Cara Beli Aplikasi Blackberry Dengan Potong Pulsa

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa - Perangkat BlackBerry awalnya memang dirancang untuk kebutuhan bisnis namun seiring meningkatnya ekspresi dominan masyarakat terhadap produk smartphone yang diproduksi perusahaan yang dulu berjulukan RIM [sekarang BlackBerry] membuatnya terus berinovasi dan menambah ketersediaan aplikasi. Aplikasi dapat dinikmati penggunaan device BlackBerry kini bermacam-macam baik dalam bentuk aplikasi messenger maupun entertainment menyerupai game atau media player.

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa  Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa
BlackBerry World

Untuk menampung semua aplikasi khusus perangkat BlackBerry pihak BlackBerry menyediakan wadah yang disebut dengan BlackBerry World. Disana kita dapat mendapat aneka macam jenis aplikasi baik secara gratis maupun yang berbayar.

Tentu gampang saja untuk mendapat aplikasi gratis di BlackBerry World namun untuk aplikasi berbayar terkadang menciptakan kita kerepotan saat melaksanakan proses pembayaran sebab cenderung harus memakai kartu kredit. Pada aplikasi berbayar tentu mempunyai fitur yang lebih baik, atau memang aplikasi terbut memang benar-benar dapat memberi benefit bagi kita.

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa  Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa
Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa

Kali ini saya akan menyebarkan bagaimana cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa. Disini saya contohkan memakai pulsa operator XL. Perlu diperhatikan pembelian aplikasi dengan cara potong pulsa hanya dapat dilakukan perangkat BlackBerry dan tidak dapat melalui komputer atau perangkat lainnya.

Berikut cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa XL.

Buka aplikasi “BlackBerry App World” silahkan login dengan ID BlackBerry Anda.

Selanjutnya lakukan pengaturan di penggalan pembayaran pilih pilih "Bill Through XL Axiata"

Sekarang Anda bebas melaksanakan pembelian aplikasi BlackBerry di BlackBerry World dengan sistem potong pulsa XL. Pulsa Anda akan terpotong sesuai dengan nominal harga dari setiap aplikasi.

Berikut ketentuan semoga Anda dapat beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa XL:
  • Wajib memakai perangkat BlackBerry.
  • Sudah terdaftar di BlackBerry World juga mempunyai BlackBerry ID.
  • Menggunakan paket BlackBerry XL Full BIS atau paket BES.
  • Hanya mendukung sistem operasi BlackBerry versi 6 ke atas.
  • Anda mempunyai pulsa sesuai dengan harga dari setiap aplikasi yang akan dibeli.

Pastikan And berada di jaringan data yang berpengaruh semoga proses pembelian dan unduh aplikasi BlackBerry tidak terhambat. Itulah cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Beli Aplikasi Blackberry Dengan Potong Pulsa"

Posting Komentar