Juknis Pinjaman Fkg Pai Tk Tahun Anggaran 2019

AdminDapodik.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada Taman Kanak-kanak (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019. Alhamdulillah pada hasilnya buku “Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Penddikan Agama Islam pada Taman Kanak-kanak ( FKG PAI-TK) Tahun Anggaran 2019” sanggup terselesaikan dengan baik dan sempurna waktu.

Keputussan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7247 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada Taman Kanak-kanak (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019 dalam rangka mendukung upaya peningkatan profesionalisme guru pendidikan agama Islam (PAI) pada Taman Kanak-kanak melalui Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam pada Taman Kanakkanak (FKG PAI-TK), Direktorat Pendidikan Agama Islam pada Tahun Anggaran 2019 akan memperlihatkan Bantuan Pemberdayaan FKG-PAI TK. Agar proteksi dimaksud sanggup dimanfaatkan secara lebih secama dan terarah serta termanfaat secara baik, maka perlu disusun Buku Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan dimaksud.

FKG PAI Taman Kanak-kanak merupakan lembaga silaturrahim bagi guru pengembang PAI pada TK, yang bertujuan untuk : (a) meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru kelas/Guru PAI pada TK, (b) menyetarakan kompetensi dan propfesionalisme guru PAI pada Taman Kanak-kanak sehingga terwujud pemerataan mutu PAI di lingkungan TK, dan (c) memecahkan banyak sekali problem yang dihadapi guru PAI dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.


Besar cita-cita bahwa dengan tersedianya Juknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan FKG-PAI Taman Kanak-kanak Tahun 2019 ini, akan mempermudah bagi setiap peserta proteksi dalam mengelola dana yang diterimanya secara baik dan benar, sehingga dana tersebut sanggup dimanfaatkan secara efektif dan efisien serta sempurna guna.

Berikut ini link d0wnl0ad Petunjuk Teknis atau Pedoman Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada Taman Kanak-kanak (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019.

Juknis Bantuan Pemberdayaan FKG PAI Taman Kanak-kanak Tahun Anggaran 2019.pdf, Unduh
Pengumuman Bantuan.pdf, Unduh
Surat Keputusan Bantuan.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada Taman Kanak-kanak (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019 kami sampiakn, smeoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/
Sumber http://coretansoal.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Juknis Pinjaman Fkg Pai Tk Tahun Anggaran 2019"

Posting Komentar