Penyebab Seseorang Tidak Suka Matematika

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat tiba di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian biar orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk nirwana semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue ialah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue sanggup nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel wacana Penyebab Seseorang Tidak Suka Matematika, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Penyebab Seseorang Tidak Suka Matematika

Matematika ialah pelajaran yang paling berbagai di benci oleh para siswa maupun siswi. Rata nilai ujian di sekolah selalu pelajaran matematika yang menerima nilai kecil. Lalu mengapa pelajaran matematika hingga tidak disukai bahkan dibenci oleh siswa maupun siswi??? Kali ini saya akan memperlihatkan 4 hal yang menjadi penyebab seseorang tidak menyukai pelajaran matematika, diantaranya ialah :

1. Guru Yang Killier 

Guru merupakan faktor yang paling utama bagi siswa maupun siswi dalam proses pembelajaran. Jika guru di sekolah sudah tidak menciptakan kita senang, maka sudah niscaya kita tidak akan bahagia dengan apa yang kita pelajari. Guru killier ialah sebutan bagi guru yang galak. Ktika guru mengajarkan ilmu matematika dengan angker maka kita akan merasa takut untuk mempelajari matematika. Tekanan akan slalu timubul di otak para murid. Alhasil kita akan malas untuk mengikuti pelajaran tersebut. Namun saran saya, tidak usah takut dengan guru yang killer alasannya ialah jikalau kita berhasil atau faham dengan ilmu matematika maka guru tersebut akan berbalik menjadi sangat mencintai kita.

2. Tidak Percaya Diri

Dalam berguru matematika biasanya siswa sering merasa bahwa temannya lebih berilmu dari pada dia. Hal ini lah yang akan menciptakan kita sulit dalam mempelajari matematika. Ktika guru menyuruh kita mengerjakan soal matematika dan kita merasa tidak percaya diri, maka sudah niscaya kita tidak mau untuk mengerjakan soal yang diperintahkan oleh guru kita. Padahal iman diri akan membawa energi kasatmata untuk kita.

3. Tertinggal Pelajaran

Semua insan niscaya suatu dikala akan terkena sakit, baik itu sakit flu, batuk, dan lain sebagainya. Sakit ialah alasan yang paling banyak dipakai ktika kita tidak masuk sekolah. Otomatis jikalau kita tidak masuk sekolah kita akan tertinggal pelajaran. Banyak sekali siswa yang ketika tertinggal saja sedikit pelajaran ia akan ngedown alasannya ialah harus menyusul temannya dalam mempelajari pelajaran tersebut. Saran saya jikalau kita tertinggal pelajaran, kita harus tetap semangat dan berusaha mengejar pelajar yang tertinggal, alasannya ialah jikalau kita menyerah, kita akan makin tertinggal.

4 Faktor Keturunan

"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" pepatah tersebut sangat sekali populer. Menurut saya faktor keturunan ialah penyebab terakhir yang sanggup menciptakan seseorang tidak menyukai matematika. Jika ayahnya suka matematika atau ibunya suka matematika maka biasanya anaknya suka matematika. Begitupun sebaliknya. Namun berdasarkan saya pepatah tersebut itu bahwasanya salah, karana semua insan itu sanggup merubah hidupnya dengan cara berusaha. 

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.

Sumber http://matematikaakuntansi.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Penyebab Seseorang Tidak Suka Matematika"

Posting Komentar