Yuk Ikutan Ramadan Seru Mengembangkan Hadiah Dari Acer!

Marhaban Ya Ramadhan! Menyambut bulan Ramadan, Acer mengadakan Terima Hadiah bulan ampunan (THR) Acer yang diselenggarakan selama 30 Mei – 18 Juni 2017. Di sini Acer nggak hanya bagi-bagi hadiah, Acer juga mengajak spAcer semua untuk menyebarkan dengan orang terkasih di bulan Ramadan. Hadiah yang akan diberikan pada kuis THR Acer ini ada laptop Acer Switch 1 dan voucher Carrefour senilai 500 ribu rupiah. Bagaimana cara ikutannya? Yuk, ikuti klarifikasi di bawah ini.


Baca juga : TravelMate P248, Rekan Kerja yang Mengerti Kebutuhan Bisnis SpAcer


 Acer juga mengajak spAcer semua untuk menyebarkan dengan orang terkasih di bulan bulan ampunan Yuk Ikutan bulan ampunan Seru Berbagi Hadiah dari Acer!



  1. Acer akan membagikan dua foto pilihan THR, ialah foto laptop Acer Switch 1 dan foto voucher senilai 500 ribu rupiah di media umum Acer. Dari gambar tersebut, spAcer tinggal pilih gambar THR dengan cara share gambar tersebut di media umum spAcer.

  2. Setelah share gambar, kau mention orang terkasih yang berhak mendapatkan THR tersebut beserta alasan kenapa orang tersebut layak mendapatkan THR dari Acer. Jangan lupa sertakan hashtag #THRacer juga ya!

  3. Jangan lupa juga untuk like dan follow Twitter, Facebook, dan Instagram Acer.

  4. Kamu juga boleh repost atau share sebanyak-banyaknya dan menentukan hadiah yang berbeda di setiap post semoga kesempatan mendapatkan Acer Switch 1 atau voucher belanja Carrefour senilai 500 ribu rupiah semakin besar!


Hadiah unik yang dikasih dari Acer ialah dua unit Acer Switch 1 untuk si pemberi dan akseptor THR. Ada juga voucher Carrefour senilai 500 ribu rupiah untuk masing-masing 3 pemberi dan akseptor THR untuk alasan yang paling kreatif dan menarik.


Berbagi THR pada bulan bulan ampunan sanggup dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengikuti THR Acer. Nah, mulai kini kau sanggup mempersiapkan siapa orang terdekat dan terkasih yang berhak mendapatkan THR ya. Semoga beruntung, spAcer!


Baca juga : Extensa EM2711, Desktop Komputer untuk Solusi Bisnismu



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Yuk Ikutan Ramadan Seru Mengembangkan Hadiah Dari Acer!"

Posting Komentar