5 Ide Bak Renang (Part 1)

Kolam renang merupakan bab yang dapat mengangkat gambaran dari sebuah hunian. Dalam merancang bak renang perlu diperhatikan duduk perkara estetika dan kenyamanan. Selain itu bak juga harus menyatu dengan bangunan. Berikut yaitu 10 Desain bak renang pilihan yang mungkin menjadi ilham dalam merancang. 

Inspirasi 01

Integrasi dari setting di lereng bukit, konsep bak tak terhingga di kediaman pembuat film Michael Bay di Los Angeles dirancang oleh arsitek Chad Oppenheim dan dihukum oleh perusahaan Rios Clementi Hale Studios.

Inspirasi 02

Arsitek Meksiko Diego Villaseñor menyusun bak ubin Venesia geometris ini di sebuah kompleks di Los Cabos. Memanfaatkan pemandangan maritim spektakuler di pulau ini. Teras marmer menghubungkan dua paviliun beratap tembaga.

Inspirasi 03

Phon besar mengapit sebuah bak yang dipenuhi watu yang hening di Grove, the Oxfordshire, Inggris, milik David Hicks yang legendaris. Ayam yaitu pelengkap yang lebih gres dari bak ini. Mereka milik anak pria Hicks, Ashley, juga perancang, yang kini tinggal di sana bersama istrinya, Kata.

Inspirasi 04

Di sebuah pulau Kroasia di Laut Adriatik, sebuah bak watu yang diaspal oleh David Kelly dari Rees Roberts + Partners. Suasana klasik yang diciptakan sungguh menginspirasi.

Inspirasi 05

CDesain bak oleh Christian Liaigre, dengan sunbed yang mengisi sebuah dek yang menghadap ke kolam. Konsep bak tanpa tepi dan tak terhingga di rumah Los Angeles yang dirancang oleh John Pawson.








Sumber http://www.arsitur.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Ide Bak Renang (Part 1)"

Posting Komentar