Biaya Admin Bulanan Untuk Bca Klikpay

Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay - Apakah Anda nasabah bank BCA yang cukup aktif memakai layanan internet banking KlikBCA? Namun gres mengetahui ternyata ada layanan terkait yaitu BCA KlikPay. Dasar diluncurkannya layanan BCA KlikPay bagi nasabah bank BCA tidak lain untuk memudahkan dalam melaksanakan transaksi pembayaran ketika berbelanja di beberapa website yang telah berafiliasi dengan pihak bank BCA.

 Apakah Anda nasabah bank BCA yang cukup aktif memakai layanan internet banking KlikBC Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay
Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay

Syarat untuk dapat memakai dan menikmati layanan BCA KlikPay pertama wajib menjadi nasabah bank BCA kemudian melaksanakan pendaftaran internet banking KlikBCA. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melaksanakan pendaftaran pendaftaran dapat baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Setelah pendaftaran jangan lupa tiba ke kantor cabang bank BCA untuk mendapat transaksi yang disebut dengan keyBCA.

Apabila Anda melaksanakan aktivasi layanan internet banking KlikBCA sekaligus menentukan alat transaksi keyBCA dan sekarang saatnya melaksanakan pendaftaran untuk layanan perbankan BCA KlikPay yang dapat dilakukan melalui website bank BCA https://klikpay.klikbca.com.

Namun pertanyaan berikutnya ialah apakah ketika kita memakai layanan BCA KlikPay dikenakan tarif khusus atau biaya admin bulanan?

Perlu diketahui bahwa layanan BCA KlikPay bagi nasabah bank BCA yang telah terdaftar di layangan internet banking KlikBCA bersifat gratis alias tidak dikenakan tarif khusus atau biaya admin bulanan. Namun ketika melaksanakan pembayaran dimana server BCA mengirimkan isyarat OTP sebagai isyarat verifikasi keamanan melalui SMS ke nomor handphone kita yang telah terdaftar mungkin akan dikenakan tarif 1x SMS dan itu tergantung dari operator yang digunakan.

Ketika memakai layanan BCA KlikPay harap berhati-hati sebelum dan ketika login pastikan alamat URL tidak keliru dan hindari mengakses dari komputer umum menyerupai warnet. Hal ini bertujuan untuk menghindari ID BCA KlikPay Anda dari kejahatan cyber.

Kaprikornus kalau Anda ingin memakai layanan BCA KlikPay tidak usah takut akan dikenakan tarif khusus atau biaya bulanan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Biaya Admin Bulanan Untuk Bca Klikpay"

Posting Komentar