Cara Pendaftaran Paket Internet Unlimited Xl

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL - Sebagai provider jaringan internet yang mempunyai pelanggan terbesar kedua di Indonesia operator telekomunikasi XL kembali menghadirkan paket terusan data internet unlimited. Paket tersebut sanggup dinikmati oleh pelanggan baik prabayar maupun pascabayar, untuk jenis terusan data unlimited ada yang berupa harian, mingguan, maupun bulanan.

Penggunaan kartu XL sanggup melaksanakan pendaftaran untuk sanggup mendapatkan layanan terusan data paket internet unlimited XL.

Berikut cara pendaftaran paket internet unlimited XL. Sebelumnya pastikan kartu yang akan didaftarkan masih dalam masa aktif dan mempunyai cukup pulsa sesuai dengan harga tiket yang akan dibeli.

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL  Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL
Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL

Cara pendaftaran sanggup melalui dial-up *123*400# kemudian pilih "Internet Unlimited" silahkan pilih paket yang ingin dibeli tersedia paket harian, mingguan, bulanan.

Setelah melaksanakan usul pendaftaran Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi bahwa paket sedang diproses, jikalau pendaftaran berhasil SMS pemberitahuan terkait pendaftaran pembelian paket internet unlimited telah sukses beserta detail paket yang dibeli termasuk masa berlaku paket.

Berikut daftar paket internet unlimited XL beserta harga atau tarif yang dikenakan.

Harga
Masa Aktif
2000
Harian
12500
Mingguan
49000
Bulanan

Perlu diperhatikan juga sebelum melaksanakan usul pendaftaran pastikan perangkat atau handphone Anda tidak sedang terkoneksi internet atau matikan paket data seluler. Setelah ada SMS pemberitahuan bahwa pendaftaran telah berhasil barulah paket data sanggup diaktifkan kembali, ini bertujuan untuk menghindari terpotongnya pulsa sebelum paket data berhasil diisi.

Itulah cara pendaftaran paket internet unlimited XL.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Pendaftaran Paket Internet Unlimited Xl"

Posting Komentar