Cara Pendaftaran Dan Aktivasi Vcn Debit Online Bni

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI - Bank BNI telah melaksanakan kerjasama dengan MasterCard untuk menghadirkan debit online card atau biasa disebut VCN [virtual card number] BNI yang sanggup dipakai untuk melaksanakan transaksi finansial yang mendapatkan pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard. Secara pribadi hadirnya VCN BNI sangat membantu saya dalam melaksanakan transaksi menyerupai mencar ilmu di luar negeri alasannya ialah tidak mempunyai kartu kredit jadi debit online virtual card number dari bank BNI sanggup dijadikan alternatif.

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI  Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI
Buku Tabungan Rekening Bank BNI

Untuk sanggup menikmati layanan VCN BNI syarat utamanya ialah wajib menjadi nasabah bank BNI, membuka rekening tabungan baik taplus [tabungan plus] maupun giro. Sejauh ini semua jenis tabungan BNI sanggup menikmati layanan VCN BNI bahkan tabungan BNI Syariah, dan mempunyai kartu debit [kartu ATM] berlogo MasterCard.

Berikut langkah-langkah cara pendaftaran dan aktivasi VCN debit online BNI.

Pertama alasannya ialah layanan ini hanya sanggup diakses melalui SMS Banking jadi sebelumnya wajib melaksanakan pendaftaran dan aktivasi SMS Banking BNI yang sanggup dilakukan melalui mesin anjungan tunai berdikari [ATM]. Untuk lebih lengkap silahkan baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.

Setelah melaksanakan pendaftaran SMS Banking BNI Anda juga harus melaksanakan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI di kantor cabang bank BNI dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas KTP, juga nomor handphone yang telah terdaftar di SMS Banking BNI.

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI  Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI
Teller Bank BNI

Saat melaksanakan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI. Setelah berhasil Anda sudah sanggup menikmati layanan VCN BNI. Prosesnya tidak terlalu lama, VCN BNI sanggup eksklusif digunakan.

Bagi Anda yang sebelumnya sudah melaksanakan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI sanggup eksklusif melaksanakan request VCN BNI melalui format SMS. Namun cara tersebut membutuhkan banyak biaya khususnya penggalan pulsa untuk itu sebaiknya gunakan cara alternatif via dial-up *141#. Untuk lebih lengkapnya sanggup Anda baca di postingan Cara Request Nomor VCN BNI Melalui *141#.

Itulah langkah-langkah cara pendaftaran dan aktivasi VCN Debit Online BNI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Pendaftaran Dan Aktivasi Vcn Debit Online Bni"

Posting Komentar