Fakta Tesembunyi Death Note (Tsugumi Ohba)


Tsugumi Ohba yakni pengarang dari komik best seller Death Note, dia   bercerita mengenai bagaimana dan kapan wangsit wacana Death Note muncul, tentunya bagaimana arti justice baginya.

Interview tsugumi ohba:


Bagaimana wangsit wacana kisah Death Note muncul?
Saya tidak terlalu mengingatnya, saya mulai memikirkan wacana ide-ide untuk kisah manga dan seketika saya mulai memikirkan wacana ide tersebut, kemudian berjalan begitu saja saya mulai memikirkan detilnya mengenai hukum dan ilahi kematian. Saya pikir, itu hal yang cukup untuk menciptakan kisah yang bagus. 





kenapa anda menggambarkan L sebagai sosok yang aneh?
Saya ingin L digambarkan sebagai  abjad yang sangat unorthodox Yang bertolak belakang dengan abjad light, yang digambarkan yakni seorang  yang jenius dan siswa yang hebat.



Apa yang kamu pikirkan wacana keadilan? 
 Apa seseorang sanggup mempunyai hidup yang gres atas nama justice? Saya tidak menaruh banyak kisah mnegenai hidup, mati, keadilan ataupun kejahatan. Saya berusaha menulis cerita, dan berharap itu sanggup menghibur.



Apa bergotong-royong arti dari kaliamat “Tak ada daerah sesudah kematian”?
Ini adalah salah satu kalimat yang perlu digaris bawahi di hukum Death Note, yang artinya orang telah mati tak sanggup diselamatkan dan tak ada lagi hal setelah kematian.


“Tak ada daerah sesudah kematian” apakah ini yang anda ingin  sampaikan di projek ini?
Tidak, hal itu bukanlah hal yang sangat ingin saya tunjukan. Dasar aliran dari projek ini yakni “manusia tidak abadi, sesudah mati mereka tak sanggup hidup kembali”. Ini yakni pesan tak pribadi bahwa kita harus menghargai hidup ini dan hidup semaksimal mungkin. Saya tidak pernah memikirkan Light baik atau jahat. Untuk saya Light jahat, L sedikit jahat, hanya soichiro yang benar-benar baik.

apakah pertimbangan anda untuk endingnya?
Saya tidak ingin plot wacana Light kalah alasannya kesalahannya sendiri, saya berpikir sangat keras untuk memikirkan plot ketika menyalahkan dirinya atas kegagalanya, alasannya hasilnya mikami yang melaksanakan kesalahan yang fatal.

Kenapa sayu duduk di dingklik roda di hal 71?
Dia belum sanggup sembuh dari insiden penculikan, ia menjadi sangat paranoit 

Sayu dewasa
Saya telah berpikir mengenai hal ini semenjak lama,sebelum hasilnya saya memunculkan sayu yang telah remaja di halaman 97. Itu yakni terakhir dimana sayu muncul. Untuk kelanjutannya terserah khayalan pembaca. (laugh) 

Detil wacana member SPK
Pertama saya tetapkan rester yakni tentara elit, dan dipindahkan ke kasus ini. Halle yakni perempuan yang penuh dendam terhadap kira dan sangat antusias untuk menangkap kira.

Penampilan SPK
saya hanya menggambarkan mereka sebagai mata-mata, saya serahkan sisanya ke Obata-sensei.





Takada muncul sesudah mikami, apakah telah direncanakan semenjak awal?
 Saya tertarik untuk memperkenalkan takada ketika Near dan Mellom mulai beraksi, tapi karna Near dan Mello sedang bersitegang, ada dikala nya ketika saya sama sekali tidak mengingat Takada (laughs). Sebenarnya ide itu gres muncul, memasukan ia dalam scene sebagai tokoh yang penting yakni salah satu bab favorit saya. 



Misa dengan seragam perawat dihalaman 48
Ini telah saya rencanakan di awal, sebut saja fan service. (laughs)



Karakter matt
Dia peringkat nomer 3 di wammy’s house . Sama menyerupai L dan Near mempunyai keterkaitan masing-masing, saya rasakan hal yang sama, mello memerlukan seseorang untuk bekerjasama, dan munculah matt.



Alasan mengapa mello hanya makan coklat
Saat itu saya sedang mencari makanan cepat saji untuk L dan mello, dan hal pertama yang muncul di kepala saya yakni coklat, dan coklat yakni hal yang relevant untuk setting daerah di amerika , dan itu alasan mengapa coklat lah yang dipilih.


Mengapa mello tidak menculik misa saja?
Jika itu Misa, Light tidak akan peduli apakah ia hidup atau mati (laughs). Sejak awal, Light selalu mengasihi keluarganya. Dia percaya bahwa mereka yang baik dan benar, warga yang tepat untuk dunia barunya. Meskipun tujuannya ingin menjadi ilahi keadilan, ia peduli wacana kesejahteraan orang-orang baik menyerupai Soichiro dan Sayu. Di sisi lain, Misa telah membunuh sebelumnya, dan alasannya itu, Light melihatnya sebagai orang jahat dan akan membiarkanya mati. Oleh alasannya itu, orang yang akan diculik oleh Mello tidak misa.



Mengapa final hidup L sangat tiba-tiba?
Kematian L awalnya hanya sebuah pilihan. Itu sesudah kisah telah mencapai titik di mana Misa ditangkap, tim editor  merasa jalan kisah selanjutnya haruslah "kematian L". kiranya menyerupai itu ketika saya merelakan L pergi.
Selain itu, jikalau salah satu penyidik akan menggantikan L, pertempuran antara ia dan Light akan sedikit berbeda antara  L dan Light. Oleh alasannya itu, saya tetapkan pada pertarungan 3-man. saya menyerahkan desain abjad pada Obata-sensei dan seruan saya hanya menggambarkan Near dan Mello menyerupai L. Dan usia Near dan Mello, kita belum sanggup tetapkan itu. Awalnya, saya pikir memperkenalkan mereka sebagai anak L, oleh alasannya itu abjad mereka aneh menyerupai L. 


Apakah tindakan mello telah diputuskan dari awal?
Tidak, saya masih memikirkan apa yang harus mello lakukan sesudah shidoh kembali ke dunia shinigami. Saya berpikir mello yang akan mengalahkan light,  menjadi peringkat nomer 2 di wammy’s house, mello yakni kuda hitam yang saya ingin lihat untuk menang. 


Mengapa ending nya tidak menyerupai itu?
Karena mello mengetahui terlalu banyak mengenai Death Note, itu akan menjadi kemenangan yang mudah, hence saya menciptakan ia berusaha untuk berhadapan satu lawan satu dengan light, untuk final hidup mello yang akan sangat dramatis
Saya pikir bekas luka akan menjadi  pencitraan yang tepat untuk  mello.

Apakah L mempunyai teman?
Tidak, ketika L menyampaikan light yakni sahabat pertamanya, itu yakni bohong. L tidak akan pernah mempunyai teman, alasannya ia berpikir insan yakni spesies yang licik.

hobi near menyusun sesuatu benda?
seperti L yang digambarkan sering menyusun sugar cube, saya tetapkan untuk menggambarkan  tindakan kekanak-kanakan pada near. Saya juga menggambarkan near suka dengan mainan, menyerupai bermain  tower /membangun struktur yang terbuat dari  tongkat. Ketika saya pertama kali menciptakan denah yang di storyboard, saya berpikir obata sensei akan sulit untuk meraba  bagaimana desain karakternya. Saya sangat terkejut ketika obata sensei berhasil melakukannya.


Ternyata banyak yang kita belum ketahui dibalik layar Death Note bukan? banyak usaha dan tenaga yang mereka lakukan untuk projek Death Note, kita sanggup menghargai perjuangan kerja keras mereka dengan membeli komik Death Note.


Death Note telah terbit ulang di M&C , bulan maret lalu. ingat beli yah!!

Sumber http://mangabelajar.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fakta Tesembunyi Death Note (Tsugumi Ohba)"

Posting Komentar