Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super Untuk Memaksimalkan Gaming

Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan, salah satunya gaming. Jika spAcer rutin mengikuti perkembangan dunia gaming, kamu niscaya sudah pernah mendengar wacana Killer Doubleshot Pro, sebuah teknologi terbaru yang akan membantu mengoptimalkan pengalaman bermain game. Bagaimana bekerjsama teknologi ini bekerja? Simak ulasan berikut ini, spAcer!


Menyediakan Koneksi Internet Super cepat


Bermain games online membutuhkan koneksi yang cepat serta bandwidth yang besar supaya tidak terjadi lag yang menjadikan pengalaman bermain terganggu, namun seringkali update OS, aplikasi, antivirus juga membutuhkan koneksi Internet di ketika yang bersamaan. Tentu saja hal ini akan menghipnotis kualitas pengalaman bermain games online.


Teknologi Killer Doubleshot Pro merupakan balasan dari permasalah diatas, sehingga pengguna sanggup memakai 2 sumber koneksi Internet yang berbeda dan menggunakannya untuk kebutuhan yang berbeda.


Perangkat yang mendukung Killer Doubleshot Pro biasanya mempunyai 2 buah interface ialah sebuah port LAN dan sebuah Wireless LAN untuk dihubungkan ke sumber Internet yang berbeda.


Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming


Berkat adanya DoubleShotTM Pro, Killer Doubleshot Pro secara otomatis bisa menentukan koneksi internet tercepat untuk penggunanya dan mengirimkan seluruh kemudian lintas data atau traffic dengan prioritas tinggi, menyerupai bermain games online  melalui port LAN  . Sementara itu, traffic yang lainnya akan memakai interface lainnya, ialah WLAN.


Hal ini memungkinkan traffic dengan prioritas tinggi selalu berada di jaringan yang paling cepat. Nantinya, teknologi Killer Doubleshot Pro akan secara otomatis mengidentifikasi sensitivitas gaming dan voice traffic, lalu mengirimkannya melalui interface tercepat.


Baca juga : Meningkatkan Performa FPS di PC Game


Selain itu, Killer Doubleshot Pro mempunyai fitur KillerTM Ethernet yang bisa menangani traffic hingga 1Gbps dan KillerTM Wireless yang sanggup menangani traffic hingga 867 Mbps.


Berkat adanya teknologi Killer Doubleshot Pro ini, akan memudahkan kedua interface tersebut untuk bekerja secara bersamaan sehingga memperlihatkan output koneksi internet kepada pemakainya sampai mencapai 1,867Gbps. Dengan tingginya kecepatan internet, pengalaman bermain game pasti bisa lebih asik dan memuaskan.


Misalnya, kau sedang main Clash of Clans versi PC. Tiba-tiba muncul pesan “Connection lost – You have lost connection with the server. Check your internet connection and try again” di layar PC kamu. Jika pesan tersebut muncul ketika kau sedang tidak melaksanakan apa-apa, tentu tidak akan menjadi masalah. Namun, hal tersebut tentu akan menjadi persoalan besar kalau kau sedang melaksanakan penyerangan, membuatmu gelisah memikirkan pasukan virtualmu. Nah, teknologi Killer Doubleshot Pro bisa membantumu mencegah timbulnya persoalan tersebut.


Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming


Maksimalkan Gaming, Minimalkan Lag


Jaringan pada teknologi Killer Doubleshot Pro ini juga didesain untuk menyediakan performa koneksi internet secepat mungkin. Hal ini memperlihatkan game yang spAcer mainkan bisa loading lebih cepat, streaming video yang lebih baik, dan kualitas audio yang lebih mulus.


Untuk mengklasifikasi dan memprioritaskan traffic dengan prioritas tinggi, menyerupai online game dan audio berkualitas tinggi, Killer Doubleshot Pro khusus dibantu teknologi Advanced Stream Detect. Teknologi ini membantu menangani sistem kedua interface dengan koneksi tercepat. Dengan begitu, kau sanggup mencicipi pengalaman gaming lebih maksimal dan meminimalisir gangguan lag.


Baca juga : 4 Hero Terkuat Overwatch yang Dijagokan Para Gamers


Pasalnya, jaringan internet yang lambat atau kurang stabil bisa mengakibatkan lag pada game online yang kau mainkan. Coba bayangkan kalau mendadak kau mengalami lag saat sedang asik bertempur di game Counter Strike. Bisa-bisa t3r0ris yang jadi musuhmu pribadi lolos dari sasaran, spAcer!


Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming


Memberi Kontrol Maksimal pada Pengguna


Killer Doubleshot Pro bahkan dilengkapi dengan Killer Control Center yang akan memberi kontrol pribadi pada pengguna terhadap kedua interface koneksi. Kamu bisa mengontrolnya melalui satu aplikasi gampang sehingga sanggup melaksanakan pengaturan terhadap prioritas dan bandwidth untuk seluruh traffic.


Di sini juga ada fitur Application Page yang akan memberi tahu kau traffic aplikasi mana yang melalui interface tertentu. Fitur tersebut juga akan memperlihatkan jumlah bandwidth yang dipakai setiap aplikasi.


Dengan begitu, kau bisa membatasi jumlah bandwidth untuk setiap aplikasi. Misalnya, untuk gaming, kamu memperlihatkan porsi bandwidth paling besar demi meminimalisir risiko terjadinya lag, mengingat koneksi internet yang rendah atau tidak stabil sangat besar lengan berkuasa terhadap hal tersebut. Kamu bahkan juga bisa mengatur ke game server mana bandwidth tersebut bisa digunakan.


Anggaplah kau sangat menggemari Ragnarok. Agar bisa puas bermain, kau mengontrol sebagian besar porsi bandwidth hanya pada game Ragnarok Online dan Ragnarok Online 2. Jadi, ketika contohnya saudara atau teman kau memakai bandwidth internet untuk mengakses online game server lain menyerupai Atlantica Online atau Dragon & Emperor Online, mereka tidak akan bisa melakukannya. Kamu bisa puas mengumpulkan reward saat bermain Ragnarok, deh.


Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming


Sudah tidak sabar ingin mencoba kekuatan Killer Doubleshot Pro, spAcer? Kamu bisa merasakannya dengan memakai perangkat gaming terbaru dari Acer, ialah Predator Triton 700. Selain dibenamkan teknologi Killer Doubleshot Pro, Predator Triton 700 ini telah dibekali prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-7 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series terbaru dalam sasis aluminium.


Pesatnya perkembangan teknologi bisa menyentuh banyak sekali aspek dalam kehidupan Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super untuk Memaksimalkan Gaming


Tidak ketinggalan, dua SSD PCle dan RAM DDR4 sampai 32GB yang dibenamkan di Predator Triton 700. Jadi, tidak hanya koneksi internet yang super cepat, performanya pun sangat powerful untuk kau beraksi ketika bermain game.


Baca juga : Bagaimana Media Sosial Mengubah Persahabatan?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Killer Doubleshot Pro: Koneksi Super Untuk Memaksimalkan Gaming"

Posting Komentar