4 Jagoan Terkuat Overwatch Yang Dijagokan Para Gamers

Tahun 2017 sanggup jadi tahunnya game Overwatch. Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 kemarin, hingga dikala ini sudah ada 25 juta orang yang bermain Overwatch di seluruh dunia. Tentu ini bukan pekerjaan gampang bagi sang pengembang, Blizzard Entertainment. Setiap bulan, Blizzard hampir selalu mengeluarkan update dari game tersebut. Entah itu minor update ataupun major update. Salah satu major update terakhir yakni adanya pengurangan dan penambahan skill di beberapa hero.


Blizzard Entertainment memang sangat mendengar saran dan kritik pemainnya. Jika ada hero yang dianggap terlalu berpengaruh dan terlalu lemah, maka akan ada voting apakah sang hero tersebut layak untuk di-update, khususnya untuk hero baru. Walaupun begitu, masih ada lho beberapa pemain Overwatch yang masih setia dengan hero lama. Nah, kini akan membahas huruf para hero berpengaruh yang banyak menjadi pilihan para pemain Overwatch.


Baca juga : Totalitas Menikmati Hiburan dengan Dolby Audio™ Premium


Soldier 76


Hero pertama yakni Soldier 76. Mirip dengan huruf di Counter Strike atau Call of Duty, huruf Solider 76 ini banyak digunakan para pemain pemula hingga pemain kawakan. Alasannya tentu senjata yang dimiliki oleh Soldier 76 yakni Pulse Riffle dan Helix Rocket yang mempunyai damage paling tinggi di Overwatch. Tugas Soldier 76 ketika early game adalah menghabisi musuh sebanyak-banyaknya .


 Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun  4 Hero Terkuat Overwatch  yang Dijagokan Para Gamers


Reinhardt


Jika Soldier 76 yakni hero offense, kini saatnya membahas hero tanker. Salah satu hero tanker terbaik di Overwatch yakni Reinhardt. Dengan bentuk layaknya robot, kau akan menjadi pemain dengan health point dan shield terkuat di dalam game. Salah satu skill andalan dari Reinhardt yakni Earthshatter yang sanggup menghasilkan “gempa bumi” yang sanggup menciptakan musuh terpental. Untuk memakai Earthshatter, kau harus benar-benar mengetahui timing yang tepat. Reinhardt yakni hero jarak dekat, jadi kiprah kau yakni melindungi teman satu tim dari serangan musuh.


Baca juga : Kartini Masa Kini Harus Melek Teknologi


Ana


Ketika pertama kali diperkenalkan, Ana menjadi hero favorit semua pemain Overwatch. Hero support ini mempunyai skill yang sangat dibenci oleh semua musuh. Yaitu Sleep Dart yang sanggup menciptakan skill pemain lawan disable selama 6 detik dan Nano Boost yang sanggup healing tim hampir 100%, menciptakan hero Ana cocok dimainkan oleh pemula sekalipun.


Salah satu kelebihan dari Ana yakni healing jarak jauh. Kaprikornus sanggup dipastikan di setiap permainan huruf Ana selalu dipakai. Tetapi baru-baru ini, Blizzard Entertainment mengeluarkan update terbaru untuk menurunkan skill Ana. Skill healing Ana akan turun hingga 50%. Kita tunggu saja apakah dengan update ini huruf Ana masih terus digunakan atau tidak.


 Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun  4 Hero Terkuat Overwatch  yang Dijagokan Para Gamers


 


 


Bastion


Setelah membahas hero offensive, tanker, dan support kini saatnya membahas hero defensive. Bastion yakni hero defensive yang paling gampang digunakan sebab mempunyai tembakan jarak jauh yang mematikan. Kaprikornus kau tidak perlu bertarung jarak akrab ketika memakai hero ini. Bastion juga sanggup mengubah dirinya menjadi turret dan mengeluarkan tembakan beruntun yang sangat mematikan.


Untuk bermain Overwatch memang membutuhkan spesifikasi komputer desktop atau laptop yang cukup besar. Tetapi kau jangan khawatir spAcer, laptop gaming dari Acer yaitu Aspire VX 15 akan menciptakan sensasi bermain Overwatch lebih menantang dan seru.


 Semenjak diluncurkan pada pertengahan tahun  4 Hero Terkuat Overwatch  yang Dijagokan Para Gamers


Aspire VX 15 punya spesifikasi tinggi mulai dari Intel Core i7 Seri HQ generasi 7, hard drive 512 GB SSD, dan NVDIA GTX 1050 yang tidak akan menciptakan permainan kau lagging. Selain itu santunan fitur Built-in StereoSpeakers yang dilengkapi dengan Acer True Harmony dan Dolby Audio Premium  membuat bunyi tembakan dari jagoan kau benar-benar terdengar menggelegar. Jadi, nggak ada lagi yang harus diragukan dari kekuatan Aspire VX 15.


Baca juga : Meningkatkan Performa FPS di PC Game



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "4 Jagoan Terkuat Overwatch Yang Dijagokan Para Gamers"

Posting Komentar