✔ Cara Memasukkan / Menulis Instruksi Html Di Posting Blog Khususnya Blogspot

Selamat Malam Sobat Ini Rifany? Pada kesempatan Kali Ini aku Akan share Cara Memasukkan / Menulis Kode HTML di Posting Blog khususnya Blogspot.
 Pada kesempatan Kali Ini aku Akan share  ✔ Cara Memasukkan / Menulis Kode HTML di Posting Blog khususnya Blogspot

 Dari Pengalaman saya, dikala aku menciptakan postingan Yang berisi arahan HTML, dikala eksklusif memasukan  arahan HTML/JS maka arahan tersebut tidak akan terlihat di postingan, kenapa demikian? alasannya sistem blogger mendeteksi arahan HTML yang kita posting ialah arahan HTML orisinil yang berisi perintah tertentu. Karena dibaca sebagai arahan asli, maka rangkaian arahan yang kita masukkan tersebut berfungsi sebagai pembentuk suatu perintah HTML dan tidak akan muncul / ditampilkan sebagai goresan pena biasa.

 Lalu bagaimana Kita dapat Membuat postingan yang di dalamnya berisi arahan HTML?
Caranya ialah kita Harus Mem Pharse (Mengubah) dulu arahan HTML orisinil memakai tool tertentu yang biasa disebut endcoderter. dan biasanya untuk menciptakan Perbedaan antara Tulisan Posting dan arahan HTML kita dapat membungkus arahan HTML Yang sudah kita Parse.

Dan silahkan gunakan arahan berikut untuk membungkus arahan HTML yang sudah di Parse.
Caranya salin Kode Berikut, Kemudian pada Postingan ubah ke mode HTML dan paste arahan berikut, sesudah itu kembali ke mode Compose dan tempelkan arahan HTML yang sudah di Parse.


<div style="border-left: 9px solid #118463; padding: 10px; background-color: #9DCF9F; text-align: left;">
Kode Script Yang sudah Diparse Anda Di Sini Sahabat Ini-Rifany
</div>


Dan cara Parse (Merubah) Kode HTML yang akan di masukan kedalam postingan, anda dapat memakai jasa pihak ke 3 menyerupai :
Blogcrowds HTML Parser
 Pada kesempatan Kali Ini aku Akan share  ✔ Cara Memasukkan / Menulis Kode HTML di Posting Blog khususnya Blogspot

HTML to XML parser

Caranya Praktis , anda tinggal copy arahan yang akan diparse dan menempelkanya di kotak yang sudah tersedia, selanjutnya klik PARSE, maka arahan HTML akan berubah dan langkah terakhir silahkan copy dan masukan arahan HTML yang sudah di Parse kedalam postingan blog anda.


sekian Yang INI-RIFANY posting, biar Bermanfaat..

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Memasukkan / Menulis Instruksi Html Di Posting Blog Khususnya Blogspot"

Posting Komentar