√ Dari Bisnis Bantal, Pecandu Narkoba Ini Kini Jadi Pengusaha Kaya

 Pecandu Narkoba Ini Sekarang Kaprikornus Pengusaha Kaya √ Dari Bisnis Bantal, Pecandu Narkoba Ini Sekarang Kaprikornus Pengusaha KayaNasib seseorang memang tak ada yang bisa menebaknya. Satu hari mengalami pengalaman kelam hingga harus terjerumus ke pusaran narkoba, sekarang tidak ada yang menyangka bila Mike Lindell yang dulunya seorang pecandu justru sukses menjadi pengusaha kaya raya berkat bisnis bantal yang dirintisnya semenjak tahun 2004 silam.


Kisah hidupnya yang cukup sulit dimulai semenjak ia duduk di dingklik perkuliahan. Saat itu laki-laki asal Amerika Serikat ini harus bekerja sampingan di dua kawasan untuk mencukupi kebutuhannya selama kuliah.


Merasa cocok dengan kehidupannya sebagai karyawan toko, Mike justru memutuskan keluar dari University of Minnesota yang dianggapnya hanya menghabiskan waktu kerjanya. “Saya merasa kuliah hanya akan menghabiskan waktu saja,” ungkapnya dilansir dari CNBC.


Keputusannya keluar dari dingklik kuliah ternyata tak sejalan dengan apa yang diinginkan Mike, tak berselang usang dari keputusan tersebut Mike diberhentikan dari pekerjaannya. Ia pun mulai mencari pekerjaan baru, dan membuka beberapa bisnis sampingan ibarat jasa laundry karpet dan perjuangan ternak.


Sayang semua bisnisnya tak berhasil, Ia justru mengalami kerugian cukup besar. Kondisi ini pun diperparah dengan ketergantungan Mike pada narkoba, ia menghabisnya banyak uang untuk membeli obat-obat terlarang itu.


Merajut Hidup Barunya dari Bisnis Bantal


Alami kesulitan tidur setiap malam jadi awal dongeng gres Mike dalam menjalani hidupnya. “Saya jarang menemukan bantal yang nyaman” ujarnya.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Siapa sangka ide sederhana tersebut tidak hanya mengantarkan Mike menjadi seorang pengusaha kaya, tapi juga menyembuhkannya dari ketergantungan narkoba.


Baca Juga Artikel Ini :


Usaha Kreatif Bantal Custom, Nizu Salurkan Hobi Kaprikornus Sumber Rejeki


Raup Keuntungan Dari Empuknya Bisnis Bantal


Dengan uang sisa yang ia miliki, Mike mencoba menciptakan bantal dan memasarkannya si sebuah mall. Sayang ketika itu hanya laris kurang dari 100 bantal, hingga alhasil ada seseorang yang menawari Mike untuk menjual bantalnya yang diberi nama “My Pillow” ini di salah satu aktivitas TV.


Kesempatan inilah yang menjadi titik balik bagi hidup gres Mike, penjualan bantal melesat pesat bahkan Ia hingga kehabisan stok produk.


Bangkit dari Kesalahan Kedua dan Kaprikornus Seorang Pengusaha Kaya


 Pecandu Narkoba Ini Sekarang Kaprikornus Pengusaha Kaya √ Dari Bisnis Bantal, Pecandu Narkoba Ini Sekarang Kaprikornus Pengusaha KayaSukses dipromosikan di sebuah aktivitas TV tak lantas menciptakan Mike puas dengan keberhasilannya ketika itu, ia justru kembali berurusan dengan narkoba hingga bisnisnya terpuruk di tahun 2008 silam.


Bukan hanya harus merelakan rumahnya dijual untuk menutupi kerugian usaha, ijab kabul Mike juga hancur hingga alhasil Ia benar-benar sadar dan mulai menjauhkan diri dari obat-obatan terlarang.


Tiga tahun lalu Mike mulai kembali aktif menjalankan bisnis bantal dan mempromosikannya ke aktivitas belanja di sebuah aktivitas televisi. Kurang dari satu tahun saja Mike sudah bisa mengembalikan kejayaan bisnisnya dan bisa merekrut sekitar 500 orang tenaga kerja.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Kini sesudah enam tahun ditayangkan pada aktivitas belanja di sebuah stasiun televisi, mantan pecandu narkoba ini bisa menjual sedikitnya 30 juta bantal dengan omzet sekitar US$ 300 juta.


Disaat banyak pebisnis lain berpikir modal uang jadi fokus utama mereka untuk merintis usaha, Mike Lindell justru bisa sukses jadi pengusaha kaya hanya dari ide kecilnya yang kesulitan tidur setiap malam alasannya ialah bentuk bantal yang kurang sesuai. Semoga dongeng sukses mantan pecandu narkoba ini tidak hanya bisa memotivasi kau untuk segera mulai merintis usaha, tapi juga memperlihatkan wangsit kalau ide bisnis itu bisa didapat dari hal-hal kecil yang ada di sekitarmu. Selamat mencoba!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Dari Bisnis Bantal, Pecandu Narkoba Ini Kini Jadi Pengusaha Kaya"

Posting Komentar