Daftar Aplikasi Terbaik Berdasarkan Google Di Play Store Tahun 2017

Google gres saja mengeluarkan daftar tahunan aplikasi teratas mereka tahun ini, dan beberapa pilihannya mungkin akan mengejutkan kita semua. Tahun ini, Google menyoroti aplikasi gres favoritnya dan aplikasi gres yang paling populer, bukan hanya aplikasi yang paling banyak diunduh. Itu artinya, daftar ini penuh dengan entri aplikasi gres yang ada di Play Store yang mungkin tidak banyak diketahui oleh pengguna Android. Berikut daftar aplikasi terbaik berdasarkan Google di Play Store tahun 2017:


Daftar aplikasi terbaik berdasarkan Google di Play Store tahun 2017



Selain judul yang paling terkenal beliau atas, Google juga menciptakan daftar favoritnya sendiri. Aplikasi favorit Google ini mungkin bukan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh, namun aplikasi yang dipilih oleh editor mereka sebagai standouts dalam banyak sekali kategori.


Di bab teratas dari daftar “Best App” Google yaitu aplikasi Socratic yang sanggup membantu siswa menuntaskan pekerjaan rumah (PR) mereka. Socrates memakai artificial intelligence (AI) untuk membimbing siswa melalui duduk kasus matematika dan ilmu pengetahuan. Terlebih lagi, aplikasi ini juga memenangkan penghargaan Google “Best Hidden Gem”.


Dengan memakai aplikasi Socratic, siswa sanggup mengambil foto dari soal di PR mereka, dan aplikasi Socratic kemudian menunjukkan langkah-langkah yang diharapkan untuk menyelesaikannya.


Aplikasi lain yang diberi awards oleh Google antara lain:



Dari sisi game, top pick Google tahun ini yaitu CATS: Crash Arena Turbo Stars. Game ini dikembangkan oleh Cut the Rope. Dalam game ini, pengguna disuruh untuk membangun kendaraan beroda empat mereka sendir dan menggunakannya untuk dilombakan.


Sementara itu, game gres yang paling terkenal tahun 2017 berdasarkan Google adalah:



Selain aplikasi, Google juga menunjukkan daftar film, program TV, dan buku yang paling banyak diunduh, yang kemungkinan juga akan sama mengejutkannya. Film yang paling terkenal yaitu Moana, program TV yang paling terkenal yaitu Game of Thrones (mungkin yang ini tidak mengejutkan sama sekali), dan buku yang paling terkenal yaitu The Subtle Art of Not Giving a Fuck.


Dari daftar aplikasi terbaik berdasarkan Google di Play Store tahun 2017 di atas, memang hanya sedikit yang terkenal. Namun, aplikasi-aplikasi tersebut patut untuk dicoba, alasannya direkomendasikan oleh Google sendiri.


Google mengumumkan daftar lengkapnya yang sanggup dilihat di link ini.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Aplikasi Terbaik Berdasarkan Google Di Play Store Tahun 2017"

Posting Komentar