Travelmate P249-G2: Partner Gres Para Pebisnis

Demi mendukung mobilitas yang tinggi, laptop untuk kalangan pebisnis tak hanya sekadar mempunyai body ringan dan tipis. Lebih dari itu, performa unggulan dengan sistem keamanan yang solid menjadi hal yang tak bisa dipisahkan. Nah, kalau spAcer berencana membeli laptop untuk kebutuhan bisnis, Travelmate P249-G2 layak dipertimbangkan. Laptop ini memperlihatkan ‘paket’ lengkap, mulai dari performa, sisi keamanan, fitur pendukung serta tampilan, untuk mendukung segala kebutuhan kamu, lho.


Bekerja Lebih  Cepat dan Tetap Efisien


Performa yang ditawarkan Travelmate P249-G2 juga cukup cepat bagi para pelaku bisnis dikarenakan telah ditenagai Prosesor Intel Core Generasi ke-7. Dibandingkan generasi sebelumnya, Prosesor Generasi ke-7 ini mempunyai kemampuan 12% lebih produktif dan 19% lebih cepat untuk performa. Selain itu, prosesor ini juga bisa memperlihatkan dua kali lebih irit daya ketika streaming YouTube, dibandingkan generasi sebelumnya.


Baca juga : SpAcer, Ayo Order Predator 21 X Sekarang Juga !


Nggak hanya itu, terdapat pula pinjaman memori RAM DDR4 yang sanggup kau upgrade hingga 16GB untuk mempermudah laptop menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, Travelmate P249-G2 dilengkapi dengan HDD hingga 1TB yang memungkinkan kau menyimpan semua data digital, mulai dari video, musik, dan foto.


 laptop untuk kalangan pebisnis tak hanya sekadar mempunyai  Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis


Mengedepankan Fitur Keamanan


Mengedepankan keamanan, Travelmate P249-G2 dilengkapi penemuan baru, yakni berupa touchpad dengan sensor fingerprint yang berfungsi sebagai tanda pengenal. Selain itu, fitur ini dikembangkan khusus untuk mendukung salah satu fitur di sistem operasi gres Windows 10, yakni Windows Hello. Melalui fitur ini, kau pun bisa login ke sistem operasi secara cepat hanya dengan memakai data sidik jari spAcer sebagai kuncinya. Mudah banget!


Baca juga : TravelMate P248, Rekan Kerja yang Mengerti Kebutuhan Bisnis SpAcer


Travelmate P249-G2 juga selalu siap mengamankan data bisnis kau dengan Acer ProShield Security. Acer ProShield Security merupakan fitur keamanan dan administrasi pribadi untuk melindungi data-data di hard drive ketika laptop berpindah tangan ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Kamu bahkan sanggup mengatur isyarat akses, termasuk password, login memakai wajah, dan administrasi akun online, sehingga akan mengatakan proteksi yang lebih efektif.


Beragam Fitur Pendukung yang Lengkap


Travelmate P249-G2 mempunyai sertifikasi untuk Skype for Business. Keunggulan ini memastikan kau mendapat pengalaman komunikasi yang lancar dengan kualitas bunyi yang higienis dan video yang realistik. Di sisi interface, kau juga bisa menikmati pengalaman menyenangkan lewat fitur khusus Cortana yang sanggup dipergunakan untuk menyusun jadwal meeting, pengingat member atau acara lainnya.


 laptop untuk kalangan pebisnis tak hanya sekadar mempunyai  Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis


Kalau kau harus meeting jarak jauh semakin gampang dan efektif dengan Travelmate P249-G2. Berkat hadirnya webcam 720p yang mendukung fitur (High Dynamic Range) HDR menjadi keistimewaan lain yang ditawarkan laptop ini. Fitur ini bisa menghasilkan kualitas gambar, video, dan bunyi akan lebih hidup, jelas, dan tajam sehingga seolah-olah menciptakan kau merasa berhadapan pribadi dengan lawan bicara atau rekan bisnis.


Balutan Stylish


Travelmate P249-G2 tak hanya sanggup menyesuaikan kebutuhan produktivitas penggunanya, tetapi juga menciptakan kau tetap modis dalam segala situasi. Travelmate P249-G2 hadir dengan warna hitam, serta desain stylish berupa contoh tekstil yang unik dengan kontur cross brushed hairline pada sisi cover. Desain ini tak hanya sekadar mengatakan tampilan premium, tetapi juga sentuhan lembut dan halus.


 laptop untuk kalangan pebisnis tak hanya sekadar mempunyai  Travelmate P249-G2: Partner Baru Para Pebisnis


Panel casing di belakang bisa dibuka dengan gampang untuk mengakses dan meng-upgrade perangkat keras dari laptop ini. Selain itu, kemampuan layar berukuran 14 inci anti-glare Travelmate P249-G2 juga lebih baik. Dukungan teknologi Acer Comfyview semakin memaksimalkan kenyamanan kau ketika harus bekerja di depan layar laptop dalam waktu lama.


Bahkan nih, spAcer sanggup mencicipi pengalaman memakai laptop lebih luas alasannya Travelmate P249-G2 ini bisa membantu kau untuk menghubungkan hingga tiga monitor terpisah. Hal ini tentu saja memudahkan kau bekerja sekaligus meningkatkan efisiensi kerja secara multitasking.


Jadi, pastikan jangan pindah ke lain hati ya, spAcer. Karena Travelmate P249-G2 sudah menjawab segala kebutuhan kau untuk bekerja.


Baca juga : Aspire E5-575: Notebook Berlayar Besar untuk Pekerja Kantoran



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Travelmate P249-G2: Partner Gres Para Pebisnis"

Posting Komentar