✔ Cara Upload Video Youtube Bebas Dan Tidak Melanggar Klaim Dan Hak Cipta

 Cara Upload Video Youtube Bebas dan Tidak Melanggar Klaim dan Hak Cipta ✔ Cara Upload Video Youtube Bebas dan Tidak Melanggar Klaim dan Hak Cipta

Cara Upload Video Youtube Bebas Klaim Hak Cipta
Masalah hak cipta dikala Anda upload video di Youtube terkadang memang sangat menyebalkan. Anda mungkin sudah pernah mengalami duduk perkara ibarat ini, video yang Anda upload mendapat klaim adanya konten pihak ketiga yang menyebabkan video Anda tidak dapat dimonetisasi. Tetapi, percayalah bahwa ini ialah kebijakan adil oleh Youtube yang bersifat melindungi. 
Tetapi, Anda tidak perlu khawatir untuk duduk perkara ibarat ini, ada beberapa cara semoga Anda bebas klaim duduk perkara hak cipta :
1. Buatlah video original
Ini ialah cara yang paling sportif untuk mengupload video di Youtube, yaitu menciptakan video original. Pihak youtube sangat menyarankan semoga video yang Anda upload ialah video original untuk menghindari klaim konten video pihak ketiga. Anda dapat menciptakan video original dengan merekam kejadian lucu orang-orang disekitar Anda atau menciptakan rekaman lagu sendiri. Yeah, memang ini membutuhkan dua kali kerja, tetapi Anda akan terhindar dari beberapa klaim yang tidak menyenangkan.
2. Mengedit video memakai software
Anda juga dapat memakai pemberian software untuk menciptakan atau mengedit video. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan memakai software sebagai editor video :
  • Anda dapat menambahkan klip video
  • Anda dapat memperpendek atau memperpanjang video
  • Anda dapat memotong dan mengkombinasi video-video menjadi satu
  • Anda dapat menambahkan dampak gres pada video
  • Anda dapat mengubah bunyi video
  • Anda dapat memperlambat atau mempercepat video
  • Anda dapat menambahkan musik
Adapun software yang dapat membantu Anda ibarat Movie Maker, Cyberlink, Virtual DJ, FL Studio, Adobe Premier, dan lain-lain. Tetapi, Anda harus mempunyai keahlian untuk mengoperasikan software-software ini. Jika Anda belum bisa, Anda dapat mencar ilmu dari tutorial yang disediakan di internet atau mencar ilmu kepada sobat Anda.
Catatan :
Jika Anda memakai software editor video, pastikan Anda mengedit atau mengubah bunyi dan klip video. Misalnya jangan menggabung klip video dengan lagu yang berhak cipta, Anda dapat mengubah dampak bunyi pada lagu tersebut atau menambah dampak DJ kemudian menggabungkan pada klip video. Youtube mempunyai system detektor yang sangat canggih, ia dapat mendeteksi konten pihak ketiga hanya dari bunyi dan klip video yang Anda upload.
3. Gunakan Audio Free Support Iklan Yang Disediakan Youtube
Anda dapat menciptakan dan mengedit video, tetapi untuk mengamankan video tersebut, Anda harus menciptakan audio yang tidak berhak cipta atau audio umum free hak cipta. Adapun Yotube sendiri sudah menyediakan audio-audio tersebut.


Demikian Cara Upload Video Youtube Bebas dan Tidak Melanggar Klaim Hak Cipta yang dikutip dari pelangiblog.com

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Upload Video Youtube Bebas Dan Tidak Melanggar Klaim Dan Hak Cipta"

Posting Komentar