Hasil Kelulusan Beasiswa Banpem S1 Tahun 2019


Begini salah satu cara melihat hasil kelulusan agenda dukungan pemerintah (banpem) S1 bagi guru yang ingin lanjut ke S1 ialah melalui website resminya di alamat berikut : https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/.

Program kemendikbud yang berjulukan banpem diperuntukkan bagi guru gaji maupun PNS. Bagi bapak dan ibu guru yang sudah mendaftar dapat melihat pengumuman kelulusan akseptor beasiswa banpem s1 melalui akun aplikasi sim beasiswa masing-masing yang dipakai pada ketika mengajukan.

Melalui aplikasi sistem registrasi dukungan pemerintah bagi guru untuk studi lanjut s1, bapak dan ibu guru dapat memantau dan mengecek pengumumannya. Adapun berikut ialah cara cek hasil Kelulusan Beasiswa Banpem S1.


1. Buka browser Internet anda, di tab browser ketikkan link berikut : https://gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019/login, kemudian tekan enter. Selanjutnya login memakai username yang password yang telah didaftarkan.

2. Adapun Username dan password login banpem s1 2019 di situs gtk.kemdikbud.go.id/banpems12019 ialah NUPTK. Jika lupa password anda dapat melihatnya di kotak masuk email registrasi anda.
3. Setelah berhasil login, maka di beranda utama akan muncul keterangan kalau anda telah lulusa sebagai akseptor dukungan pemerintah untuk lanjut S1 tahun 2019. Jika belum tampil artinya memang belum diumumkan. Makara harap bersabar.

4. Jangan lupa cek bersiklus website banpem s1, alasannya ialah dari sanalah pengumuman akan diumumkan. Walaupun demikian anda juga mesti rajin mengecek email yang anda daftarkan alasannya ialah dapat jadi diumumkan melalui email.

untuk nama-nama yang lulus beasiswa Banpem s1 kemendikbud tahun 2019 biasanya diumumkan oleh dinas pendidikan setempat. Mungkin akan dikirimkan ke sekolah sekolah atau dapat anda cek langung ke kantor dinas untuk memastikannya.

Cek pengumuman kelulusan banpem S1 lewat Media Sosial
Jika ingin mengetahui pengumuman resmi nama-nama yang lolos sebagai akseptor beasiswa Banpem S1 tahun 2019 dapat melihatnya melalui halaman fanspage facebook Kementerian pendidikan dan kebudayaan dan Ditjen gtk kemendikbud di link berikut : https://web.facebook.com/Kemdikbud.RI/ dan https://web.facebook.com/ditjen.gtk.kemdikbud/.

Demikianlah warta perihal Cara melihat hasil kelulusan Beasiswa Banpem S1 Tahun 2019. Semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru, Sekian dan terima kasih


Sumber http://alzhidan1.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Hasil Kelulusan Beasiswa Banpem S1 Tahun 2019"

Posting Komentar