Fitur Android 6.0 Marshmallow

Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android 6.0 Marshmallow . Versi ketiga dan terakhir dari preview pengembang Android M juga gres saja dirilis, bersama Android 6.0 SDK. Apa saja yang anda perlu tahu perihal Android 6.0 Marshmallow dan pengembang pratinjau Android M 3

Android 6.0 Marshmallow


Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android  Fitur  Android 6.0 Marshmallow


Dikutip dari blog Google Developer tidak menyebutkan spesifik untuk rilis dari android 6.0 Marshmallow .di blog itu menyampaikan bahwa Android 6.0 Marshmallow akan dirilis pada ” ekspresi dominan gugur ini’ . Preview pengembang final Android M sudah tersedia sekarang, dan memperkenalkan tingkat API 23, ialah versi final dari Android 6.0 Marshmallow dan Android 6.0 SDK akan memungkinkan para pengembang untuk mulai mempersiapkan aplikasi mereka dengan benar untuk ditingkatkan ke API Android yang baru.


Dua perubahan yang paling signifikan ialah kontrol izin dan yang paling gres serta memperkenalkan fitur keamanan dengan pemberian scanner sidik jari di untuk Android 6.0 .


Berikut ini beberapa fitur dari android 6.0 Marshmallow :


Perubahan Platform Android:


Izin final User Interface yang diperbarui jalan masuk user antarmuka dan ditingkatkannya beberapa sikap izin.


Perubahan API Sidik Jari:


Update ke Fingerprint API – registrasi sidik jari lebih baik,ditambah dengan pemberian pencacahan untuk keandalan yang lebih besar.


Visual Voicemail


Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android  Fitur  Android 6.0 Marshmallow


Informasi yang didapat dari Android Developer Preview bahwa Android M akan meliputi layanan Visual Voicemail , tampak bahwa T-Mobile dan Orange Perancis akan menjadi satu-satunya dua operator untuk mendukung fungsi fitur ini, Apa itu visual voicemail? Ini intinya adalah: voicemail yang menyajikan pesan bunyi Anda dengan antarmuka secara visual, yang selama ini hanya berbasis audio menyerupai di smartphone Android dikala ini – di mana Anda menelepon operator dan mendengarkan instruksi. Meskipun mungkin tampak menyerupai suplemen kecil, fungsi ini tampaknya membutuhkan kerjasama dari operator.


Rotating home screen


Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android  Fitur  Android 6.0 Marshmallow


Fungsi rotasi layar untuk layar home jadinya tersedia. Sekarang Anda sanggup memakai telepon Anda dalam format landscape pada home screen anda.


Dark Theme akan dihilangkan


Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui meskipun, Google telah memutuskan untuk menghapus tema gelap dari versi kedua preview Android M.


Kami tidak yakin mengapa hal ini terjadi atau kalau itu ialah pembatalan permanen, tapi kami berharap untuk melihat tema gelap tetap ada.


Perbaikan App drawer


Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android  Fitur  Android 6.0 Marshmallow


Menghapus screenshot


Versi kedua dari preview pengembang Android M telah menambahkan opsi menghapus gres untuk preview screenshot di bawah notifikasi pemberitahuan. Sebelumnya Anda hanya mempunyai pilihan untuk menyebarkan screenshot dari pemberitahuan. Sekarang Anda akan mendapat sajian untuk menghapus .


Hapus ikon status bar


Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M ialah Android  Fitur  Android 6.0 Marshmallow


Ini mungkin fitur gres favorit saya: di status kafe mungkin ada beberapa ikon yang tidak anda butuhkan, sehingga mengambil ruang di kafe status Anda, kini Anda sanggup menghapusnya. Hal yang sama berlaku untuk ikon Cast, hotspot, Jangan Ganggu, set alarm, profil pekerjaan, Wi-Fi, data seluler dan banyak lagi.


RAM Manajer


Bagian memori kini terletak didepan dan tengah dalam sajian Settings. Saya tidak yakin seberapa sering rata-rata pengguna akan ingin check-in di penggunaan memori, tapi sesudah itu terperinci terlihat mudah-mudahan akan menjadikan lebih banyak orang untuk menjadi dekat dengan apa yang disebut administrasi RAM dan apa yang sanggup Anda gunakan.


Network Settings Reset option


adalah fitur gres yang disebut Network Settings Reset. Hal ini memungkinkan Anda eksklusif menghapus semua pengaturan jaringan Anda, termasuk koneksi Wi-Fi, data seluler dan koneksi Bluetooth.


Penyimpanan mendapat makeover


Penyimpanan internal selalu merumitkan bagi pengguna smartphone. Bahkan dengan perluasan microSD dan USB On The Go (OTG) Anda selalu tampaknya perlu mengawasi ruang penyimpanan yang tersedia. Versi gres dari Android M memperkenalkan garis kafe sederhana yang memperlihatkan berapa banyak ruang yang Anda miliki di perangkat Anda dengan rincian perihal apa yang memakai up penyimpanan internal Anda.


Web


Google telah menjelajahi tren di konten web yang dikonsumsi untuk menawarkan yang lebih baik kepada user ketika berinteraksi dengan website dan aplikasi. “Chrome Kustom Tabs ialah fitur gres yang menawarkan pengembang cara untuk memanfaatkan semua kemampuan Chrome, sambil tetap kontrol tampilan dan nuansa dari pengalaman,” .


Chrome Kustom Tab akan memungkinkan aplikasi untuk membuka jendela diubahsuaikan krom di atas aplikasi aktif, bukannya meluncurkan aplikasi Chrome secara terpisah. Ini akan menawarkan lebih cepat dan lebih intuitif untuk user ketika menavigasi antara aplikasi dan web.


Chrome Kustom Tab mendukung sign-in otomatis, sandi yang disimpan, autofill, dan keamanan multi-proses untuk membantu integrasi aplikasi dan web pengalaman. Jadi, misalnya, tab kustom Pinterest akan mempunyai tombol share Pinterest tertanam di dalamnya, sanggup meliputi pilihan sajian meluap dan tidak memerlukan pengembang Pinterest untuk membangun web browser mereka sendiri.


Sidik Jari


Google akan “menstandarisasi dukungan” untuk scanner sidik jari pada ponsel yang menjalankan Android M. fungsi gres akan memungkinkan scanner sidik jari yang akan dipakai tidak hanya untuk membuka ponsel, namun untuk melaksanakan pembelian belanja di kehidupan kasatmata atau dalam aplikasi Play Store.


Tentu saja, perangkat Anda akan memerlukan hardware scanner sidik jari untuk memulainya , tetapi dengan pemberian penuh Google, dibutuhkan untuk melihat ini muncul di banyak perangkat di masa depan.


pembayaran Ponsel


Sama hal nya dengan Apple Pay, Android Pay ialah sistem pembayaran mobile gres Google dirancang untuk menciptakan proses checkout lebih gampang dan lebih cepat. Google bertujuan untuk menawarkan “kemudahan, keamanan, dan pilihan” dengan Android Pay, yang memungkinkan Anda untuk memakai kartu kredit Anda yang ada untuk membayar produk di lebih dari 700.000 toko di AS.


Kompatibel dengan kemampuan NFC (dan berjalan versi 4,4 KitKat atau di atas), platform Android Bayar sedang didukung oleh American Express, Visa, Mastercard, dan pilihan, serta operator menyerupai AT & T, Verizon dan T-Mobile.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fitur Android 6.0 Marshmallow"

Posting Komentar