Youtube Menambahkan Layanan Streaming Film Gratis

Baru-baru ini, YouTube menambahkan layanan streaming film gratis untuk para penggunanya. Namun, pengguna akan disuguhkan iklan yang mengganggu ketika akan dan sedang menonton. Film-film yang disediakan juga bukan merupakan film-film terbaru dari Hollywood; melainkan film-film lawas yang masih sanggup menghibur penonton. Film-film lawas tersebut di antaranya meliputi seri lengkap dari The Terminator, Legally Blonde, Agent Cody Banks, dan Rocky.


YouTube Menambahkan Layanan Streaming Film Gratis


Dikutip dari AdAge, YouTube mulai menambahkan koleksi film-film gratis ini pada awal bulan Oktober lalu. Film-film ini berjumlah sekitar 100, dan diunggah YouTube di bagian Movies & Shows pada channel mereka. Meskipun gratis, iklan pop-up akan selalu bermunculan dalam kurung waktu tertentu ketika pengguna sedang menonton film-film tersebut.


Rohit Dhawan, eksekutif administrasi produk di YouTube, mengakatakan kepada AdAge bahwa YouTube melihat ada banyak peluang bagi konsumen, pengiklan, maupun studio film melalui layanan streaming film gratis ini. Bagi konsumen, layanan ini akan sangat berkhasiat untuk menonton beberapa film tanpa harus membayar atau mengunduh versi bajakannya. Layanan ini mungkin juga akan menjadi jalan bagi pengiklan untuk mensponsori suatu film. Melalui layanan ini, studio film juga sanggup mengadakan pemutaran pribadi kepada pengguna tertentu, tergantung bagaimana taktik pemasaran film digital mereka.


Baca juga: Adobe Merilis Premiere Rush CC untuk YouTubers


Merilis layanan ini juga merupakan langkah yang sempurna bagi YouTube. AdAge mencatat bahwa pengguna semakin banyak mengakses YouTube melalui Smart TV. AdAge juga beropini jikalau mendistribusikan film gratis yang didukung dengan iklan sanggup menjadi daerah gres bagi para pengguna YouTube dengan jumlah yang besar.


Sayangnya, layanan ini masih tersedia di negara Amerika Serikat saja. Sampai ketika ini, masih belum juga ada kabar yang niscaya mengenai perilisan layanan ini secara global. Namun, menyerupai biasa, pengguna sanggup memakai VPN untuk membuka konten yang mempunyai susukan terbatas. Perlu dikatahui juga, pengguna tidak disarankan untuk melakukannya. Penggunaan VPN untuk mengakses konten yang dimaksud mungkin melanggar ketentuan YouTube sebagai penyedia dari layanan tersebut.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Youtube Menambahkan Layanan Streaming Film Gratis"

Posting Komentar