Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Beliau Penampakannya !

Otomotifo.com – Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi kendaraan beroda empat glamor yaitu Raffi Ahmad. Dia mempunyai satu kendaraan beroda empat Lamborghini Aventador yang rela dirombak habis-habisan untuk mengikuti ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM) Mbtech yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.


Lamborghini Raffi Ahmad yang mengikuti ajang modifikasi tersebut dirombak habis-habisan secara ekstrem. Hal ini sanggup terlihat dari cat luar yang dicoret-coret berbentuk abnormal dan interiornya dibentuk lebih mewah. Lebih hebatnya lagi, Lamborghini Raffi Ahmad dilengkapi NOS yang biasanya kita jumpai pada film-film balap Hollywood.


 Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi kendaraan beroda empat glamor yaitu Raffi Ahmad Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Dia Penampakannya !

Foto : @raffinagita1717


Raffi Ahmad menamai kendaraan beroda empat ini dengan sebutan “RA BULL”. Pemakaian NOS menciptakan kendaraan beroda empat Lamborghini Raffi Ahmad berlari lebih cepat. Padahal Lamborghini Aventador sudah mengusung mesin V12 yang sanggup berlari hingga kecepatan 349 km/jam dan mempunyai kecepatan akselerasi dari 0 hingga 100 km dalam waktu 2.9 detik.


Mesin 6.5 Liter menciptakan Lamborghini Aventador sebagai salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia. Harganya juga sangat mahal, alasannya harga kendaraan beroda empat Lamboghini Aventador di Indonesia dibanderol melebihi 12 Miliar Rupiah. Harganya sangat fantastis, sehingga hanya orang tertentu saja yang sanggup membelinya. Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi kendaraan beroda empat glamor yaitu Raffi Ahmad Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Dia Penampakannya !  Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi kendaraan beroda empat glamor yaitu Raffi Ahmad Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Dia Penampakannya !


Tampilan luarnya juga lebih unik, berkat konsep hand painting memakai kuas. Alhasil kendaraan beroda empat Lamborghini Raffi Ahmad terlihat beda dari kendaraan beroda empat lainnya dan terkesan lebih spesial. Tentu membutuhkan aneka macam uang untuk menghasilkan modifikasi yang sempurna. Untungnya Raffi Ahmad merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia, jadi uang bukan menjadi duduk kasus berarti.


Berkat kerja keras tim modifikasi, hasilnya kendaraan beroda empat Lamborghini Raffi Ahmad berhasil menjadi juara dan menyabet gelar “The King” serta 13 piala. Pencapaian yang didapatkan sebanding dengan uang yang dikeluarkan untuk biaya modifikasi. Kami yakin Raffi Ahmad telah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah atau bahkan miliaran rupiah untuk memodifikasi mobilinya.


 Salah satu artis tanah air yang hobi mengoleksi kendaraan beroda empat glamor yaitu Raffi Ahmad Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Dia Penampakannya !

Foto : @raffinagita1717


Baca Juga : Modifikasi Honda CRF150L Supermoto Terbaik di Indonesia


Selain Lamborghini Aventador, suami Nagita Slavina ini mempunyai kendaraan beroda empat Roll Royce yang dilengkapi mesin V13 6.6 Liter Turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 624 Horsepower dan torsi maksimum mencapai 800 Nm. Selain itu, Raffi Ahmad mempunyai Chevrolet Camaro Bumblebee yang mengusung mesin V6 dengan tenaga puncak sebesar 312 Horsepower dan torsi 377 Nm. Selain itu, tersedia pula versi V8 dengan tenaga 426 Horsepower dan torsi 420 Nm.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Lamborghini Raffi Ahmad Ikut Kontes Modifikasi, Ini Beliau Penampakannya !"

Posting Komentar