Cara Mendapat Lisensi Windows 10 Secara Gratis

Microsoft menjanjikan upgrade gratis untuk windows  Cara Mendapatkan Lisensi Windows 10 Secara Gratis


Microsoft menjanjikan upgrade gratis untuk windows 10 sesudah aneka macam tes beta publik. Kemudian pada tanggal 19 Juni, pada blog Microsoft Windows Insider menerbitkan sebuah postingan mengenai proses upgrade yang banyak menciptakan kita menggaruk-garuk kepala. Posting yang menyarankan bahwa d0wnl0ad gratis dari Windows 10 yang akan tersedia untuk semua, tapi selama final pekan berikutnya upgrade gratis usang dijanjikan memang ada, tetapi mereka mempunyai beberapa persyaratan diantaranya ialah :



1. Setelah 29 Juli 2015 dan sebelum 29 Juli 2016, menginstal Windows 10 pada sistem yang menjalankan Windows 7 dengan Service Pack 1(Sebelumnya anda harus mengugrade windows 7 ke versi yang terahir).Anda sanggup melaksanakan upgrade gratis dengan mengklik ikon Windows di sisi kanan task kafetaria Anda .


 


2. Setelah 29 Juli 2015 dan sebelum 29 Juli 2016, menginstal Windows 10 pada sistem yang menjalankan Windows 8 dan Windows 8.1 (Sebelumnya anda harus mengugrade windows 8 & 8.1 ke versi yang terahir). Anda sanggup melaksanakan upgrade gratis dengan mengklik ikon Windows di sisi kanan task kafetaria Anda .


 


3. Setelah itu anda harus Mendaftar dengan Windows Program Insider , platform Microsoft untuk pengujian beta dan umpan balik pengguna. Pengguna yang telah terdaftar dengan aktivitas dan telah melaksanakan pengujian beta Windows 10 sanggup terus mendapatkan beta-versi Windows 10, asalkan mereka tetap menjadi anggota di aktivitas Windows Insider. Ini ialah jalan baik untuk pengguna petualang yang merasa nyaman dengan versi beta, atau pengguna yang telah menginstal Windows 10 Technical Preview pada sistem yang tidak memiliki, lisensi orisinil otentik dari Windows 7 dengan Service Pack 1 atau Windows 8.1.


 


4. Jika Anda sudah melaksanakan pengujian beta Windows 10 sebagai anggota dari aktivitas Windows Insider, tapi ingin pindah ke versi yang lebih stabil, ada cara untuk Anda juga. Anda harus menjalankan Windows 10 beta pada komputer dengan lisensi benar yang diperoleh dari Windows 7 dengan Service Pack 1 atau Windows 8.1.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mendapat Lisensi Windows 10 Secara Gratis"

Posting Komentar