Fitur Panggilan Bunyi Dan Video Di Instagram Akan Segera Hadir

Sebuah artikel yang diterbitkan di TechCrunch meng-klaim bahwa fitur panggilan bunyi dan video di Instagram akan segera menjadi kenyataan. Laporan ini dimuat menurut ditemukannya file-file ikon ‘panggilan’ di dalam APK Instagram. Jika memang benar, maka pengguna Instagram sanggup melaksanakan panggilan bunyi dan video melalui aplikasi media umum tersebut.


Fitur Panggilan Suara dan Video di Instagram


Dikutip dari TechCrunch, APK dari suatu aplikasi biasanya berisi file-file yang terkait dengan sebuah fitur yang akan dirilis oleh perusahaan biro APK tersebut. Dalam kasus ini, seseorang bernama Ishan Agarwal telah menemukan sejumlah ikon yang merujuk pada fitur panggilan bunyi dan video di dalam APK Instagram. Jadi, dengan ini sanggup dirumorkan bahwa Instagram sedang menyiapkan untuk merilis fitur panggilan bunyi dan video di aplikasinya.


Sebuah artikel yang diterbitkan di TechCrunch meng Fitur Panggilan Suara dan Video di Instagram Akan Segera Hadir
Credit: Ishan Agarwal / Twitter @IshanAgrawal24 (Josh Constine / TechCrunch)

Jika fitur ini jadi dirilis, maka Instagram akan menjadi bahaya yang lebih besar lagi bagi Snapchat. Snapchat juga mempunyai fitur panggilan video, yang sudah dirilis semenjak tahun 2015 lalu. Namun, penggunanya dibentuk agak kesusahan dalam mengakses fitur ini; mereka harus mengetuk profil seorang teman dan melaksanakan panggilan video melalui percakapan mereka. Dengan Instagram merilis fitur ini, maka penggunanya akan lebih betah dalam memakai aplikasi dengan fitur gres tersebut.


Instagram memang sudah dikenal oleh kebanyakan orang kalau mereka memang suka menggandakan fitur-fitur yang sudah ada di Snapchat. Namun, mereka mereka memasarkan fitur-fitur gres hasil kloningan tersebut lebih baik dari Snapchat. Sebagai pola fitur kloningan dari Snapchat ialah fitur Story. Dikutip dari The Verge, fitur ini sudah mempunyai jumlah pengguna yang lebih banyak dibandingkan dengan Snapchat.


Baca juga: Kloning Snapchat, Instagram Menambah Fitur Anotasi Remix dan Endless Loop


Fitur pemanggilan di Snapchat memungkinkan pengguna untuk memakai Lensa AR, di mana mereka sanggup memberi hiasan ibarat kuping anjing atau bunga di wajah mereka. Instagram juga sudah mempunyai lensa sendiri untuk pengambilan selfie. Jadi, sanggup dipastikan Instagram akan menambahkan video overlay pada fitur panggilan video mereka kalau fitur ini benar-benar dirilis.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Panggilan Bunyi Dan Video Di Instagram Akan Segera Hadir"

Posting Komentar