Cara Buka Rekening Tabungan Gres Bri

Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI - Sebagai bank berplat merah Bank Rakyat Indonesia [BRI] merupakan bank yang sangat terkenal di masyarakat dikarenakan telah mempunyai banyak kantor cabang bahkan hingga ke pelosok desa. Tentu saja hal ini memudahkan bagi masyarakat maupun calon nasabah dan termasuk nasabah bank BRI untuk dapat melaksanakan transaksi perbankan. Apalagi ketika ini jadwal pemerintah Ayo Ke Bank sedang gencar disosialisasikan.

Dengan mempunyai rekening tabungan BRI selain untuk meningkatkan pemahaman terhadap pentingnya administrasi keuangan termasuk merencanakan simpanan juga sangat bermanfaat memudahkan kita dalam bertransaksi sehari-hari. Karena banyak sekali layanan dan fitur untuk nasabah bank BRI.

 Sebagai bank berplat merah Bank Rakyat Indonesia  Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI
Cara Buka Rekening Tabungan Baru BRI

Bagi Anda yang belum atau ingin menjadi nasabah bank BRI berikut langkah-langkah cara rekening tabungan gres BRI. Disini kita akan melaksanakan registrasi dengan tiba eksklusif ke kantor cabang bank BRI.

Pertama siapkan kartu identitas menyerupai fotokopi KTP dan aslinya, bagi Anda warga negara Indonesia [WNI], sedangkan untuk warga negara absurd [WNA] wajib membawa paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.

Selanjutnya silahkan isi formulir pembukaan rekening gres BRI sesuai dengan data di kartu identitas, kemudian beri tanda tangan Anda pada kolom pernyataan.

Tahap berikutnya yaitu menyerahkan setoran awal untuk jenis rekening tabungan BritAma setoran awal sebesar Rp 250.000, sedangkan untuk simpedes tugas awal sebesar Rp 100.000.

Pihak teller akan memproses aplikasi pengajuan pembukaan rekening gres BRI Anda, apabila telah berhasil buku tabungan beserta nomor rekening BRI juga kartu atm akan Anda terima.

Sampai disini proses pengajuan buka rekening tabungan gres BRI telah final dan Anda telah menjadi nasabah bank BRI yang dapat menikmati banyak sekali layanan mulai dari simpanan, layanan sms banking, internet banking BRI, juga jadwal lainnya yang dilakukan oleh bank BRI.

Apabila ketika melaksanakan pengajuan buka rekening gres BRI Anda merasa resah mintalah santunan pada teller BRI akan melayani hingga proses pembuatan rekening gres BRI. Berhasil

Itulah cara buka rekening gres BRI dengan tiba eksklusif ke kantor cabang bank BRI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Buka Rekening Tabungan Gres Bri"

Posting Komentar