Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019

Harga Mitsubishi Expander – Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia. Harganya lebih murah dibandingkan Low MPV sekelasnya, menyerupai Avanza atau Honda Mobilio. Kami yakin kendaraan beroda empat ini akan sukses besar di Indonesia, alasannya dari segi desain dan fitur jauh lebih unggul. Bagi brosis yang mencari kendaraan beroda empat keluarga, kami sarankan untuk beralih membeli kendaraan beroda empat berjulukan Mitsubhisi Expander tersebut, alasannya uang yang teman keluarkan hampir 200 Juta Rupiah tidak akan terbuang sia-sia.


Tersedia 6 varian dengan sistem transmisi manual dan otomatis yang bisa brosis pilih sesuai dengan kebutunan dan budget yang brosis miliki. Harga termurahnya dibanderol dibawah 180 Jutaan, sehingga tergolong kompetitif untuk bersaing di Indonesia. Bahkan Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama yang memasarkan kendaraan beroda empat low MPV Mitsubishi tersebut. Nah untuk melihat apa saja fitur serta spesifikasinya, silahkan simak warta mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Expander dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander


 Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander








































































Spefisikasi Mitsubishi Expander



Mesin

TipeMitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)
Kapasitas1.5 liter
TransmisiManual 5 Percepatan  & Otomatis 4 Percepatan

Dimensi

Panjang4.475 mm
Lebar1.750 mm
Tinggi1.700 mm
Jarak Terendah205 mm

Kaki-kaki

Roda16 inci
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Fitur

Keamanan & Keselamatan

  • SRS Airbags

  • Electronic stability control (ESC)


Kenyamanan

  • Head Unit dengan layar sentuh

  • Lampu DRL

  • Headlamp LED

  • Foglamp



Review Mitsubishi Expander



 Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019

Review Mitsubishi Expander


Eksterior Mitsubishi Expander


Dari sisi Eksterior, Mitsubishi Expander memperlihatkan desain bergairah yang dengan bentuk bodi lebih lebar dibandingkan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Mobil ini mempunyai dimensi yang tergolong bongsor, yaitu mempunyai bentang panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan ketinggian 1.700 mm. Ground clerancenya sangat tinggi, alasannya mencapai 205 mm. Dengan jarak terendah ketahan yang tinggi, otomatis Mitsubishi Expander bisa menerjang genangan air banjir dengan aman.


Dari luar Mitsubishi Expander terlihat gagah dengan lekukan bodi tajam disetiap sisinya. Pada bab depan terlihat frot grille berbentuk karakter “X” yang diberi nama Dynamic Shield. Penempatan lampunya juga unik dan terkesan futuristik. Dimana lampunya dibagi dalam tiga layer berbeda. Diatas sendiri terpasang lampu DRL (daytime running lights) berbentuk meruncing. Kemudian dibawahnya terpasang lampu utama (headlamp) yang berpadu dengan lampu sein. Nah yang paling bawah ialah lampu kabut atau foglamp dengan desain membulat.


Tampak belakang Mitsubishi Expander terlihat menyerupai dengan Pajero Sport generasi terdahulu. Dari sekilas desain Mitsubishi Expander lebih menyerupai SUV dibandingkan MPV. Pasalnya kendaraan beroda empat ini mempunyai desain gagah dan kokoh yang diperkuat oleh fender samping dengan garis memanjang. Pada bab belakang juga terpasang stoplamp yang memakai lampu LED, sehingga tampilan eksterior Mitsubishi Expander semakin sport dan menawan. Selain itu, tersedia pula velg dengan diameter 16 inci yang membuatnya semakin macho.


Interior Mitsubishi Expander


 Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019


Bergeser kebagian interior, Mitsubishi Expander mempunyai ruang kabin sangat luas yang didalamnya terpasang tiga baris dingklik untuk menampung tujuh orang penumpang. Inilah daya tarik utama Mitsubishi Expander, alasannya kendaraan beroda empat ini diciptakan sebagai kendaraan beroda empat keluarga yang otomatis membutuhkan ruang kabin lega untuk mengoptimalkan kenyamanan penumpang serta pengendaranya. Dashboard kendaraan beroda empat ini juga terlihat glamor dan miril dengan kendaraan beroda empat SUV yang dibanderol lebih mahal dari harga Mitsubishi Expander.


Pada bab tengah dashboard terpasang head unit dengan layar touchscreen sebagai media menikmati konten multimedia dan kemungkinan terintegrasi pada sistem navigasi. Lalu ada pula shifter dan rem tangan pada bab tengah. Kemudian untuk joknya berwarna beige, sehingga menambah kesan glamor kendaraan beroda empat ini. Lalu bab kemudi juga terlihat panel instrumen yang memadukan teknologi analog dan digital untuk menampilkan indikator kecepatan dan indikator rpm. Tak ketinggalan MID digital telah terpasang pada bab tengah dengan desain inovatif dan modern.


Mesin Mitsubishi Expander


 Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019


Mesin 1.5 liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) menjadi jantung pacu Mitsubishi Expander. Mobil ini memakai sistem pencetus roda depan yang dijamin bisa mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Mesin 1.5 liter tersebut bisa bersaing dengan mesin 1.496cc miliki Avanza yang bisa menghasilkan tenaga sebsar 104PS pada 6.000 rpm dan torsi 13.9 kgm pada 4.000 rom. Mitsubishi Expander juga bisa bersiang melawan Honda Mobilio yang mengusung mesin 1.496cc dengan keluaran tenaga sebesar 118 PS dan torsi 14.8 kgm.


Tersedia dua varian transmisi yang terdiri dari manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Harga Mitsubishi Expander manual dan harga Mitsubishi Expander matic tentu berbeda, dan biasanya varian matric dibanderol lebih mahal. Tak peduli varian apa yang brosis beli, semuanya sama-sama bertenaga dan bisa memenuhi kebutuhan berkendara harian. Menariknya lagi, kendaraan beroda empat ini dilengkapi fitur KOS atau keyless operation system yang mempermudah kita dalam menghidupkan mesin.


Fitur Mitsubishi Expander Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019


Fitur-fitur yang dimiliki Mitsubishi Expander tergolong lengkap untuk kendaraan beroda empat MPV dibawah 200 Juta. Harga Mitsubishi Expander yang murah rupanya tidak membatasi fiturnya, alasannya kita akan mendapat head unit dengan layar sentuh dan pastinya dilengkapi Airbag untuk menjaga keselamatan penumpang dan supirnya. Nah yang paling menarik, kendaraan beroda empat ini mempunyai sistem penguncian keyless dengan fitur tombol engine start/stop, sehingga kita tidak perlu memasukan anak kunci untuk menghidupkan kendaraan beroda empat ini.


Ada berbagai ruang penyimpanan untuk menaruh botol-botol miniuman. Selain itu, tersedia pula power socket 12V pada setiap baris dingklik untuk mengisi gadget ataupun smartphone yang kita miliki. Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Mitsubishi Expander telah dilengkapi teknologi electronic stability control (ESC) dan beberapa fitur pendukung lainnya. Kemungkinan kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi sistem pengereman ABS. Namun sayangnya rem belakang masih tromol agar harga mobil ini bisa dibanderol lebih terjangkau. Lalu berapkahan bekerjsama harga Mitsubishi Expander secara resmi ?


 Inilah calon Low MPV terbaik di Indonesia Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019

Harga Mitsubishi Expander

















Daftar Harga Mitsubishi Expander Terbaru


Harga Mitsubishi Expander Manual

  • Rp. –


Harga Mitsubishi Expander Matic

  • Rp. –



Belum ada warta mengenai harga Mitsubishi Expander setiap variannya. Namun kendaraan beroda empat ini akan dipasarkan dalam 6 tipe dengan tranmisi manual 5 percepatan atau matic 4 percepatan. Harga Mitsubishi Expander sendiri dibanderol mulai Rp. 189 Juta untuk tipe termurah dan Rp. 246 Juta untuk tipe tertinggi dengan fitur terlengkap. Harga Mitsubishi Expander bisa bersaing melawan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya, menyerupai Toyota Avanza , Suzki Ertiga, dan Honda Mobilio yang sama-sama bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 200 Juta.












Kelebihan Mitsubishi Expander




  • Memiliki mesin 1,500cc dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang menciptakan performa mesin semakin optimal

  • Ruang interior sangat glamor dan terasa premium

  • Tersedia head unit dengan layar sentuh

  • Dibekali sistem penguncian keyless dan tombol star/stop engine

  • Desain terlihat bergairah dengan lekukan bodi tajam dan ground clearance tinggi

  • Harga Mitsubishi Expander dibanderol cukup terjangkau, alasannya harganya dibawah 200 Juta Rupiah

  • Memiliki fitur keamanan dan keselamatan cukup lengkap

  • Tersedia lampu DRL dan headlamp LED untuk varian tertinggi

  • Ruang kabin sangat luas dan tersedia tiga baris dingklik untuk menampung tujuh orang penumpang













Kekurangan Mitsubishi Expander




  • Tidak tersedia varian CVT, hanya manual dan otomatis



Banyak sekali kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini. Kami yakin masyarakat Indonesia akan menyambut konkret kehadiran Mitsubishi Expander dipasar Low MPV. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai desain paling keren dibandingkan kendaraan beroda empat MPV sekelasnya. Fiturnya juga tak kalah lengkap dan ditenagai mesin bertenaga 1.500cc yang dijamin bertenaga dan irit. Bahkan tak menutup kemungkinan Mitsubishi Expander menjadi salah satu kendaraan beroda empat paling ekonomis BBM di Indonesia.

















Baca Juga Daftar Harga Lainnya


Harga kendaraan beroda empat Lamborghini Harga Motor Yamaha Movistar
Motor 250cc terbaik Harga Motor Kawasaki Ninja 4 Tak

Harga Mitsubishi Expander memang lebih mahal dibandingkan Wuling Confero S. Namun dari segi desain kami lebih menyukai desain Mitsubishi Expander yang terlihat lebih gagah dan agresif. Bahkan desain kendaraan beroda empat ini terlihat menyerupai dengan kendaraan beroda empat SUV premium yang dibanderol melebihi 300 Juta Rupiah. Fitu-fiturnya juga sangat lengkap dan diperkuat dengan kemewahan pada segi interior yang sulit tertandingi lawan-lawannya. Bagaimana, apakah brosis tertarik membeli kendaraan beroda empat murah yang satu ini ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Mitsubishi Expander Terbaru 2019"

Posting Komentar