemahaman teknologi dan internet yaitu suatu keharusan di jaman digital ibarat ketika ini.


Di momen Hari Kartini, wanita harus lebih sering memanfaatkan teknologi. Agar menjadi wanita yang melek teknologi dan sanggup berkarya dengan teknologi, ikuti tips singkat dari Acer berikut ini:



  • Pastikan kau punya perangkat mobile yang bisa mengakses internet. Jaman kini kalau tidak tahu internet rasanya rugi banget. Makanya, mempunyai smartphone, laptop, atau tablet yang mempunyai akomodasi internet menjadi langkah awal untuk mulai melek terhadap teknologi. Dengan perangkat memadai, kau akan lebih gampang mencari warta apapun hanya dengan sekali klik.



  • Jadilah orang yang selalu ingin tahu perihal seluk-beluk teknologi, baik dari software, hardware, cara penggunaan suatu perangkat, maupun hal teknis yang berkaitan dengan jadwal atau aplikasi baru. Jangan lupa pula untuk rajin membaca situs teknologi biar selalu update seputar perkembangan teknologi.



  • Jangan cepat merasa puas dalam penguasaan suatu teknologi. Menganggap dirimu berakal tak akan ada untungnya, alasannya yaitu teknologi selalu berubah setiap bulannya.



  • Temukan hobi yang terkait dengan dunia teknologi, ibarat blogging, gaming, atau bahkan programing. Bila perlu, kau bisa ikut bergabung di dalam komunitas atau grup blogger, gamer, dan programmer untuk semakin menambah wawasanmu.


Agar para wanita Indonesia terus produktif dan update dengan teknologi membutuhkan laptop terbaik ibarat Acer Swift 7. Laptop ini sepatutnya mempresentasikan abjad wanita muda yang melek teknologi dan ingin tetap tampil stylish, serta siap menuntunmu bersaing di dunia digital berkat performanya yang powerful.


ve heard a lot about the Internet of Things Kartini Masa Kini Harus Melek Teknologi


Jangan heran, laptop ini sudah memakai prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan RAM 8GB LPDDR3 untuk mendukung segala aktivitasmu. Acer Swift 7 juga telah dilengkapi teknologi konektor terkini, yakni USB 3.1 Type C yang berukuran lebih kecil. Meskipun kecil, USB ini mempunyai kemampuan transfer data 10 kali lebih cepat dibandingkan USB generasi sebelumnya.


ve heard a lot about the Internet of Things Kartini Masa Kini Harus Melek Teknologi


Untuk kau yang bekerja mobile, jangan khawatir Acer Swift 7 gampang lowbat. Laptop ini memperlihatkan daya tahan baterai sampai 9 jam untuk penggunaan seharian. Konektivitasnya juga baik. Koneksi internet lima kali lebih cepat berkat pemberian Dual Band WLAN AC 2×2 dan tiga kali lebih cepat dengan koneksi wifi MU-MIMO. Dengan begini, kau bisa bekerja dari mana saja tanpa harus duduk terpaku di balik kubikelmu.


Baca juga : Saatnya Kamu Menciptakan Inovasi!


Acer Swift 7 ini menjadi laptop pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm. Tampilan body-nya dipercantik dengan desain glamor berupa metal matte di cover luar dan warna emas di bab dalam. Kamu bisa merasa nyaman membawa laptop ini ke mana saja.


Dengan kata lain, Acer Swift 7 menonjolkan sisi desain yang tipis dan elegan yang dibarengi dengan performa yang cepat. Pantaslah jikalau para wanita masa kini membutuhkan perangkat laptop ibarat ini dalam hal teknologi. Pastikan spAcer menjadi bab dari wanita jago yang melek teknologi, ya!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kartini Kala Sekarang Harus Melek Teknologi"

Posting Komentar