Tips Memakai Gems Secara Bijak Di Clash Royale

Apakah Anda tahu bagaimana untuk menghabiskan Gems dengan  benar di Clash Royale? Mari kita bicara perihal topik ini hari ini. Saya telah mendapatkan banyak pertanyaan perihal hal ini akhir-akhir ini. Saya harap panduan ini cukup baik untuk memuaskan Anda.


Bagaimana saya memakai Gems dengan bijak di Clash Royale?


Pada awalnya, mari kita lihat Chests yang sanggup ditemukan atau sanggup anda beli di Clash Royale:










































Namawaktu unlockingGem TimerDeskripsi
Silver Chest3 jam18 GemsKartu paling sedikit hadiahnya, dan yang paling umum. Anda sanggup mendapatkan kartu Rare, Epic atau bahkan Legendary tetapi itu akan sangat jarang anda temui.
Golden Chest8 jam48 GemsCukup populer, Anda biasanya sanggup mendapatkannya sesudah setiap 5 kemenangan beruntun. Anda selalu sanggup memperoleh Kartu langka ini dari Golden Chest. Epic dan Kartu Legendaris cukup langka. The Crown chest kemungkinan besar sama dengan Golden chest
Giant Chest12 jam72 GemsThe Giant Chest ialah versi empuk Golden chest. Anda akan mendapatkan banyak kartu umum, beberapa kartu Langka  dan kesempatan kecil Epic / Kartu Legendaris.
Magical Chest12 jam72 GemsAnda sanggup mendapatkan beberapa Epic dan Kartu Legendaris dari Magical chest
Super Magical Chest24 jam144 GemsKartu umum dan Langka, pasangan dari Epic dan beberapa Kartu Legendaris!

Saya tidak ingin membeli Gem apapun!


Jika Anda tidak ingin membeli Gem apapun dan ingin menjadi Free-to-play di Clash Royale. Lakukan tips dibawah ini:



  • Anda tidak akan melaksanakan pembelian biasa alasannya ini ialah free-to-play. Simpan Gems Anda  dan menggunakannya untuk 1-2 membeli game-changing di masa depan.

  • Gunakan 500 Gems untuk membeli 10.000 Emas. Anda sanggup menyimpan hingga 100 Gems selama 1000 Emas Bundle dengan melaksanakan hal ini. Gunakan Emas untuk meng-upgrade Kartu Anda, segera, Anda akan merasa sangat sulit untuk mempunyai cukup emas dalam perkembangan Anda.

  • Jangan lupa untuk mengunjungi toko setiap hari, menghabiskan Emas Anda untuk membeli Rare Kartu beberapa sehari-hari sebagai yang pertama yang sangat murah, Anda bahkan sanggup menyumbangkan mereka dan menciptakan keuntungan. Anda sanggup membeli kartu Epic Jika Anda benar-benar mencari itu.

  • Hanya fokus pada satu kartu Epic Anda benar-benar ingin. Membelinya 6 kali dan Anda sanggup mendapatkannya untuk tingkat 3. Itu ialah 2.000 x 6 = 12, Gold O00.


Membeli Big chest sangat tidak efisien alasannya Anda tidak dijamin untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Juga, sesudah itu, Anda mungkin bahkan tidak mempunyai cukup emas untuk meng-upgrade kartu Anda dibuka.


Bagi anda yang jarang membeli gem lakukan tips dibawah ini :



  • Sebuah pembelian tunggal dari Gems sanggup berlangsung selama beberapa ahad atau bahkan berbulan-bulan sebelum Anda keluar dari Gems.

  • Setelah membeli Gems, Anda harus segera membeli seikat Emas (baik 10.000 Emas atau 100.000 Emas). Hanya menyimpan sisa Gems Anda.

  • Gunakan Gems untuk membuka chest dikala .


Keluhan yang paling umum yang saya telah melihat begitu jauh di Clash Royale ialah pemain merasa diblokir mereka baris chest benar-benar penuh. 1 Gem di Clash Royale kira-kira satu sen sehingga Anda membayar seperempat untuk membuka setiap Perak chest. Itu lebih baik daripada membuka dada di toko. Dada membuka dikala baris Dada Anda penuh jauh lebih murah (itu 50% diskon pada dada). Anda harus menghabiskan 80-120 Gems untuk membeli emas chest di toko tapi Anda hanya perlu spen 48 Gems untuk mempercepat timer. Di Arena 8, mempercepat Magical chest hanya biaya 72 Gems, yang lebih dari 90% lebih murah daripada membeli di toko.


Jika Anda ingin mengoptimalkan ini sedikit,cobalah membuka Silver chest pada siang hari dan menyimpan emas, Simpan Giant atau Magical chest alasannya Anda sanggup mendapatkan diskon yang lebih baik.


Ketika Haruskah Aku Beli dada di Shop?


Meskipun membeli chest di Toko ini sangat tidak efisien tapi itu cara tercepat untuk meningkatkan kartu Anda dan mendapatkan semua kartu dalam permainan.


Anda sanggup mencapai level 5 dalam jangka waktu  seminggu bermain dan Anda sanggup berguru bagaimana cara yang benar bermain game selama ini. Segera bergegas ke level tinggi tidak baik sama sekali. Ini ialah asumsi biaya saya jikalau Anda ingin naik level secepat mungkin (dengan asumsi bahwa Anda sanggup mendapatkan emas beberapa hari dari chest gratis)



  • Tingkat 5 hingga 6: $ 25 ($ 25 total, F2P mengambil 2 Minggu)

  • Tingkat 6 hingga 7: $ 50 ($ 75 total, F2P mengambil 1 Bulan)

  • Tingkat 7 hingga 8: $ 150 ($ 225 total, F2P membutuhkan waktu 2 Bulan)

  • Tingkat 8 hingga 9: $ 250 ($ 475 total, F2P memakan waktu 4 Bulan)

  • Tingkat 9 hingga 10: $ 500 ($ 975 total, F2P mengambil 8 Bulan)

  • Tingkat 10 hingga 11: $ 1000 ($ 2000 total, F2P mengambil 16 Bulan)

  • Tingkat 11 hingga 12: $ 2000 ($ 4000 + total, F2P mengambil 32 Bulan)



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Memakai Gems Secara Bijak Di Clash Royale"

Posting Komentar