Game ‘Harry Potter: Hogwarts Mystery’ Siap Dirilis 25 April

Franchise Harry Potter populer melalui tujuh novel karya J. K. Rowling dan delapan film serialnya, yang menceritakan perihal perjalanan Harry Potter sebagai seorang penyihir. Bulan Desember lalu, Warner Bros., pemilik hak cipta dari franchise Harry Potter tersebut, mengumumkan akan meluncurkan game mobile berbasis franchise tersebut untuk Android dan iOS. Game ini akan diberi nama ‘Harry Potter: Hogwarts Mistery, dan merupakan game RPG (Role-playing game). Kabarnya, Jam City, selaku developer dari game tersebut, juga menyampaikan bahwa game ‘Harry Potter: Hogwarts Mystery’ akan siap dirilis tanggal 25 April 2018.


Game ‘Harry Potter: Hogwarts Mystery’ Siap Dirilis 25 April


Yang paling menarik juga yaitu bahwa beberapa pemeran Hollywood yang berperan dalam film serial Harry Potter juga akan hadir mengisi tugas bunyi dari huruf mereka di game ini. Dikutip dari Polygon, berikut yaitu aktor-aktor yang akan hadir dalam game RPG ini:



  • Michael Gambon, yang memerankan Profesor Dumbledore dalam film serial Harry Potter sesudah pemeran sebelumnya, Richard Harris, meninggal;

  • Dame Maggie Smith, aktris pemenang Academy Award yang memerankan Profesor McGonagall;

  • Warwick Davis, salah satu dari beberapa pemeran yang muncul di hampir setiap film Star Wars, kembali berperan sebagai Profesor Flitwick;

  • Sally Mortemore kembali berperan sebagai Irma Pince;

  • Gemma Jones sekali lagi akan bermain Madam Pomfrey;

  • Zoe Wanamaker akan memainkan kiprahnya kembali sebagai Madam Hooch.


Baca juga: PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone Akan Segara Hadir


Sayangnya, dari semua pemeran dan aktris tersebut, hingga ketika ini masih belum ada kabar mengenai keterlibatan dari ketiga pemeran utama dari film Harry Potter: Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.



Ketiga pemeran utama tersebut kemungkinan besar tidak akan diikut sertakan dalam game ini. Jam City menyampaikan bahwa game ‘Harry Potter: Hogwarts Mystery’ ini mengambil kisah sebelum Harry, Hermione, dan Ron bersekolah di Hogwarts. Namun, Dumbledore, McGonagall, dan Hagrid kemungkinan besar akan menyebut nama Harry Potter se-sekali dalam game tersebut, alasannya ketiganya mengetahui kehidupan muggle Harry Potter dengan baik sebelum ia bersekolah di Hogwarts.


Dengan game ini, Jam City berharap untuk memberi pengalaman Hogwarts terbaik bagi para pengguna dan penggemarnya. Kabarnya, pengguna dari game ini nanti akan diseleksi ke dalam asrama memakai Topi Seleksi, berguru mantra, dan meramu ramuan layaknya di novel dan film Harry Potter. Kemungkinan besar juga, pengguna akan dilibatkan dalam misi evakuasi Hogwarts dari ancaman bahaya.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Game ‘Harry Potter: Hogwarts Mystery’ Siap Dirilis 25 April"

Posting Komentar