Bagaimana Teknologi Berperan Besar Dalam Merintis Bisnis?

Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa teknologi telah mengubah cara aneka macam bisnis dalam beroperasi. Survei yang dilakukan oleh Price Waterhouse Coopers (PWC) pada tahun 2015 bahkan menyatakan bahwa sebanyak 88% CEO yang menjadi responden mengakui kehebatan teknologi digital dalam meningkatkan efisiensi perusahaan mereka. Lantas, bagaimana bahu-membahu teknologi bisa berperan dalam merintis bisnis, spAcer?


CRM untuk Menjalin Hubungan Baik dengan Konsumen


Bisnis yang baik ialah bisnis yang memposisikan konsumennya sebagai prioritas. Oleh lantaran itu, pelaku bisnis wajib membuat dan menjaga korelasi baik dengan konsumen supaya mereka tahu apa yang bahu-membahu diharapkan konsumen, sekaligus menjaring feedback sebanyak mungkin.


Baca juga : Cara Keren Berbagi Kasih Sayang dengan Gambar 3D


Nah, hal tersebut sekarang bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah dan gampang berkat adanya sistem Customer Relationship Management (CRM). CRM memungkinkan kau untuk menyimpan kontak seluruh konsumen dalam satu tempat, tidak ketinggalan info perihal produk apa saja yang pernah mereka beli dan feedback yang mereka berikan. Berkat CRM, kau bisa mengamati kebiasaan dan preferensi konsumen sehingga layanan yang kau berikan nanti pun akan sempurna sasaran.


Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa teknologi telah mengubah cara aneka macam bisnis dalam Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis?


Meningkatkan Keamanan Melalui Sistem Cloud


Selama ini, di mana kau menyimpan seluruh dokumen dan hal-hal penting lain terkait bisnis? Jika hanya mengandalkan sistem penyimpanan internal di komputer atau laptop, sepertinya kau harus mulai mempertimbangkan untuk pindah ke sistem cloud. Menurut situs business.com, jumlah pelaku bisnis yang memakai cloud bahkan diprediksi mencapai 78% pada tahun 2020 nanti.


Program sehari-hari menyerupai software akuntansi online pun bahkan juga mulai ikut berpindah ke sistem cloud. Hal ini memudahkan pelaku bisnis untuk mengelola file seperti laporan keuangan secara mobile. Dengan kata lain, sistem cloud memungkinkan kau untuk mengakses file yang tersimpan di sana kapan pun dan di mana pun. Keamanannya pun cukup terjaga lantaran tidak ada lagi risiko file terkena virus hingga tidak bisa dibuka atau mendadak hilang.


Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa teknologi telah mengubah cara aneka macam bisnis dalam Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis?


Memudahkan Proses Pembayaran Konsumen


Apakah kau suka berbelanja, spAcer? Berkat teknologi, kegiatan belanja bisa berlangsung secara lebih efisien, lho. Coba kau perhatikan, kehadiran teknologi pembayaran yang mengusung konsep mobile wallet memungkinkan kau untuk melaksanakan pembayaran hanya dalam beberapa kali klik.


Pada tahun 2016 lalu, mobile wallet mungkin belum terlalu berkembang seluruhnya, tetapi yang terang teknologi pembayaran satu ini akan terus dioptimalkan. Kamu tidak harus pribadi menyebabkan bisnismu serba instan dan mengubah pembayaran menjadi mobile kok, spAcer. Mulailah membiasakan diri dulu dan memperbanyak info perihal teknologi satu ini. Beberapa tahun lagi, saat konsep mobile wallet ataupun sistem pembayaran lain muncul, kau sudah siap untuk mengimplementasikannya.


Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa teknologi telah mengubah cara aneka macam bisnis dalam Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis?


Bantu Mengambil Keputusan Secara Lebih Cerdas


Pernah mendengar perihal business intelligence software? Teknologi satu ini cukup hebat, spAcer. Dengan memakai business intelligence software, kamu bisa secara otomatis mengelola dan menganalisis aneka macam data penting terkait bisnis kamu, mulai dari penjualan, kontrak dengan supplier, dan lain sebagainya.


Baca juga : Acer Switch 1 Melengkapi Kebutuhan Kerja dan Hiburan!


Platform yang dipakai dalam business intelligence software diprogram untuk mengidentifikasi dan melaporkan info penting, yang akan memperlihatkan kau perspektif penting terkait kondisi perusahaan. Intinya, software satu ini membantu mengolah data perusahaan setiap harinya dan mengolahnya menjadi suatu insight yang sanggup kau gunakan untuk memilih arah bisnis kamu.


Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa teknologi telah mengubah cara aneka macam bisnis dalam Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis?


So, apapun jenisnya, kehadiran teknologi sanggup meningkatkan produktivitas bisnis kamu. Agar semakin maksimal, yuk gunakan notebook hybrid Acer Spin 7. Selama merintis bisnis, kau niscaya akan dituntut untuk sering bekerja secara mobile, nah Spin 7 ini berdesain super tipis dan ringan sehingga meringankan beban kau di mana pun.


Apalagi Spin 7 bisa memutarkan layar hingga 360 derajat untuk mendukung empat mode yaitu tent, display, tablet, dan notebook. Kemampuan ini memudahkan kau bekerja dengan Spin 7 sesuai situasi dan kondisi sekitar.  Apalagi dilengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang niscaya akan memaksimalkan performamu. Proses merintis bisnis niscaya bisa berjalan secara lebih efisien, spAcer!


Baca juga : Acer Switch 1, 4 Mode Penggunaan dalam 1 Notebook



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bagaimana Teknologi Berperan Besar Dalam Merintis Bisnis?"

Posting Komentar