Inilah 5 Pemenang Acer Online Survey!

Bulan Mei lalu, Acer telah melakukan online survey kepada spAcer. Apa sih yang dibahas di online survey itu? Beragam sekali, ada survei ihwal insight dari para spAcer mengenai konten di platform acerid ini. Ada juga poling ihwal seberapa sering para audience mengakses blog Acer Indonesia ini dan ada poling mengenai seberapa puas tampilan acerid dalam bentuk mobile.


So, apakah kau salah satu dari responden tersebut? Karena Acer dengan bahagia hati membagikan produk Acer Liquid Leap untuk lima spAcer yang telah berkontribusi dalam survei tersebut. Siapa saja kira-kira pemenangnya, ya? Check this out! Siapa tau ada nama kau di lima pemenang ini.


 dari para spAcer mengenai konten di platform acerid ini Inilah 5 Pemenang Acer Online Survey!


Itu ia nama-nama para spAcer yang beruntung mendapat Acer Liquid Leap! Hadiah ini pastinya sangat mempunyai kegunaan banget alasannya ialah gelang cerdas ini membantu kau dikala berolahraga. Acer Liquid Leap ialah smartband yang sanggup mencatat aktivitas sehari-hari para penggunanya. Kaprikornus dikala kau memakai gelang ini, kau akan mengetahui seberapa jauh perkembangan dan kemajuan olahraga yang sedang dijalani. Keren banget nggak tuh!


Selamat kepada kelima pemenang Acer Online Survey! Untuk kalian yang belum beruntung jangan kecewa, ikuti terus acerid.com untuk mendapat informasi dan aktivitas menarik lainnya, ya.


Baca juga: Sambut Lebaran, Nikmati Cashback Jutaan Rupiah dengan Ketupat Acer



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Inilah 5 Pemenang Acer Online Survey!"

Posting Komentar