7 Hari Raya Matematika Yang Bergotong-Royong Harus Dirayakan

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat tiba di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian biar orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk nirwana semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue ialah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue sanggup nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel wacana 7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

7 Hari Raya Matematika Yang Sebenarnya Harus Dirayakan

1. Hari Pi (Pi Days)

Pi Day ialah hari libur matematika klasik. Pada Pi Day kita merayakan pi sebagai konstanta yang yang memberitahu kita rasio lingkar bulat untuk diameternya. 14 Maret ditulis secara numerik ialah 3,14.

Pada tanggal 12 Maret 2009, dewan perwakilan rakyat AS mengesahkan resolusi yang menyatakan bahwa setiap 14 Maret menjadi hari Pi Nasional. Makara untuk merayakannya sanggup kita membeli camilan elok untuk satu kelas kemudian merayakannya dengan guru kit.

2. Hari Fibonacci (Fibonacci Day)


Berikut ialah hari yang harus dirayakan oleh pecinta matematika dan seni. Pada 23 November kita merayakan Urutan Fibonacci, urutan angka yang membuat spiral, dimulai dengan 1, 1, 2, 3. urutan bilagan tersebut ditemukan pada tanggal 23 November.

Salah satu hal besar mengenai urutan Fibonacci ialah bahwa hal itu sering ditemukan di alam, membuat aplikasi tak berujung dan alasan untuk terlibat dengan urutan terkenal.

Tidak diwajibkan apapun ketika bertemu dengan Fibonacci Day, tapi kita mungkin sanggup merayakannya dengan, membuat mural atau makan es krim dengan pusaran sirup coklat.

3. Hari Teorema Phitagoras (Pythagorean Theorem Day)

merayakan beberapa segitiga pada liburan ini tidak teratur terjadi.

Di sini kita merayakan Teorema Pythagoras, yang menyatakan panjang sisi segitiga siku-siku selalu memenuhi persamaan a2 + b2 = c2.

Jadi, hari libur terjadi setiap ketika tanggal sejalan dengan Teorema Pythagoras. Yang berikutnya akan 15 Agustus 2017. (82 + 152 = 172)

Cobalah untuk mencari tahu beberapa berikutnya tanggal Anda sanggup merayakan liburan matematika ini sehabis 8/15/17. (Petunjuk: hari akan terjadi pada tahun 2020 dan 2025.) Lalu pergi melaksanakan beberapa problem matematika, menggambar segitiga siku-siku, mendengarkan Pink Floyd, dan lain-lain.

4. Hari raya Sonia Kovalevsky (Sonia Kovalevsky Mathematics Day)

Hari raya ini tidak terjadi pada setiap tanggal tertentu dan biasanya hanya dirayakan di sekolah-sekolah. Pada hari ini kita merayakan kehidupan dan karir matematika Rusia Sonia Kovalevsky untuk mendorong wanita muda untuk terlibat dalam matematika. Dia lahir pada tahun 1850 dan matematika wanita yang pertama sekaligus utama di Rusia.

5. Hari 2.0 Matematika (Math 2.0 Day)

Pada tanggal 8 Juli kita merayakan persimpangan matematika dan teknologi. Ini ialah tumpang tindih berkembang yang meliputi setiap perangkat di saku atau tas.

Awal Juli didominasi oleh hari libur lain, sehingga memperlihatkan Math 2.0 Day sedikit cinta dan mengingatkan semua orang untuk merayakan liburan matematika mereka walaupun lelah dari hari kembang api dan memanggang di halaman belakang.

6. Hari Mole (Mole Day)

Pencampuran matematika dan kimia, Mole Day ialah hari libur matematika merayakan jumlah Avagadro (6,02 × 1023). Ini ialah unit dasar pengukuran dalam kimia disebut Mole.

liburan ini dirayakan pada 23 Oktober (10/23) 6:02-18:02 Semuanya didorong oleh puns memakai mole sauce, wh4ck-a-mole, dan perkumpulan banyolan terkait mol lainnya.

Tema Yayasan Mole Hari Nasional perayaan setiap tahun ialah "Semoga MOL bersama Anda.

7. Hari Matematika Dunia (World Maths Day)

Liburan matematika ini dirayakan pada tanggal 1 Maret. Ini jauh lebih spesifik dari pada banyak liburan di atas, dan ditujukan untuk membuat orang bersemangat wacana matematika dan tertarik pada pekerjaan yang berafiliasi dengan matematika.

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassaamualaikum wr. wb.

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "7 Hari Raya Matematika Yang Bergotong-Royong Harus Dirayakan"

Posting Komentar