Anda Akan Menjadi Andal Matematika Dengan 6 Aplikasi Android Ini.

Math Formulas Free


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus,seperti rumus persamaan gelombang, atau transformasi Fourier, dll


Ini ialah aplikasi yang tepat untuk “semua siswa di perguruan tinggi atau universitas dan [untuk] insinyur untuk mencari formula dengan sangat gampang “. Setelah Anda men-d0wnl0ad aplikasi ini.


Aplikasi ini meliputi aneka macam formula, termasuk geometri, aljabar, diferensiasi, integrasi, matriks, dan statistik, dan bahkan termasuk beberapa “trik matematika” memperlihatkan cara menyederhanakan perhitungan dan mengingat proses matematika.


Semua rumus disajikan dalam gaya yang higienis dan rapi, menciptakan kita gampang untuk mengikuti dan memahami, dan aplikasi juga termasuk dalam alat konversi unit.


Deskripsi



Tersedia dalam aneka macam bahasa , ini ialah aplikasi yang tepat di App Store dan Play Store yang menyediakan semua formula dasar dalam matematika . Ini sangat nyaman untuk semua siswa di perguruan tinggi atau universitas dan insinyur untuk mencari setiap formula gampang atau rumit . Hal ini termasuk :

– Geometri

– Aljabar

– Trigonometri

– Persamaan

– Geometri Analitik

– Derivatif

– Integrasi

– Unit KonversiAplikasi ini juga mempunyai banyak alat untuk menghitung bentuk geometris atau menemukan akar persamaan . Pengguna juga sanggup menyebarkan dengan teman-teman formula dalam banyak cara : email , mencetak atau facebook .

Tak hanya untuk smartphone , aplikasi ini juga cocok untuk tablet dengan antarmuka yang kompatibel .Fitur gres dari aplikasi :

– Beberapa pertolongan bahasa : Inggris, Perancis, Vietnam, Cina, Jepang, Spanyol, Jerman, Korea, Rusia, Portugis, Italia, Yunani, Thailand dan Indonesia. Pengguna sanggup beralih antara bahasa Inggris dan lainnya dengan menetapkan pada tombol bahasa. Bahasa lain untuk segera tiba .

– Folder favorit: Pengguna sanggup menyimpan rumus yang sering dipakai ke folder ini .

– Fungsi Search : dalam setiap kategori , ketik di Search kafe untuk cepat mendapat formula .


A must-have aplikasi untuk smartphone dan tablet anda .




Mathematics Dictionary


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Keunggulan dari aplikasi ini ialah istilah dan definisi untuk memasukkan frasa dan makna yang mempunyai kegunaan untuk mahasiswa yang berguru mata pelajaran yang terkait dengan matematika, tapi tidak secara khusus ihwal matematika. Apakah Anda sedang berguru ihwal hal-hal yang bermacam-macam menyerupai saham atau oseanografi, maka aplikasi ini akan sangat berguna.


Aplikasi ini mengatakan fungsi pencarian yang dinamis (juga dikenal sebagai logika fuzzy), cara untuk bookmark kata kunci Anda, fungsi offline, dan lebih dari 8.000 definisi.


Math Expert


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Anda tahu kapan sebuah kata ada di ujung pengecap Anda, tetapi Anda tidak sanggup mengingatnya? Hal serupa sanggup terjadi dalam matematika – Anda sanggup mengingat sebagian besar formula atau persamaan tertentu, tetapi Anda tidak sanggup menempatkan jari Anda pada satu istilah atau fungsi yang hilang.


Aplikasi ini berisi Seperti Rumus Matematika Gratis, ia menyimpan aneka macam macam rumus-rumus matematika dan fisika. itu juga mengatakan fitur khusus yang disebut “Katakan apa yang Anda tahu/Tell me what you know”. Ini memungkinkan Anda mengisi semua bidang yang Anda ingat, dan aplikasi akan secara otomatis menyidik perhitungannya.


Math Tricks


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Deskripsi



Trik Matematika:

1. Penambahan

2. Pengurangan

3. Perkalian

4. Pembagian

5. Mengalikan dengan 11

6. Perkalian semua angka kuadrat yang berakhir dengan angka 5

7. Mengalikan dengan 5

8. Mengalikan dengan 9

9. Mengalikan dengan 4

10. Membagi dengan 5

11. Mengurangi dari 1000

12. Perkalian Rumit

13. Kekuatan dua

14. Penambahan, pembulatan

15. Pengurangan, pembulatan

16. Perkalian 11 19

17. Pengkuadratan bilangan 11 99

18. Perkalian 2 angka puluhan (angka puluhan sama & satuannya berjumlah 10)

19. Pengkuadratan bilangan 50 59

20. Pengkuadratan bilangan 40 49

21. Perkalian 2 angka yang berakhir dengan angka 1

22. Persentase

23. Pengkuadratan bilangan 100 109

24. Akar pangkat duaVersi gratis dari Trik Matematika berisi iklan pihak ketiga.


Semua orang suka dengan shortcut malas. Memang, itu ialah Microsoft Bill Gates yang pernah berkata, “Saya menentukan orang malas untuk melaksanakan pekerjaan yang sulit alasannya ialah orang malas akan menemukan cara gampang untuk melakukannya”.


Dengan itu dalam pikiran, itu harus tiba tidak mengejutkan bahwa Aplikasi matematika ini telah did0wnl0ad hampir 10 juta kali dan mempunyai lebih dari 100.000 empat atau lima peringkat bintang di Google Play Store.


Ada 23 trik di app dan itu termasuk penambahan dan perkalian tips sederhana untuk hal-hal yang lebih rumit menyerupai menemukan persegi nomor antara 50 dan 59 dan mengalikan setiap nomor yang berakhir dalam satu satu.


PhotoMath


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Aplikasi ini sanggup disebut dengan kalkulator penyelamat atau kutukan apatis mahasiswa modern.


Mode terbaru dari aplikasi ini ialah kalkulator foto – dan aplikasi ini sanggup dibilang yang terbaik dari kelompoknya.


Seperti namanya, Anda hanya perlu mengarahkan kamera pada soal matematika, dan aplikasi akan menampilkan jawabannya seketika.


Aplikasi ini mendukung aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear, dan beberapa fungsi kompleks menyerupai logaritma dan geometri. Menurut deskripsi mereka, fitur-fitur gres akan ditambahkan setiap update.


GMAT Math Flashcards


Bayangkan betapa sulitnya untuk mengingat rumus serumit kalkulus Anda akan menjadi Ahli Matematika dengan 6 Aplikasi Android ini.


Meskipun kemajuan dalam aplikasi smartphone, Faktanya ialah bahwa saat Anda duduk untuk ujian, Anda masih akan bertumpu pada kalkulator sebagai alat terpercaya .


Itu berarti bahwa (sayangnya?), Anda masih akan harus menempatkan materi abu-abu Anda untuk bekerja dan melaksanakan beberapa revisi.


Salah satu aplikasi Android terbaik untuk membantu Anda dengan revisi itu ialah aplikasi GMAT Math Flashcards. Ini meliputi 425 kartu flash ditulis oleh konkret GMAT (Graduate Management Admission Test) tutor, aneka macam pertanyaan dan solusi untuk membantu Anda berlatih, dan aneka macam tingkat kesulitan. Hal ini juga dilengkapi dengan “algoritma pintar”, yang berarti memonitor apa yang sudah dibahas dan dilakukan baik dalam sehingga sanggup fokus revisi yang sesuai.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Anda Akan Menjadi Andal Matematika Dengan 6 Aplikasi Android Ini."

Posting Komentar