Solusi Lupa Pin Sms Banking Bni

Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI - Sejak dihadirkannya pelayanan SMS Banking oleh Bank Negara Indonesia [BNI] begitu diminati oleh para nasabah alasannya yakni memudahkan dalam bertransaksi perbankan. Saya sendiri terbilang lebih menyukai SMS banking dibandingkan dengan internet Banking BNI alasannya yakni dapat diakses lebih mobile tanpa perlu jalan masuk jaringan internet.

Demi keamanan kita biasanya menciptakan PIN SMS Banking BNI serumit mungkin semoga tidak dapat ditebak oleh orang lain. Tetapi ibarat pisau bermata dua alasannya yakni alasan tertentu terkadang kita sendiri juga dapat lupa SMS Banking BNI tersebut.

 Sejak dihadirkannya pelayanan SMS Banking oleh Bank Negara Indonesia  Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI
Ilustrasi Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI

Mungkin Anda salah satu nasabah bank BNI yang mengalami problem ibarat ini. Sebenarnya tidak perlu terlalu panik alasannya yakni ada cara atau solusi untuk mengatasi apabila Anda lupa PIN SMS Banking BNI.

Solusinya yakni Anda harus menghubungi layanan commcenter customer service bank BNI di 500046. Sebelumnya siapkan data terkait rekening tabungan SMS banking tersebut mulai dari buku tabungan, kartu ATM, kartu identitas diri dan juga nomor handphone yang terdaftar SMS Banking BNI.

Setelah berafiliasi dengan call center customer service bank BNI jelaskan problem yang sedang Anda alami yaitu lupa PIN SMS Banking BNI. Pihak bank BNI akan menanyakan beberapa data terkait rekening tabungan BNI Anda apabila semua data valid maka proses akan dilanjutkan.

Karena Anda lupa PIN SMS Banking BNI maka biasanya akan dilakukan pembatalan atau layanan tersebut dinonaktifkan. Kaprikornus kiprah Anda selanjutnya yakni melaksanakan pendaftaran ulang SMS Banking BNI dan melaksanakan aktivasi semoga dapat menggunakannya untuk transaksi finansial.

Dengan memakai layanan SMS Banking BNI berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para nasabah mulai dari cek saldo rekening, cek mutasi rekening transaksi terakhir masuk maupun keluar, juga memungkinkan untuk transfer saldo baik ke sesama rekening bank BNI maupun antar bank ke bank lainnya.

Kaprikornus itulah solusi apabila ada lupa PIN SMS Banking BNI dengan menghubungi layanan call center customer service bank BNI di dial-up 500046.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Solusi Lupa Pin Sms Banking Bni"

Posting Komentar