Harga Kendaraan Beroda Empat Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, Glx Gls

Harga Mobil Xpander 2019 – Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia. Nah, salah satu yang terbaik yakni kendaraan beroda empat MPV Mitsubishi berjulukan “XPANDER”. Mobil ini hadir untuk melawan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang disebut-sebut sebagai kendaraan beroda empat sejuta umat. Hadir dengan harga cukup terjangkau menciptakan Mitsubhisi Xpander layak diperhitungkan eksistensinya. Terlebih kendaraan beroda empat tujuh daerah duduk ini mempunyai fitur sangat lengkap yang tidak dimiliki kendaraan beroda empat MPV sekelasnya.




Fitur keamanan, keselamatan, dan kenyamanan sama lengkapnya. Yang termurah bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah, dan tersedia beberapa tipe yang otomatis mempengaruhi harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 di Indonesia. Kami yakin harga bukan menjadi problem berarti selama masbro mendapat mobil MPV terbaik yang nyaman dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Ruang kabin yang luas dan berkelas menjadi kelebihannya. Selain itu, Mitsubishi Xpander didukung mesin bertenaga yang bisa masbro simak kehebatannya dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander 2019


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS

Spesifikasi dan Harga Mobil Xpander


Eksterior Mobil Xpander

























Dimensi (PxLxT)4475 mm x 1750 mm x 1700 mm
Ground Clearance205
Berat1780 kg
Jarak Sumbu Roda2775 mm
Kapasitas Tangki45 Liter

Ada beberapa tipe Mitshubishi Xpander Ultimate yang terdiri dari tipe Sport, Exceed, GLS, dan GLX. Selain itu, tersedia pula varian transmisi matic dan manual yang bisa masbro pilih sesuai kebutuhan. Harga kendaraan beroda empat Xpander matic tentu lebih mahal, alasannya yakni hanya tersedia pada tipe Ultimate, Sport, dan Exceed yang notabennya dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Nah untuk tipe termurah yakni Mitsubishi Xpander GLX yang mempunyai fitur lebih sedikit dibandingkan tipe lainnya.


Desain Mitsubishi Xpander memang menggoda. Desainnya lebih modern dibandingkan Avanza ataupun Xenia yang hingga dikala ini tidak membawa perubahan berarti. Setiap sisinya dibentuk tepat dengan garis bodi kokoh dan berkarekter yang membuatnya terlihat ibarat kendaraan beroda empat SUV. Bisa dikatakan Xpander mengatakan ketangguhan layaknya SUV dengan kenyamanan MPV. Alhasil kendaraan beroda empat ini bisa menjadi alternatif selain All New Daihatsu Terios ataupun All New Toyota Rush yang notabennya merupakan kendaraan beroda empat bertipe SUV.


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS


Mitsubishi mempertegas tampilan depan Xpander dengan desain Dynamic Shield yang membentuk karakter “X”, sehingga mengatakan kesan kokoh dan modern. Ada yang unik pada tampilan depan Xpander. Pasalnya kendaraan beroda empat ini mempunyai headlamp yang berada dibagian bumper. Sedangkan diatasnya merupakan lampu DRL (Daytime Running Light). Selain itu, tersedia pula foglamp yang berada pada bab terbawah. Dari segi desain memang sangat menarik dan akan menjadi sentra perhatian kemampuan saja masbro mengendarainya.


Kemudian untuk bab belakang, Mitsubishi Xpander mempunyai lampu belakang LED yang stylish dan dilengkapi rear spolier untuk tipe tertentu. Mobil ini juga mempunyai ground clearance cukup tinggi, yakni mencapai 205 mm untuk tipe Ultimate A/T, Sport A/T, dan Exceed AT. Sedangkan sisanya mempunyai ground clearance berjarak 200 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 1780 kg dan mempunyai jarak sumbu roda depan sampa belakang 2.275 mm. Lalu untuk dimensi keseluruhan mempunyai bentang panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.695 mm hingga 1.700 mm.


Interior Mobil Xpander


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS


Desain exterior yang berkarakter modern dan kokok akan berpadu dengan desain interior yang glamor ser berkelas. Didalamnya tersedia tiga baris dingklik dengan 7 daerah duduk. Tidak perlu khawatir berada di dingklik bari ketiga, alasannya yakni tetap nyaman dengan legroom yang lega. Ruang kabin kendaraan beroda empat ini juga senyap dan menggunakan material dan desain interior layaknya MPV kelas atas. Baris kuris ke-2 dan ke-3 juga bisa dilipat, sehingga mengatakan ruang penyimpanan lebih besar dikala membawa barang bawaan dalam jumlah banyak.


Kursi bari kedua dilengkapi armrest yang jarang dimiliki MPV sekelasnya. Kemudian untuk bab dashboard tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Beige dan Blak. Tersedia fitur Keyless Operation System pada tipe Ultimate dan Sport. Fitur tersebut akan berpadu dengan tombol Start Stop Engine yang mempermudah kita menghidupkan mesin. Kemudinya juga mendukung fitur Tilt & Telescopic Steering yang mempermudah kita mengatur posisi stir sesuai kenyamanan dalam berkendara.


Walaupun harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 cukup terjangkau, namun kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur sangat lengkap. Untuk tipe tertinggi juga dilengkapi sistem audio 2 Din dengan layar Touchscreen untuk menunjang media hiburan pengendara Xpander. Selain itu, tersedia pula power outlet pada setiap baris kursi. Namun power outlet pada baris dingklik ketiga hanya tersedia pada tipe Ultimate dan Sport. Didalam ruang kabinnya tersedia banyak sekali ruang penyimpan, sehingga menunjang fungsionalitas kendaraan beroda empat ini.


Fitur Mobil Xpander


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS

Fitur Mitsubishi Xpander





































Suspensi DepanMacpherson Strut Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangTromol
Ukuran Ban

  • 185/65 R15 (Tipe GLX, GLS, Exceed MT)

  • 205/55 R16 (Tipe Sport, Ultimate, Exceed AT)


Sistem Pengereman

  • ABS (Semua Tipe)

  • EBD (Semua Tipe)

  • Brake Assist (Tipe Sport, Ultimate)


Sistem Keselamatan

  • Dual SRS Airbag (Semua Tipe)

  • Hill Start Assist (Tipe Sport, Ultimate)

  • Bodi Reinforced Impact Safety Evolution (Semua Tipe)


Sistem Keamanan

  • Immobilizer (Semua Tipe)



Wajar apabila harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 tipe Ultimate dan Sport dibanderol lebih mahal, alasannya yakni mempunyai fitur lebih lengkap dibandingkan tipe lainnya. Sebagai buktinya yakni dilengkapi fitur kamera parkir (Rear View Camera) yang mempermudah pengendara Xpander dikala parkir mundur. Lalu ada pula fitur Hill Start Assist (HSA) yang menciptakan kendaraan beroda empat tipe mundur dikala berhenti di tanjakan. Fitur Brake Asisst (BA) juga dimiliki tipe Ultimate dan Sport.


Untungnya semua tipe Mitsubishi Xpander dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) yang menciptakan kendaraan tidak gampang tergelincir dikala melewati jalanan licin. Fitur Dual SRS Airbag juga dimiliki semua tipe Xpander, sehingga menjaga keselamatan pengendara kendaraan beroda empat ini dikala terjadi kecelakaan. Kemudian untuk sistem kemanannya, Mitsubishi melengkapi Xpander dengan fitur Immobilizer yang mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS


Lalu untuk kaki-kaki, Mitsubishi Xpander menggunakan suspensi depan bertipe Macpherson Strut Coil Spring dan belakang Torsion Beam. Ukuran roda setiap tipe Xpander juga berbeda. Dimana untuk tipe Exceed M/T, GLX, dan GLX menggunakan velg ring 15 dengan ban berukuran 185/65 R15. Sedangkan untuk tipe Ultimate, Sport, dan Exceed A/T menggunakan velg ring 16 dengan ban berukuran 205/55 R16. Desian velg kendaraan beroda empat ini juga keren, sehingga kita tidak perlu menggantinya dengan produk aftermarket.


Masih ada beberapa fitur andalan lainnya, ibarat Active Stability Control (ASC) yang menjaga kestabilan kendaraan beroda empat Mitsubishi Xpander dikala melewati tikungan. Lalu ada pula fitur Emegency Stop Signal (ESS) dan Pedestrian Protection. Mobil ini juga mempunyai bodi sangat kokoh dengan teknologi Rise Body yang akan mengurangi resiko cidera dikala tertabrak dari banyak sekali sisi. Lalu bagaimana dengan kemampuan mesin yang dimiliki kendaraan beroda empat Mitsubishi Xpander ?, mari kita simak dibawah ini.


Spesifikasi Mesin


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS

Performa Mobil Xpander





























Tipe Mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
Kapasitas149cc
Daya Maksimum77 kW (104 PS)/6000 rpm
Torsi Maksimum


141 Nm /4000 rpm




Sistem Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Sistem Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic

Jantung pacu Mitsubishi Xpander ditenagai mesin 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve berkapasitas 1.499cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga yang dikeluarkan akan disalurkan pada sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatic 3 percepatan. Mobil ini belum menggunakan sistem transmisi CVT yang dimiliki Toyota Sienta. Alhasil harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 bisa lebih murah dibandingkan Toyota Sienta.


Layaknya Honda Mobilio, kendaraan beroda empat ini menggunakan sistem pelopor roda depan. Tidak perlu khawatir dikala melewati tanjakan, alasannya yakni tenaga yang dikeluarkan tetap besar. Sayangnya Xpander mempunyai satu kekurangan, yaitu masih menggunakan rem belakang tromol. Hal ini sengaja dilakukan biar harga kendaraan beroda empat Xpander tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Lagi pula kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi teknologi ABS dan BA yang menciptakan sistem pengereman tetap maksimal dan bisa menjaga keselamatan pengendaranya. Lalu berapakan sebenarya harga kendaraan beroda empat Xpander terbaru dikala ini ?


Daftar Harga Mobil Xpander 2019


 Sudah beberapa kali kami membahasa mengenai kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia Harga Mobil Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, GLX  GLS

Harga Mobil Xpander






















































TIPE TRANSMISIHARGA 
Harga Xpander UltimateA/TRp. 260.900.000
Harga Xpander SportA/TRp. 252.200.000
Harga Xpander SportM/TRp. 242.200.000
Harga Xpander ExceedA/TRp. 240.000.000
Harga Xpander ExceedM/TRp. 229.600.000
Harga Xpander GLSA/TRp. 233.600.000
Harga Xpander GLSM/TRp. 222.600.000
Harga Xpander GLXM/TRp. 206.100.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Mitsubishi

Yah, harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 memang terjangkau. Mobil ini dipasarkan mulai Rp. 189 Jutaan hingga Rp. 245 Jutaan. Kami yakin harga kendaraan beroda empat Xpander di Indonesia akan terus naik, seiring dengan popularitas kendaraan beroda empat ini yang terus meningkat. Mitsubishi Xpander adalan calon kendaraan beroda empat sejuta umat yang akan mengalahkan penjualan Toyota Avanza dan Xenia. Hadir dengan fitur lebih lengkap dan desain lebih modern, tentu Xpander lebih menarik untuk dimiliki. Terlebih interior Mitsubishi Xpander terbukti lebih nyaman dan didukung fitur lebih canggih.


Kelebihan Mitsubishi Xpander










  • Desain modern dan berkarakter SUV yang tungguh

  • Memiliki desain lampu yang keren dan dilengkapi DRL serta Foglamp

  • Ruang interior sangat nyaman dan mempunyai tiga baris dingklik serta 7 daerah duduk, sehingga cocok dijadikan sebagai mobile keluarga

  • Tersedia ruang bagasi yang luas dan baris dingklik ke-2 dan ke-3 bisa dilipat

  • Memiliki power outlet pada setiap baris kursi

  • Didukung mesin 1.5 Liter yang bertenaga dan hemat materi bakar

  • Memiliki fitur keselamatan yang sangat lengkap, ibarat ABS, BA, Hill Start Asisst, Dual SRS Airbag, dll

  • Dilenngkapi kamera belakang untuk mempermudah parkir mundur

  • Kemudinya dilengkapi tilt & telescopic steering

  • Tersedia sistem penguncian keyless untuk tipe tertinggi



Kekurangan Mitsubishi Xpander










  • Masih menggunakan rem belakang tromol

  • Memakai sistem pelopor roda depan yang sering kali dianggap kurang bertenaga dikala melewati tanjakan

  • Belu menggunakan transmisi bertipe CVT



Harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 yang dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah untuk tipe termurah akan menciptakan kendaraan beroda empat ini laku bagus diburu masyarakat Indonesia. Mobil ini bisa menjadi alternatif bagi masbro yang mencari mobil keluarga terbaik yang mengedepankan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan. Semua fitur yang dimilikinya menjamin semua hal tersebut, sehingga masbro tidak perlu ragu membelinya. Sekarang yakni waktu yang tepat, alasannya yakni harga kendaraan beroda empat Xpander 2019 belum naik dan masih terjangkau.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Xpander 2019, Tipe Ultimate, Sport, Glx Gls"

Posting Komentar