√ Perjuangan Waralaba Minuman Kekinian Untungnya Nggak Bakal Mengecewakan!

 ketika ini banyak perjuangan waralaba minuman kekinian yang bermunculan dengan anjuran investasi √ Usaha Waralaba Minuman Kekinian Untungnya Nggak Bakal Mengecewakan!

Saking larisnya, ketika ini banyak perjuangan waralaba minuman kekinian yang bermunculan dengan anjuran investasi modal yang beragam.


Belakangan ini menu-menu menyerupai Taiwan milk tea, iced taro latte, matcha tea, smoothie stroberi-manggacoklat ice blend, mango thai, dan deretan minuman kekinian lainnya memang sudah tidak ajaib ditelinga kita. Maklum saja deretan sajian minuman kekinian ini kini memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya kalangan anak muda.


Tampilannya yang “instagramable banget” sesuai dengan gaya hidup anak muda jaman kini dan cita rasanya yang segar dengan bermacam-macam toping enak menciptakan sederet gerai minuman kekinian selalu ramai diserbu pembeli. Bahkan saking larisnya, ketika ini banyak perjuangan waralaba minuman kekinian yang bermunculan dengan anjuran investasi modal yang beragam.


Sudah bukan jadi diam-diam lagi kalau kini ini para pemula yang ingin mencoba terjun di dunia bisnis lebih tertarik mencari peluang perjuangan waralaba. Pasalnya bukan hanya alasannya pengelolaan bisnisnya yang lebih mudah, tapi kini ini banyak peluang perjuangan waralaba yang sanggup dimulai dengan kecil. Salah satunya saja menyerupai peluang perjuangan waralaba minuman kekinian yang sudah sanggup kau mulai dengan modal kurang dari Rp 10 juta.


Tapi, sebelum kau bergabung dengan perjuangan waralaba minuman kekinian, cari tahu dulu kelebihan dan kekurangannya.


Apa saja kelebihan dan kekurangan perjuangan waralaba minuman kekinian?



  • Kelebihan perjuangan waralaba : 



  1. Konsep bisnis sudah berjalan di bawah administrasi pemilik brand waralaba atau franchisor

  2. Merk atau brand sudah dikenal luas oleh masyarakat

  3. Peralatan, materi baku, dan media promosi sudah disiapkan oleh manajemen

  4. Dukungan penuh dari administrasi termasuk dalam hal administrasi keuangan, pemasaran, hingga traning karyawan biasanya sudah masuk dalam paket pembelian waralaba.

  5. Jika brand atau brand waralaba sudah dikenal luas masyarakat, tentu omzet dan keuntungan yang didapat setiap bulan cukup besar.


Baca Juga Artikel Ini :


15 Peluang Bisnis Waralaba Minuman Terlaris di 2016

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Tips Sukses Memenangkan Persaingan Bisnis Waralaba Minuman




  • Kekurangan perjuangan waralaba





  1. Laris tidaknya perjuangan waralaba minuman kekinian bergantung pada reputasi brand atau brand yang kau beli. Jika pemilik brand waralaba melaksanakan kesalahan, maka hal itu juga besar lengan berkuasa pada penjualan produk outletmu.

  2. Sulit berinovasi alasannya segala sesuatunya harus mengikuti hukum dari sentra (franchisor)

  3. Terkadang materi baku habis alasannya terkendala pemasok barang dari pusat, dan kiriman suplier dari sentra belum hingga ke mitra. Sementara sudah ada perjanjian kalau kawan tidak diperbolehkan membeli materi baku dari suplier lain.

  4. Umumnya minuman kekinian bersifat musiman yang umumnya tidak bertahan lama, alasannya trendnya selalu berubah. Contohnya yang sedang musim ketika ini milk tea, minuman coklat, smoothies, bubble drink, mango thai, dan lain sebagainya.

  5. Adanya penggalan keuntungan untuk membayar royalti fee yang sudah ditentukan setiap tahunnya.


Biar nggak salah pilih, pastikan kau mempersiapkan 5 hal ini sebelum memulai perjuangan waralaba minuman kekinian!


 ketika ini banyak perjuangan waralaba minuman kekinian yang bermunculan dengan anjuran investasi √ Usaha Waralaba Minuman Kekinian Untungnya Nggak Bakal Mengecewakan!Pertama, jangan hingga salah membaca pasar. Pahami musim pasar makanan yang berkembang ketika ini, apalagi istilah kekinian umumnya hanya bersifat sementara. Pastikan jangan salah membaca musim pasar.


Kedua, jangan sembarangan menentukan waralaba minuman kekinian meski modal investasi yang ditawarkan sangat murah. Sebab, laku tidaknya bisnis mimuman yang bakal kau jalankan bergantung pada reputasi brand waralaba yang akan kau beli. Cari tahu berapa banyak kawan yang bergabung, dan pastikan kawan tersebut masih aktif usahanya.


Kedua, pastikan administrasi waralaba tersebut sudah mengantongi ijin resmi terkait BPOM, halal MUI, tubuh usaha, legal merk, dan lain sebagainya. Jangan hingga kedepannya justru usahamu harus ditutup paksa hanya alasannya belum ada ijin resminya.


Ketiga, pelajari perjanjian yang ditawarkan. Pastikan bahwa perjanjian tersebut sanggup menguntungkan kedua belah pihak. Terutama dalam hal santunan manajemen, dan besaran fee royalti yang harus dibayarkan setiap tahun. Bisa-bisa bukannya untung tapi malah buntung, alasannya santunan administrasi ternyata kurang bagus.


Keempat, pilih lokasi perjuangan yang sempurna dan strategis. Biasanya minuman kekinian banyak disukai kalangan anak muda, kau sanggup menentukan lokasi di tempat-tempat keramaian menyerupai kampus, sekolah, sentra perbelanjaan, taman bermain, mall dan lain sebagainya.


Untuk Dongkrak Penjualan Produk Minuman Waralaba, Kamu Bisa Coba 3 Strategi Pemasaran Ini!


Meski booth waralaba umumnya sudah didesain cukup menarik, ada beberapa seni administrasi pemasaran yang sanggup kau lakukan biar penjualan produk minuman waralaba semakin laku manis.



  1. Untuk mendongkrak penjualan produk, kau sanggup rutin mengikuti bazaar atau event sekolah maupun kampus yang banyak didatangi kalangan anak muda. Jika di hari-hari biasa kau sanggup menjual 100 cup minuman kekinian, di event bazaar tersebut biasanya penjualan sanggup melonjak hingga lebih dari 500 cup dalam waktu seharian, apalagi kalau cuaca sedang panas.

  2. Aktif menyapa pelanggan melalui sosial media juga sanggup jadi cara jitu untuk mengenalkan produkmu ke kalangan sosial media. Apalagi kini ini melalui instagram kau sanggup memposting foto produk yang instagramable biar konsumen ingin tau dengan produk minuman yang kau jual. Jangan lupa lengkapi caption instagram dengan hashtag yang banyak dicari kalangan anak muda, dan kalau perlu gandeng para selebgram yang ada di kotamu.

  3. Buka booth waralabamu di tempat-tempat yang ramai pengunjung. Menyewa daerah di foodcourt, kantin sekolah atau kampus, di depan supermarket, atau di taman bermain yang setiap harinya memang ramai kunjungan. Ingat, lokasi daerah perjuangan sangat menghipnotis laku tidaknya perjuangan waralaba.


Nah, buat kau yang pengen punya perjuangan waralaba minuman kekinian tapi masih minim modal, kali ini BisnisUKM.com akan menginformasikan salah satu analisa perjuangan waralaba minuman coklat ice blend.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 


ROI Penjualan UMUM Passion of Chocolate Ice Blend ROI

Penjualan UMUM Passion of Chocolate Ice Blend
Investasi awal : Rp 8.800.000,-
Penjualan umum per bulan
Sehari laku : 90 cup/ hari 
Harga jual @ Rp 7.000,- / cup
Penjualan per bulan :
90 cup x Rp 7.000 x 30 hari : Rp 16.200.000,-
Pembelian materi baku per bulan
90 cup x Rp 3. 400,- x 30 hr : Rp 9.180.000,-
Biaya operasional per bulan
Gaji karyawan : Rp 900.000,-
Operasional : Rp 500.000,-
Sewa lokasi : Rp 1.000.000,- (+)
Total biaya operasional : Rp 2.400.000,-
Laba higienis per bulan : Rp 4.620.000,-

B.E.P : 2 bulan

Dengan modal kurang Rp 10 juta, kini ini kau sudah sanggup membuka perjuangan minuman kekinian. Selagi masih ada peluang di depan mata,  segera realisasikan wangsit bisnis tersebut biar kau tak hanya jadi penonton dari kesuksesan pelaku bisnis waralaba. Selamat mencoba!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Perjuangan Waralaba Minuman Kekinian Untungnya Nggak Bakal Mengecewakan!"

Posting Komentar