√ Dulunya Bangkrut, Sekarang Sarjana Teknik Ini Jadi Pengusaha Sabun Herbal

Pengusaha sukses pemilik merk sabun herbal Zweena √ Dulunya Bangkrut, Kini Sarjana Teknik Ini Makara Pengusaha Sabun Herbal

Berbagai macam profesi pernah Agung coba, hingga hasilnya ia pernah terpuruk melarat ketika menjalankan bisnis besi bau tanah hingga sukses kembali sesudah banting stir menekuni bisnis sabun herbal dan kosmetik.


Menyandang gelar sarjana teknik nampaknya tak membuat Agung Wicaksono Nugroho. ST (34) sanggup dengan gampang mendapat kesempatan kerja. Berbagai macam profesi pernah Agung coba, hingga hasilnya ia pernah terpuruk melarat ketika menjalankan bisnis besi tua.


Bukannya jera dengan sederet kegagalan yang pernah Ia alami, Agung justru kembali memulai perjuangan gres yang sebelumnya tidak pernah Ia tekuni. Bahkan kali ini bisnis yang dirintisnya sangat jauh dari urusan kaum adam, Ia banting stir merintis bisnis sabun herbal dan kosmetik yang banyak dicari kalangan wanita.


“Perjalanan bisnis sabun herbal dan kosmetik ini saya mulai sesudah saya terpuruk dalam bisnis besi bau tanah yang mengalami penurunan dan hasilnya bangkrut.  Ide pertama bisnis sabun herbal dan kosmetik berawal dari keikutsertaan saya dalam bisnis sabun saudara saya. Disitu saya menemukan celah dan wangsit bisnis dari produk sabun dan kosmetik,” terang Agung.


Ketika ditanya tim liputan BisnisUKM.com mengapa menentukan bisnis sabun dan kosmetik, pengusaha sukses berusia 34 tahun ini menuturkan sabun dan kosmetik diharapkan konsumen setiap hari.


Pengusaha sukses pemilik merk sabun herbal Zweena √ Dulunya Bangkrut, Kini Sarjana Teknik Ini Makara Pengusaha Sabun Herbal
Sabun Herbal Zweena aroma pepaya untuk melembutkan kulit
Pengusaha sukses pemilik merk sabun herbal Zweena √ Dulunya Bangkrut, Kini Sarjana Teknik Ini Makara Pengusaha Sabun Herbal
Sabun Herbal Zweena aroma strawberry untuk mengencangkan kulit

Selain itu produk sabun dan kosmetik juga termasuk barang yang habis pakai, jadi banyak dicari terutama di kalangan para perempuan yang banyak mengidamkan kulit sehat dan menarik. “Semua orang niscaya mandi dan memerlukan sabun, entah itu dari kalangan menengah ke bawah ataupun kalangan menengah ke atas semua niscaya memerlukan sabun untuk mandi kesehariannya. Karnea itulah saya melangkah memulai bisnis yang berdasarkan saya prospeknya sangat bagus,” katanya.


Dimulai dengan modal yang relatif kecil dan memanfaatkan sosial media sebagai media pemasarannya, Agung tidak menyangka jikalau produk sabun herbal yang Ia produksi sanggup dengan gampang diterima kalangan masyarakat luas. Apalagi ia memanfaatkan pemasaran online, dengan mudahnya produk sabun herbal yang Ia beri merek Zweena tersebut mulai merambah ke banyak sekali daerah.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Baca Juga Artikel Ini :


Berawal Dari Alergi, Ellida Malah Kepincut Usaha Produk Herbal


Peluang Usaha Keagenan Sabun Herbal Zweena di Seluruh Indonesia


“Saya selalu mengutamakan mutu kualitas dan memastikan produk sabun herbal kami mengantongi ijin dari tubuh POM, jadi sabun dan kosmetik yang kami produksi lebih kondusif dan dijamin kualitasnya. Produk kami juga sudah masuk ke penyedia produk multilevel hingga klinik kecantikan,” ungkapnya dengan bangga.


Pengusaha sukses pemilik merk sabun herbal Zweena √ Dulunya Bangkrut, Kini Sarjana Teknik Ini Makara Pengusaha Sabun Herbal

Kedepan Agung berencana akan menambah pabrik gres untuk memenuhi undangan dari pelanggan, dan menambah produk gres dengan beberapa varian.


Seiring bertambahnya konsumen gres dan pelanggan usang yang setia dengan produk sabun herbal Zweena, makin usang perkembangan bisnis Agung semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan kedepannya Ia juga berencana akan menambah pabrik gres sehingga sanggup memenuhi undangan dari pelanggan dengan cepat dan tepat, dan menambah produk gres dengan beberapa varian yang menarik bagi konsumen sehingga sanggup menjaring konsumen baru.


Meski hingga hari ini perkembangan bisnis sabun herbal dan kosmetik yang dirintis Agung mengalami perkembangan yang signifikan, tapi Ia mengaku masih sering kesulitan untuk mengedukasi konsumen semoga memakai kosmetik yang baik dan benar sesuai dengan peraturan perundangan yang ada.


“Selama ini saya mencoba dengan mengedukasi konsumen melalui media sosial. Merubah mindset para pengguna kosmetik yang cenderung lebih menentukan kosmetik murah tanpa ijin tubuh aturan yang bahkan terkadang mengandung materi baku yang dihentikan untuk dipakai alasannya yaitu sanggup merusak kulit, memang cukup sulit,” tuturnya.


Pengusaha sukses pemilik merk sabun herbal Zweena √ Dulunya Bangkrut, Kini Sarjana Teknik Ini Makara Pengusaha Sabun Herbal

Sekarang ini sedikitnya ada sekitar 15 distributor dan 40 biro yang tersebar di seluruh Indonesia.


Kerja keras Agung untuk terus mengedukasi konsumen semoga memakai produk kosmetik berijin resmi tubuh POM kini membuahkan hasil, pengusaha sukses ini juga sudah membuka peluang perjuangan atau keagenan.


“Kami kini mempunyai beberapa distributor di beberapa kota, ada sekitar 15 distributor dan 40 biro yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkasnya.


Buat kalian yang pengen gabung jadi biro atau distributor sabun herbal Zweena, warta selengkapnya sanggup dibuka melalui link berikut :

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



KLIK DISINI


Tim Liputan BisnisUKM.com



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Dulunya Bangkrut, Sekarang Sarjana Teknik Ini Jadi Pengusaha Sabun Herbal"

Posting Komentar