Perbedaan Kalimat Berarti Dengan Kalimat Tidak Berarti

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat tiba di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian biar orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk nirwana semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue ialah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue dapat nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel wacana Perbedaan Kalimat Berarti dengan Kalimat Tidak Berarti, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Perbedaan Kalimat Berarti dengan Kalimat Tidak Berarti


Kalimat Berarti :

Kalimat berarti ialah "kalimat yang mempunyai arti". Misalkan :
  • Pajar siswa kelas 12
  • Sukabumi terletak di Pulau Jawa
  • 6 x 8 = 48

Kalimat Tak Berarti :

Kalimat tak berarti ialah "kalimat yang tidak mempunyai arti". Misalkan :
  • Bank menyayangi satu
  • Tiga makan lemari

Makara untuk membedakannya bahwa "setiap kalimat berarti mempunyai arti dalam kebijaksanaan kita, sedangkan kalimat tak berarti ialah kalimat yang tidak berarti atau tidak ada artinya kalau difikir secara logika".

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • Buku matematika Sekolah Menengah kejuruan kelompok Penjualan dan Akuntanis karangan To'ali kelas 12

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perbedaan Kalimat Berarti Dengan Kalimat Tidak Berarti"

Posting Komentar