Cara Gampang Confert File Video Ke Gif

Ada banyak alat di internet yang sanggup membantu Anda untuk menciptakan sebuah animasi GIF. Imgur adalah aplikasi pembuat GIF (Graphics Interchange Format), gres yang memungkinkan kita mengubah video ke GIF dalam beberapa langkah sederhana saja . Pengguna sanggup mengambil film favorit mereka, program TV atau video musik dan mengubahnya menjadi animasi GIF.Tools gres dari Imgur ini cukup menarik dan gampang untuk dipakai dan tidak memerlukan keahlian editing ibarat Photoshop, dll . Namun, alat ini hanya sanggup dipakai pada komputer desktop dan tidak bekerja pada ponsel.


“Secara tradisional, pembuatan GIF telah menjadi tantangan yang dulunya hanya diperuntukkan bagi orang-orang dengan keterampilan editing gambar . Melalui aplikasi Imgur, Kostum GIF sanggup diakses di seluruh internet.


Ada banyak alat di internet yang sanggup membantu Anda untuk menciptakan sebuah animasi GIF Cara Praktis Confert File Video ke GIF


Cara Mengubah Video Ke GIF di Imgur



  • Pergi ke situs Imgur

  • Copy dan Paste link video yang ingin Anda confert

  • Pilih titik awal dan selesai untuk menciptakan GIF Anda

  • Anda juga sanggup Menambahkan teks ke GIF Anda , dengan menentukan Add text to your GIF”

  • Setelah itu Pilih Select Create GIF

  • Setelah itu Imgur akan melaksanakan proses pembuatan GIF Anda .


Proses ini memakan waktu hanya memakan waktu satu s/d tiga menit dan apabila file GIF berukuran lebih dari 10MB secara otomatis dioptimalkan oleh Imgur . GIF sanggup dibentuk dengan maksimal durasi 15 detik, yang cukup sanggup untuk menciptakan sesuatu yang menarik.


Setelah GIF berhasil dibuat, Imgur juga memungkinkan pengguna untuk menciptakan profil perihal sebuah penciptaan eksklusif dengan membagikannya pada situs media umum termasuk Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, Tumblr, Reddit dan StumbleUpon. Pengguna juga sanggup menyebarkan link GIF melalui email atau menampilkannya dalam sebuah blog atau website.


 



 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Confert File Video Ke Gif"

Posting Komentar