5 Harga Motor Yamaha Movistar Motogp Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Movistar – Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nuansa MotoGP. Senada dengan motor miliki Valentino Rossi dan Moverick Vinales, Yamaha telah mengeluarkan edisi Movistar. Tersedia 5 tipe motor yang dipercantik Livery Movistar MotoGP, yaitu All New R15, R25, Aerox 155, All New Vixion, dan MX King 150. Semuanya mempunyai warna senada dengan logo “M” yang berarti Movistar.




Bagi fans MotoGP pastinya akan tertarik membeli salah satu motor yang kami sampaikan dibawah ini. Balutan striping Livery Movistar MotoGP memang menciptakan tampilan motor lebih sporty dan terlihat ibarat dengan motor balap. Namun hal ini menciptakan harga motor Yamaha Movistar dibanderol lebih mahal dibandingkan versi standar. Nah bagi brosis yang ingin tau ingin mengetahui harga motor Yamaha Movistar, silahkan simak isu dibawah ini.


Daftar Harga Motor Yamaha Movistar Livery MotoGP


 Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nu 5 Harga Motor Yamaha Movistar MotoGP Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Movistar


1. Harga Yamaha R15 Movistar Livery

























HargaRp 35,100,000 ,-
MesinLiquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA, 155cc
Tenaga Maksimum14,2 kW/10000rpm
Torsi Maksimum14,7 Nm/8500rpm
Fitur

  • Assist & Slipper Clutch

  • Upside Down

  • Lampu Depan Belakang LED

  • Speedometer Full Digital

  • Lampu Hazard

  • Rangka Deltabox



All New Yamaha R15 merupakan salah satu motor sport 150cc terbaik di Indonesia. Motor ini memperlihatkan performa mesin bertenaga yang didukung mesin 155CC LCV4 dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang menciptakan tenaga dan keluaran torsi menjadi merata pada setiap putaran mesin. Tak hanya itu, Yamaha juga melengkapi All New R15 dengan sistem pendingi cairan (Liqudi Cooled) dan transmisi 6 percepatan yang dioptimalkan oleh fitur Assist & Slipper Clutch, sehingga kopling dan perpindahan gigi semakin optimal.


Balutan streeping Movistar MotoGP menciptakan All New Yamaha R15 terlebih lebih sporty. Terlebih pada bab depan telah terpasang suspensi Upside Down yang menciptakan tampilan fisik All New R15 semakin kekar. Selain itu, tersedia pula lampu depan LED yang mendukung hazard dan speedometer full digital. Adapun harga motor Yamaha Movistar MotoGP ini mencapai 35 Jutaan, sehingga tetap terjangkau bagi konsumen yang mencari motor sport terbaik di kelas 150cc.


2. Harga Yamaha R25 Movistar Livery


 Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nu 5 Harga Motor Yamaha Movistar MotoGP Terbaru 2019

Harga Yamaha R25 Movistar

























HargaRp 56,800,000 ,-
MesinLiquid cooled 4-stroke, DOHC, Inline 2-cylinder, 250cc
Tenaga Maksimum26,5kW/12000rpm
Torsi Maksimum22.6Nm/10000rpm
Fitur

  • Dual Predator Headlight

  • Floating Disk Brake

  • Shifting Timing Light



Harga motor Yamaha Movistar ini merupakan yang paling mahal. Pasalnya Yamaha R25 Movistar mempunyai mesin dua silinder berkapasitas 250cc yang otomatis lebih bertenaga. Dimana daya maksimum yang bisa dihasilkannya yaitu mencapai 26.5kw pada 12.000 rpm dan torsi sebesar 22.6Nm pada 10.000 rpm. Selain itu, tersedia pula teknologi Fuel Injection yang menciptakan performam mesin motor Yamaha Movistar ini semakin optimal dan tetap hemat pemakaian materi bakar.


Spesifikasi Yamaha R25 juga dilengkapi headlamp dengan desain Dual Predator. Lalu ada pula rem cakram bertipe floating dengan ukuran 298 mm dan mempunyai 2 kaliper yang menciptakan sistem pengereman semakin optimal. Selain itu, Motor Yamaha Movistar tersebut mempunyai suspensi depan teleskopik berukuran 41 mm yang menciptakan handling semakin stabil. Sayangnya untuk varian Movistar hanya tersedia dalam pilihan Non-ABS dengan harga mencapai 56.8 Jutaan. Bagaimana, tertarik membelinya ?


3. Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar


 Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nu 5 Harga Motor Yamaha Movistar MotoGP Terbaru 2019

Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

























HargaRp. 21.600.000,-
MesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC, 150cc
Tenaga Maksimum11,3 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum13,8 Nm / 7000 rpm
Fitur

  • Iconic LED Position Light

  • Speedometer Humanic

  • Ban Tubeless Tapak Lebar



Yamaha Jupiter MX King 150 mendapat sebutan sebagai raja jalanan. Hadirnya striping Movistar Livery MotoGP semakin menambah kesan sporty pada motor belibis ini. Tak hanya itu, MX King 150 juga mempunyai mesin injeksi berkapasitas 150cc yang mempunyai performa sangat powerfull dengan keluaran tenaga mencapai 11.3 KW pada 8.5000 rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm pada 7.000 rpm. Karakteristik mesin motor Yamaha Movistar ini sama ibarat Yamaha Vixion yang sama-sama mempunyai mesin 150cc dengan sistem transmisi 5 percepatan.


Harga motor Yamaha Movistar ini melebihi 21 Juta Rupiah. Walaupun mahal, namun performa mesinnya bisa menandingi Honda Supra GTR150 yang menjadi rival terberatnya. Menurut kami desain MX King 150 juga lebih sporty, alasannya yaitu mempunyai LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1. Selain itu, tersedia pula ban tubeless tapak lebar yang berpadu dengan velg ring 17 inci. Kedua rodanya juga mempunyai rem cakram yang akan mengoptimalkan keamanan dalam berkendara.


4. Harga Yamaha Aerox 155 Movistar Livery


 Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nu 5 Harga Motor Yamaha Movistar MotoGP Terbaru 2019

Harga Aerox 155 Movistar

























HargaRp. 24,250,000,-
MesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC, VVA, 155.1 cc
Tenaga Maksimum11.0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum13.8 Nm / 6250 rpm
Fitur

  • Wave Disk Brake

  • Shockbreaker Belakang Tabung

  • Speedometer Full Digital

  • Electric Power Socket



Yamaha Aerox 155 menjadi salah satu motor matic terbaik di Indonesia. Motor ini mengusung mesin 155cc dengan teknologi VVA yang menciptakan performa tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang menciptakan performa mesin lebih maksimal. Sebanding dengan harga motor Yamaha Movistar yang satu ini, kita akan mednapatkan banyak  sekali fitur menarik, fitur Electric Power Socket untuk mengisi ulang smartphone, dan speedometer full digital dengan layar LCD berukuran 5.8 inci.


Sayangnya Yamaha Aerox 155 Movistar hanya tersedia untuk varian R-Version. Anda saja varian S-Version mempunyai streapong Movistar, tentunya kita akan mendapat fitur lebih lengkap. Pasalnya untuk S-Version telah dilengkapi sistem penguncian keyless dan ABS. Namun varian R-Version tak kalah menarik, alasannya yaitu kita juga mendapat suspensi belakang tabung (Sub-Tank) dan rem depan Wave Disk berukuran 230 mm yang tidak kita jumpai pada Yamaha Aerox S-Version ataupun Standar.


5. Harga Yamaha Vixion Movistar Livery


 Kepopuleran MotoGP di Indonesia di manfaatkan Yamaha untuk merilis sepeda motor dengan nu 5 Harga Motor Yamaha Movistar MotoGP Terbaru 2019

Harga Vixion Movistar

























HargaRp 26,700,000
MesinLiquid Cooled 4-stroke, SOHC, 149.8 cc
Tenaga Maksimum12.2 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum14.5 Nm / 7500 rpm
Fitur

  • Assist & Slipper Clutch

  • Lampu Depan Belakang LED

  • Speedometer Full Digital

  • Lampu Hazard

  • Rangka Deltabox



All New Yamaha Vixion memperlihatkan segudang fitur gres yang membuatnya lebih canggih dibandingkan Vixion generasi sebelumnya. Walaupun mesinnya tetap 150cc dengan keluaran tenaga 12.2 KW pada 8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm, namun kita akan mendapat fitur Assist & Slipper Clutch yang menciptakan kopling menjadi lebih ringan dan menciptakan perpindahan gigi lebih halus, sehingga kemampuan akselerasi motor Yamaha Movistar ini semakin optimal.


Rangka Deltabox tetap dipertahankan sebagai ciri khas Yamaha Vixion. Selain itu, motor ini memperlihatkan desain lampu depan dan belakang gres yang dioptimalkan teknologi LED. Lalu ada pula fitur Speedometer Full Digital dan lampu Hazard yang menjadi fitur andalan All New Vixion. Dengan fitur yang sangat lengkap, masuk akal apabila harga motor Yamaha Movistar ini mencapai 26.7 Jutaan. Bagaimana, apakah brosis tertarik membelinya ?, atau lebih menentukan Yamaha Vixion R yang mengusung mesin 155cc berteknologi VVA ?


Note :



  • Informasi spesifikasi dan harga motor Yamaha Movistar MotoGP diatas sanggup berubah sewaktu-waktu

  • Harga motor Yamaha Movistar diatas merupakan harga OTR Jakarta


Streeping Movistar Livery MotoGP diatas memang berbeda dengan steeping Movistar edisi tahun 2019. Pasalnya hampir semua warna tertutupi warna biru yang dipercantik logo M pada bab tengah. Warna tersebut diubahsuaikan dengan warna pada motor yang digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sehingga kita akan mencicipi sensasi mengendarai motor balap yang digunakan kedua pembalap TOP dunia tersebut. Nah, sehabis melihat isu harga motor terbaru yang kami sampaikan diatas, apakah brosis tertarik membeli salah satunya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Harga Motor Yamaha Movistar Motogp Terbaru 2019"

Posting Komentar